Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009129776/saran-ane-kalo-mau-tidur
Saran ane kalo mau tidur
cuma mau ngasih saran aja nih gan kalo mau tidur...
1.jangan pernah tidur telentang, katanya sih bisa mati gan... apalagi kalo tidur telenobeng, telenlinggis...
2.jangan tidur tengkurap juga, sakit gan... tidur tengkudis, tengpanu juga sakit gan...
3.kalo tidur jgn ngorok, soalnya berisik... lebih baik tidur ngojazz, ngopop kan tenang gan...

jgn ya kalo no 1 tapi nomor 2 & 3 asli punya ane kok gan...
bantu kalo dah ISO ...
maaf kalo garing" gmn gitu, tapi jgn ya...
jgn lupa komeng" agan sekalian yah...
Wkwkwkwk.. Asli gannn.. Ane Saran ane kalo mau tidur
ngodangdut aja skalian gan..biar joget wakakakakaka
Quote:Original Posted By rakust
ngodangdut aja skalian gan..biar joget wakakakakaka

kan ceritanya mau tidur gan...
kalo ngodangdut ga tidur dong...
ya jlas telaninggis gan
Wkakakakak....
Ngorock wkakaak
Ngodangdut ad gk gan?Saran ane kalo mau tidur
Telen Tang
kalo ane tidur terlentang.....karena bini ane nindihin ane gan uenak tenan
Kalo tidur jangan ngorok gan, mending ngopi aja hahaha Saran ane kalo mau tidur
perna baca gan..tapi boleh lah

WKWKWWKWKWKKWKWWK
Alsal belum telen buldoser aja gan
haha keren jg tuh plesetanya gan
Wakakakakak
TSnya kreatif Saran ane kalo mau tidur
Wah untg ane tidur kagak ngorok tp ngpop
ane gan

bisa aja lo TS
bisa aja nih agan
tidur tuh jangan ngobor.. aka ngebor... hawuhwauhawuha
×