Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009115461/humor-ala-miyabi-untuk-semua-umur
Humor Ala Miyabi Untuk Semua Umur
Ini gan, saya ada beberapa cerita lucu yang judulnya menyerempet pada "Miyabi". Saya hanya mencoba share dan mengisi waktu di Malming saya yang kelabu ini gan
Jadi Mohon maaf jika seandainya saya

Jika agan merasa senang dan terhibur, yah itu emang tugas kita sesama manusia untuk saling menghiburr

Tapi kalo agan dengan baik hati mau kasih , hamba sangat berterimakasih..atau mungkin ada yang ngasih atau , saya terima dengan bahagia dan hati berdebar-debar gan...

Jangan kasih saya ...hiks hiks




Langsung aja gan, mari di mari...silahkan & monggo:


Spoiler for Ibu Guru Miyabi:


Spoiler for Pesan Moral Mirabi:


Spoiler for Miyabi Telur Bebek:


Spoiler for Myabi dan Kaca Spion:


Spoiler for Miyabi dan Mr P burung Betet:


Spoiler for Kabar Gembira MIYABI:


Spoiler for Susu Miyabi:





Yang Ini, ada gambar terpopuler Miyabi, titipan dari kaskuser yang terhormat:


Spoiler for Buka aja:
kocak telornya gan, mpe robek
Belum ada yang ngakak...saya ngakak ndiri dulu aja ahh..

mayan

kocak gan... thx udah menghibur
pada udah ane baca gan
btw hubungannya sama miyabi apa?
Quote:Original Posted By indrahardi

kocak gan... thx udah menghibur


Senang bisa menghibur anda gan...
nice try..tapi masi garing gan..caiyo!
mayan gan
Oke juga
Nyengir....Humor Ala Miyabi Untuk Semua Umur
jadi tahu
kasian amat yah.

iya ane juga gak percaya jin
kata2 mutiarnya kayanya sama dengan yang ada dilounge deh gan

hahahaha
trimz TS, ane pagi" udah
hahaahaha
Hahaha mantap gan buat ngakak di pagi hari Humor Ala Miyabi Untuk Semua Umur
burung betet bisa ereksi gimana cara lihatnya
mayan bikin
wakaka mantab2 gan pesan moralnya..hhohho