CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009111987/973397339619958095809658persian-cats-lover-organization966895809580961997339733

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 147 dari 409
Quote:


bukan gk di tanggepin gan hehe mungkin belum ada yg bisa bantu jwb, klo ada yg ngerti pasti d bantu jawab kok gan, jgn berkecil hati emoticon-Angkat Beer
-Nama : Budi
-Alamat : Mojokerto
-Umur : 21
-Pendidikan : S1
-Tujuan Masuk Ke Forum Persian Cat Lover ini : buat konsul, buat sharing, dan buat ngikutin perkembangan dunia perkucingan terutama persian
-Foto :
Spoiler for pus:
permisi agan" sekalian, ane gabung di forum ini boleh? ane msh nubitolemoticon-Maaf Agan ini kucing kesayangan ane namanya Oci, nama lengkapnya Ocilukbaemoticon-Malu
Quote:


Ini lucu sekaliiii

Quote:


Untuk menggemukan kucing Kasih kuning telur, sebelumnya di rebus dlu sebentar setelah itu pisahkan kuning dan putih telur, berikan kuning telurnya saja, nutriplus gel juga bisa, cuma kuning telur paling manteb buat bikin kucing gemuk, kucing saya smpe kegemukan gara2 kuning telur, sekarang kerjanya makan dan tidur sajaemoticon-Cape d... (S)

Quote:

Biasanya diajari dengan kimpoy sama kucing betina yang suda proven atau sudah pernah melahirkan, biar kucing jantan agan yg diajari cara memasukan yg benar dan tepat emoticon-Big Grin
Atau bisa agan pegang belakang pejantan agar tepat memasukan, disarankan tetap dengan betina yg sudah proven
Quote:


oh jadi harus pake betina yang proven dulu ya..
btw soal masukin penis ke vagina betina itu memang ga semua kucing jantan bisa ya?
Quote:


emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope

Military mybree

siang agan-agan semua,

ane mau tanya nih, ane masih nubie emoticon-Smilie
ane punya kucing persia jantan umur 3 bulan (DOB 12 july 2012).

Sebelumnya belum pernah sama sekali di vaksin dan dikasih obat cacing, rencananya ane mw kasih itu semua. Pertanyaanya:
1. Baiknya itu vaksin dan obat cacing itu dikasih bersamaan atau ada jeda 1 minggu? duluan vaksin apa obat caing dulu?
2. klo seumuran kucing ane (3bulan) baiknya kasih obat cacing combantryn sirup atau drontal cat? trs berapa periode sekali harus di kasih obat caing lagi?
3. kalau obat anti kutu itu baiknya "suntik ivermectin", "obat tetes frontline" atau pakai shampo anti kutu buat kucing ane?

Thx ya buat pencerahannya
Quote:


Klo itu ane kurang paham, tapi memang mengajarkan pejantan yg masih perawan agak susah, sodara anepun setaun lebih punya pejantan smpe sekarang gak bisa membuahi, krna mungkin disatukan dengan betina perawan juga.. klo kata langganan drh ane pejantan yg gak ada gerigi tajem disekitaran kemaluanya kurang tangguh. Cmiiw
Quote:


ane mau nyimak ah emoticon-Add Friend (S) , umur "Shiro" soalnya sama 3bulan, baru mau pemeriksaan umum & vaksin....


agan"/sist yang laen, ada saran buat yang mau pertama kali meriksaan empusnya kaya saya..... TQ

Spoiler for Shiro butuh saran :
Quote:


Sama ni pertanya'annya.
Umur Sarina juga baru 3 bulan.

Mogon sesepu bantu jawab ya...
Quote:


ooh begitu gan.. makasih ya infonyaemoticon-Smilie
Quote:


Bantu jawab ya, maaf klo ada salah2 info emoticon-Smilie
1. Baiknya obat cacing terlebih dahulu, karna idealnya vaksin dilakukan ketika kucing benar2 dalam kondisi prima tanpa penyakit, krna klo seandainya kucingnya cacingan dan di vaksin, vaksin yg dilakukan akan percuma
2. Baiknya pakai drontal, periode pemberian obat cacing 3 bulan sekali
3. Lebih baik pake obat tetes revolution lebih aman.. Suntik invernectin pernah baca katanya bisa menyebabkan kerusakan organ dalam jika digunakan secara kontiniu.. Lebih bagus lgi dimandikan dengan shampo kutu setelah habis mandi teteskan revolution di tekuk belakang lehernya
agan agan mau tanya an masih newby mau tanya knapa ya kucing ane bulunya rontok emoticon-Frown
Permisi Agan-agan / Aganwati,

Sebelumnya mohon bantuannya, saya mau tanya, apakah bahaya jika kucing persia tidak dikasih kimpoi, karena kucing saya sudah berumur 2 Thn, dan selama ini tidak pernah kimpoi, tapi juga tidak saya kebiri (Takut kenapa" kalau di kebiri)

Terima kasih. emoticon-Smilie

Luka pada kulit kucing

Gan,saya mau tanya.
Kucing saya dibadannya banyak luka-luka kecil yang menyebar, lukanya antara seperti ketombe dan luka yang sudah mengering.
Itu kenapa ya gan? Karena apa? Dan gimana cara nyembuhinnya?
Mohon bantuan info.

Terimakasih
Quote:

Gan, td siang kucing ane ane kasih drontal.. dosisny Kan 1 tablet untuk 4 kg.. nah berat kucing ane Kan 1.5 kg jd ane kasih 3/8 tablet. Ane cekokin langsung tuh tablet kemulutnya. Masalahnya:
1.mulutnya langsung keluar busa, kt temen ane Gara2 obtnya pait jd gt. Bener ya?
2. Abis itu kucing ane lemes.. males2an gitu. Apa efek samping obat ya?
3. Ga lama dy muntah wrna kuning ky wrna obtnya tp ga ada cacingnya.. APa normal ky gitu?

Ane tkt kucing ane knp2..
Quote:


Pemberianya sudah benar, klo untuk no 1 kucing ane juga begitu karna paitbgd obatnya jdi mengeluarkan air liur berbusa, cuma gak lama
2.bisa jadi krna efek samping obatnya, tapi diusahakan kucingnya harus makan terus, jgan smpe gk masuk makanan, karna kucing bahaya klo smpe gak masuk makanan smskli, normalnya kalo kucing ane gak mau makan atau napsu makan berkurang langsung ane bawa ke dokter hewan terdekat
3. Klo kucing ane gak smpe muntah2, klo muntah2 sampe sekarang baiknya dikonsultasikan ke dokter hewan terdekat
Quote:


Thx gan buat infonya emoticon-Smilie
Oiya, klo ngasi drontal baiknya ditumbuk halus+campur air atau langsung kasi tabletnya aja? klo tadi ane kasi tabletnya aja, takutnya sistem pencernaan kucing ane blm bisa mencerna tablet (kucing ane masih kitten 3 bulan) makanya muntah. Besok ane bawa ke dokter hewan dulu deh..
Quote:


Klo ane langsung taro di pangkal lidah Langsung tabletnya, kucing ane sehabis minum drontal pertama langsung mencret sama kya kucing ente pas umur 3bulan, tapi pas pemberian ke 2 baik2 saja
Post ini telah dihapus oleh
Halaman 147 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di