Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009122399/sama2-selingkuh
Sama2 Selingkuh....
yang ini ngakak juga gan... yu kita simak


Perselingkuhan Suami Istri


Seorang pria bernama Budi yang sudah menikah sedang
menelpon mantan pacarnya.

Mantan pacar : " Bud . . . ayo dong mampir ke rumahku.
Suamiku lagi dinas ke luar negeri nih . . "

Budi : " Aku mau sih . . . abis sudah lama enggak
ketemu kamu. Tapi kapan ya ? "

Mantan pacar : " Gimana kalau besok malam. Kita dinner
di rumahku saja . . . "

Budi : " Boleh . . boleh . . aku akan atur biar tidak
ketauan istriku. Istriku galak lo Tin ! ! "

Mantan pacar : " Hi . . hi . . hii . . rasain kamu. Siapa suruh
jadian sama dia. Oya, sebelum ke sini kamu cukur kumis
yang bersih ya . . . Kamu tahu kan aku suka pria yang
baby-face. "

Budi : " Wahh . . . susah Tin, istriku malah suka
sama kumisku . . . nanti dia marah dong . . "

Mantan pacar : " Alaaahhh . . . kamu mau ketemu aku
nggak ? "

Budi : " Iii . . iya deh, aku cukur buat kamu. "

Keesokan paginya, secara diam-diam si Budi mencukur
kumisnya hingga habis kemudian bilang ke istrinya ada
rapat kantor hingga malam, padahal ia pergi ke rumah si
mantan pacar.

Pada malam harinya saat kembali ke rumah, istrinya sudah
tidur. Dengan pelan-pelan, si Budi ganti baju, lalu naik ke
tempat tidur. Ehh, enggak tahu kenapa . . . tiba-tiba si istri
terbangun, lalu meraba-raba wajah Budi yang polos
melontos.

Lalu katanya : " Aduhhh Andre, ngapain kamu ke sini.
Sebentar lagi suamiku akan pulang ! ! "

hehee...sama2 slingkuh...ckckk.. deh buad nih pasangan suami istri...

maap kalo ada persamaan nma...

kalo mngunjungi trit ini WAJIB mninggalkan komen/

mnerima

mnolak

THX 4 VISIT MY THREAD...
Sama2 Selingkuh....
thsfhazrhsrehstehgrd....:
laki bini sama gila nya Sama2 Selingkuh....
gan ..parah tuh istri masuaminya z lah
Quote:Original Posted By 13BiM
gan ..parah tuh istri masuaminya z lah


bantu :
Ternyata sama2 tukang selingkuh hahahaSama2 Selingkuh....
nice trid asli , ngakak lah , boleh jg gans joke nya...
hahaa, abis bacanya
Sama2 Selingkuh....
wah ternyata pada selingkuh semua ya gan kacau dah
Weleh ...who ..wkwkwk
rusuh amat tu keluarga
Quote:Original Posted By the-gun
rusuh amat tu keluarga


wkwkkwkk...anaknya gmna y gann?? hihihi...
Quote:Original Posted By the-gun
rusuh amat tu keluarga


wkwkkwkk...anaknya gmna y gann?? hihihi...
suami istri sama2 parah
Quote:Original Posted By mutiara.biru
suami istri sama2 parah


jangan di tiru y gan !!!.....
×