Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009112974/kenapa-cewek-kalau-kentut-gada-suara
Ngakak Kenapa cewek kalau kentut gada suara..??
Langsung aja gan ke TKP....

Di waktu malam setelah makan malam, seorang bapak dan anak sedang berbincang-bincang di ruang keluarga. Saking penasaran, sang anak bertanya:

Anak: Pah, kenapa sih cewek kalau kentut gada suaranya, udah itu ga ketauan lagi...??

Bapak: yaiyalah nak..... cewek itu kalo kentu ga bunyi karena cewek itu ga punya "MIC".... jadi ga ada bunyinya... kalo cowokkan ada "MIC" nya, jadi bunyi n ketauan deh....

Anak: o.... gitu y.... (polos)


Ini inspirasi waktu ane baru bangun tidur siang

kalau agan berkenan tolong di y gan.....
Hah ? MIC ?

Ada" nih si agan

Spoiler for btw ane:
emg g da mic tp ad sepeker di dpn nygan
\
Pertamaxx kah??

wkwkaok, gk ada sound systemnya ya gan>><<<
wah...... :maho gan......

micnya didepan tp gan
hadehhhh wakakakakaka parah bener .. masa punya mik ??









~ My Life For The Gunner ~
mic gan...??
Quote:Original Posted By saesaXXXgunawan
Pertamaxx kah??

wkwkaok, gk ada sound systemnya ya gan>><<<


anda kurang beruntung gan !
kacau jawaban bapaknya gan ane bacanya.

tar kalo jadi bapak ane coba jawab gt kalo anak ane tanya
maaf gan, dopost, tadi GC ane nyangkut, jadi ane refresh deh jadi dopost. Maap yah
Quote:Original Posted By stalfelix
emg g da mic tp ad sepeker di dpn nygan
\


iya tuh malah subwoofernya bikin gemeter
cewe malahan punya speaker gan
ahahaha ini BB gan


mantap gan

walah double post, sori deh gan
gak ada ampli kali
dulu gan
tapi kan lebih bawel krn bibirnya ada 2.
bisaan euy siagan
wkwkw
tapi kan mic nya jauh di depan gan