alexa-tracking

Balasan SMS mama Ngakak bareng wendy

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009123657/balasan-sms-mama-ngakak-bareng-wendy
jiaaaah , koplak gan , emoticon-Cape d... (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Balasan SMS mama Ngakak bareng wendy
wkwkwk

udah cerai dong emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


haha bs di bilng gitu gan emoticon-Ngakak
wakkakakkakakak malahhh manyun donk dia hehehhe emoticon-Ngakak
ya serng ane kerjain balik buat lelucon emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dl sebelum makan siang s
Numpang emoticon-Ngacir2 aj gan...
Balasan SMS mama Ngakak bareng wendy
klw wendy ng'k mau ame bininye...........
biar buat ane aje......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Salah Sasaran tuh
wkwkwkwkwkw
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk...

emang enak g d anggep tuh..

emoticon-Ngakak
tolong kirim kan cendol ke id mama yg baru. id mama lagi di banned momod . jgn tlp dulu. mama lgi disidang sama momod emoticon-Big Grin
hahahahaha bisa aja nih si agan. fans wendy ya ?
kocak abig gan sms kek gini emoticon-Ngakak
kalo ane gini gan:

Pengirim: Ini bpk tlong belikan pulsa 20rb di no brunya bapa krna lg ada msalah di kantor polisi dn jgn telp/sms dlu , nnti bpa telpn


Ane bales: barusan, mama,tante,om,dan kakek sms begitu jg ,ada apa knp keluarga kita semuanya berurusan di kantor polisi? Udh gtu selalu keabisan pulsa , aku muak, Pa aku muak terlahir di keluarga ini

emoticon-Ngakak
kla ane gann..

tolong isikan mama pulsa yang 20 ribu ke nomor 0812xxxxxxx mama lagi ada masalah sekarang di kantor polisi nanti pulang nya mama ganti cepet yah sekarang!!!

balasan

maaf mah papa uda ada yang baru
ane sering dapet sms kaya' gitu tepat ketika mama ane lagi ngobrol di depan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

kerennn...
kta2 wendy
keren kata2 suaminya gan
Balasan SMS mama Ngakak bareng wendy