Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009096059/dogol-dan-pe039a-waktu-pelajaran-penjas
Dogol dan Pe'a waktu pelajaran PENJAS
Quote:UPDATE JOKES ANE DINI HARI JAM 1 malem tgl 11 Juni 2011

Seorang guru PENJAS (pendidikan jasmani) di SMP tempat si Dogol dan si Pe'a
sekolah menerangkan kemurid-muridnya tentang seputar masalah proses pendewasaan
seorang wanita. Dia mengatakan bahwa seorang wanita apabila sudah tiba masa puber
pertamanya maka dia akan mengalami yg namanya menstruasi.
singkat cerita panjang lebar guru itu menceritakan tentang menstruasi
dari mulai tanda2nya,cara mengatasinya,sampai dgn alat apa yg harus
dipakai tuk mencegah kebocoran pada bagian V wanita disaat menstruasi
itu tiba.Dogol dan Pe'a dan teman2 sekelasnya mendengarkan dgn seksama
selesai menerangkan sang guru pun bertanya kepada para murid
Quote:
Guru : Dari yg saya jelaskan tadi sampai disini ada pertanyaankah seputar
masalah tadi?

Murid cewek : "Gak Pak semua dah jelaskok lagian kami malu bahas ginian xi..xi..xi..xi"

Pe'a : Halah gini aja masih dianggap tabu.. saya pak mo bertanya


Guru : Iya silahkan..Pe'a tanyakan saja apa yang mau kamu tanyakan

Pe'a : Gini pak.. kalau wanita skg enak sdh ada pembalut wanita kyk S*ft*x
apabila dia sdg mengalami menstruasi.. tinggal beli langsung pakai.
Nah bagaimana dgn wanita jaman Flintstone ato jaman purba..
mereka pakai apa ?


Sontak pertanyaan si Pe'a bikin ketar ketir sang guru.. coz klo gak dijawab prestise
dia bakal diremehkan coz gengsi masa guru gak bisa jawab. Sedangkan pertanyaan si
Pe'a adalah pertanyaan yg sulit tuk dijawab karena memang gurunya gak sampai kesitu
memahaminya. akhirnya si guru mengembalikan pertanyaan itu kepada murid2.
Quote:
Guru : "Ayo diantara kalian ada gak yg bisa jawab pertanyaan si Pe'a..??"
kalo ada nanti bapak kasih point 9 di raportnya

Semua murid terdiam pada lihat langit2..dan ada yg ngedekem nundukin kepala bergaya
sikap sempurna padahal takut klo dia disuruh menjawab.
Quote:
Dogol : "Saya pak kata sidogol sambil ngacungin tangan.

Guru : "Iya Dogol silahkan jawab..!!" memang kamu murid yg paling diandalkan
dikelas ini.

Dogol : "Gini pak.. klo wanita skg bila lagi haid pakai S*ft*x sebagai pembalut
nah klo wanita jaman purba itu make Lintah Kebo pake tali ijuk diglayutin
diselangkangan cwek"

Pe'a : Buset ini anak.. bisa ledes itu punya cwek

Dogol : yee yg penting fungsinya sama. sama2 ngisep darah


Quote:============================================
Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

Dogol dan Pe'a waktu pelajaran PENJAS
Quote:Mau ngakak GAN?????
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..
Spoiler for search nick ane:



mantap gan...
tau darimana tuh pake lintah kebo???
btw gan ane???

PERTAMAXXXXXXXX

Dogol dan Pe'a waktu pelajaran PENJAS


myan dc gan
wah parah lintah kebo
akakak


skalian mampir sini gan >> CROCS KUALITAS SUPER,BARANG MAKNYUS HARGA NGASKUSS!! [SALE!!]
Quote:Original Posted By Luther1989

mantap gan...
tau darimana tuh pake lintah kebo???
btw gan ane???

PERTAMAXXXXXXXX

Selamat gan dah PERTAMAX. tau tuh si dogol dapet jawaban dari mana tau gan..

Quote:Original Posted By joewan
Dogol dan Pe'a waktu pelajaran PENJAS


myan dc gan

dc kenapa gan
Quote:Original Posted By OnLShoP
wah parah lintah kebo
akakak


skalian mampir sini gan >> CROCS KUALITAS SUPER,BARANG MAKNYUS HARGA NGASKUSS!! [SALE!!]

.. Lintah bangkok gan.. sukses juga tuk lapaknya gan...
Quote:Original Posted By prorief

dah pd tidur ya gan

pake lintah??? :ngeri
kalo lintahnya keluar masuk jadi apa gan??
masa segitunya sih gan.. pake lintah kebo... yg ada punya kita pada boes ntar disedot..
apa bener gan Pake lintah Kebo ? Bisa aja nih Bang CHRIZOBE
kurang lucu gam. nice try


dikampung ane masih adaa yang namanya pe'a.

pinter juga tuh bocah
beda bntukny tapi gunany sama
ahahahaha
wakwakaw
sama2 penghisap darah
koplak di dogol gan

chizirobe, ente dh jadi andalan ane kalo soal ngelawak
ente memang hebat
btw pertamaxxx kah ??
koplak lintah kebo

perih atuh
wakwakwakwak, sdis pke lintah segala.....
mayan gan tp blm bikin ane pipis dicelana...
hahahahahaha...ada2 si agan
×