Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009083539/asal-muasal-touchscreen-joke
asal muasal touchscreen (joke)
ternyata touchscreen (layar sentuh) itu pertama kali di ciptakan sm orang Indonesia gan
kalo agan2 gak percaya coba agan2 makan di warteg (warung tegal) kalo agan mau makan pake apa tinggal tunjuk2 aja dikacanya .. dan warteg kan udah ada bahkan sebelum ada handphone.. hebatkan gan..

maaf kalo ya gan.. ane masih newbie jangan di
pertamax y gan?

Love 

repost sory gan ente
Repost gan
Quote:Original Posted By Prof.Feartew
Repost gan


apes amat ane gan.. baru sekali jd TS udah jadi malumalu gak bisa di hapus ato di close ya gan..
nyengir gan
Quote:Original Posted By Technomaster
nyengir gan


makasih gan..
Quote:Original Posted By alvitanjung
apes amat ane gan.. baru sekali jd TS udah jadi malumalu gak bisa di hapus ato di close ya gan..


sabar yah gan, emang itu resiko jadi TS
Ampunnn gannn... mantappp x ...
Quote:Original Posted By Dannylegacy
sabar yah gan, emang itu resiko jadi TS


iya gan.. makasih suportnya gan
Quote:Original Posted By christtzu
Ampunnn gannn... mantappp x ...


warteg emg mantap gan
Quote:Original Posted By fajjar25


bareng gan
Ampunnn gannn... mantappp x ...
ngakak gan asal muasal touchscreen (joke)
ternyata gitu toh
agan unyu deh, wkwkwkwk
garing deh tapi lumayaan
Quote:Original Posted By Galing007
ngakak gan asal muasal touchscreen (joke)
ternyata gitu toh


ikut-ikut aja deh
wuakakakaka
sumpah gan krn wartek y asalnya ckckckc
makasih buat agan2 semua
×