alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009120701/ini-ceritaku-mana-ceritamu
ini ceritaku mana ceritamu .,.,.,.,
pas bangun pagii tadi..perut ku laper...
yang aku inget dilemari ada indomie...
aku dah siapin dah rebus air buat masak indomie...
ternyata pas aku remas indomienya layat aku periksa ternyata indomienya kadaluarsa....
terpaksa deh aku makan nasi pake garam.....
ini Penderitaanku ...gMn penderitaanmu.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


No emoticon-Blue Repost


Spoiler for cerita kawan yang lain:
wakkakaka emoticon-Ngakak ane gan..!!
BTW ANE PERTAMAX??
kalo ane mie nya tumpah gan emoticon-Ngakak
jadi makan kuah nya doang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak , Nasi garam enak juga kok gan
apaan nih gan ??
ane sbagai direktur utama PT Indofood tersinggung nih..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo cerita ane:
malam itu, ane laper emoticon-Genit:
ga taunya ada indomie kuah di lemari, langsung aja deh ane masak emoticon-thumbsup:
pas di makan, kuahnya nendang gan! emoticon-Bola
ane kesel gan, emoticon-Marah ane tendang balik deh! emoticon-Marah
jadinya mie nya tumpah dan ga jadi makan indomie emoticon-No Hope


MAAP COPAS emoticon-Ngakak
lucu sih emoticon-Ngakak
beli lagi aja gan emoticon-Ngakak
Mending ada stock indomie ane ga da sama sekali jadi nahan laper minum kopi ajaemoticon-Mewek
ini ceritaku mana ceritamu .,.,.,.,
aku sama pacarku sangat suka sekali makan indomi. aku sayang sekali sama pacarku bahkan saking sayangnya aku sering makan nasi sepiring berdua tapi bukan karena hemat beibb...! suatu hari aku main kerumah dia, kebetulan dia lagi masak indomi..akhirnya kami makan indomi semangkok berdua, aku makan mi-nya dia makan mangkoknya, ai lop yu beibbb... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu emoticon-Peluk

itu ceritaku, gimana ceritamu???
hahaha kasian bener ceritanya gan emoticon-Ngakak
waktu aku sekolah di SD, aku punya temen namanya nia. suatu hari nia lupa bawa bekal makan dan lupa bawa uang. kebetulan aku bawa indomi. aku remas indomi-nya lalu aku taburi dengan bumbunya, susudah itu aku makan lalu nia aku beri bungkusnya. jadi kami berbagi indomi pada waktu it, aku isinya dia bungkusnya.

itu ceritaku, mana ceritamu?? emoticon-Malu (S) emoticon-Recommended Seller emoticon-Selamat
Dulu aku sring trlambat bangun pagi, smpai2 ibu ku selalu marah.
Ia pun mmasaknku indomie, lalu mnyirami ku dgn Indomie kuah untk mmbangunkan'ku.
kini aku tdk terlambat bangun lg berkat indomie. Lalu karena lapar aku pun memakan indomie yang ada dibadanku emoticon-Ngakak
itu ceritaku. Gimana ceritamu?
Quote:Original Posted By sigendutonly
Mending ada stock indomie ane ga da sama sekali jadi nahan laper minum kopi ajaemoticon-Mewek
ini ceritaku mana ceritamu .,.,.,.,


emoticon-Ngakak gulung" ane liat sifat luu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS nya mau crita pa curhat nih???
Quote:Original Posted By majorflippy
hahaha kasian bener ceritanya gan emoticon-Ngakak


curhat Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aku tidak punya cerita,
cuma bisa numpang ketawa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rene.rene
aku tidak punya cerita,
cuma bisa numpang ketawa emoticon-Ngakak


haha silahkan ngakak sepuas ny gan !!
beli aja lg gan, atau cari utangan di warung terdekat emoticon-Ngakak
agan yang satu ini memang pandai melawak emoticon-Ngakak
haha ada2 aja nich tsnya emoticon-Ngakak karena kadaluarsa cuman bisa makan nasi ama garem ya gan emoticon-Ngakak (S)