alexa-tracking

Dogol dan Pe'a waktu pelajaran PENJAS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009096059/dogol-dan-pe039a-waktu-pelajaran-penjas
Dogol dan Pe'a waktu pelajaran PENJAS
Quote:

Seorang guru PENJAS (pendidikan jasmani) di SMP tempat si Dogol dan si Pe'a
sekolah menerangkan kemurid-muridnya tentang seputar masalah proses pendewasaan
seorang wanita. Dia mengatakan bahwa seorang wanita apabila sudah tiba masa puber
pertamanya maka dia akan mengalami yg namanya menstruasi.
singkat cerita panjang lebar guru itu menceritakan tentang menstruasi
dari mulai tanda2nya,cara mengatasinya,sampai dgn alat apa yg harus
dipakai tuk mencegah kebocoran pada bagian V wanita disaat menstruasi
itu tiba.Dogol dan Pe'a dan teman2 sekelasnya mendengarkan dgn seksama
selesai menerangkan sang guru pun bertanya kepada para murid
Quote:


Sontak pertanyaan si Pe'a bikin ketar ketir sang guru.. coz klo gak dijawab prestise
dia bakal diremehkan coz gengsi masa guru gak bisa jawab. Sedangkan pertanyaan si
Pe'a adalah pertanyaan yg sulit tuk dijawab karena memang gurunya gak sampai kesitu
memahaminya. akhirnya si guru mengembalikan pertanyaan itu kepada murid2.
Quote:

Semua murid terdiam pada lihat langit2..dan ada yg ngedekem nundukin kepala bergaya
sikap sempurna padahal takut klo dia disuruh menjawab.
Quote:


Quote:

Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakak di trit ane yg lain gan
Spoiler for ayo dong gan dibuka hikz..hikz:

Quote:
emoticon-Ngakak
mantap gan...
tau darimana tuh pake lintah kebo???
btw gan ane???

PERTAMAXXXXXXXX


emoticon-Bingung
Dogol dan Pe'a waktu pelajaran PENJAS


myan dc gan
wah parah lintah kebo
akakak


skalian mampir sini gan >> CROCS KUALITAS SUPER,BARANG MAKNYUS HARGA NGASKUSS!! [SALE!!]
Quote:
Selamat gan dah PERTAMAX. emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak tau tuh si dogol dapet jawaban dari mana tau gan..emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak dc kenapa gan emoticon-Bingung
Quote:

emoticon-Ngakak.. Lintah bangkok gan.. emoticon-Kiss sukses juga tuk lapaknya gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

dah pd tidur ya gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
pake lintah??? :ngeri
kalo lintahnya keluar masuk jadi apa gan?? emoticon-Malu (S)
emoticon-Bingung masa segitunya sih gan.. pake lintah kebo...emoticon-Hammer2 yg ada punya kita pada boes ntar disedot..
apa bener gan Pake lintah Kebo ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Bisa aja nih Bang CHRIZOBE
kurang lucu gam. nice try emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak

dikampung ane masih adaa yang namanya pe'a. emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer2
pinter juga tuh bocah
beda bntukny tapi gunany sama emoticon-Hammer2
ahahahaha
wakwakaw
sama2 penghisap darah
koplak di dogol gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
chizirobe, ente dh jadi andalan ane kalo soal ngelawak emoticon-Cool
ente memang hebat emoticon-2 Jempol
btw pertamaxxx kah ?? emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
koplak lintah kebo emoticon-Hammer

perih atuh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wakwakwakwak, sdis pke lintah segala..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan tp blm bikin ane pipis dicelana...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahahahaha...ada2 si agan emoticon-Hammer2