Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009081245/si-petot-ngitung-lucu-gan-dijamin-ngakak
Ngakak Si PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakak
B= bu guru

P= Petot

Pada suatu hari, bu guru memberi pertanyaan kepada murid2 soal matematika soalnya udah mau UAS nih ceritanya..

B= kalo “ani beli mie 2 Rp 500 dan telor 1 Rp 200 ditambah kopi 1 Rp 250.. jadi total yang dibayar Ani berapa??? Ayoo siapa yang bisa jawab???

Semuanya pun diam karena pada gak bisa jawab ... lalu tiba2 Petot pun mengacungkan tangan dengan PeDe nya (PeDe Gelllaaaaa)

B= ya Petot berapa jawabannya???

P= Rp 7.000 bu guruuu...

B= yang bener ajjjaaa Petot kok segitu??? Kamu itung yang bener dongg !!!

P= bener bu..!!! : kemarin emak saya lagi ngaso sambil makan mie 2 biji pake telor 1 minumnya kopi jadinya Rp 7.000 bu di warkop Pak Amat..

B= astagaaaa Petot ini kan si Ani yang beli bukan Emak kamuu..

P= Emak saya kan namanya Suryani panggilannya Ani bu..!! masa ibu lupa sihh??

B= Terserah lo dah Tot !!! Ani2 wae ...

P= ibu suka gitu sihhh jadi orangg...

SEKIAN LAWAKAN ANE MOGA2 GAK YAA GAANN

BAGI YANG SUKA JGN LUP ANE MINTA ATAU .. ANE GAK MINTA

COMENT OF THE MOMENT

Quote:Original Posted By yeremia16
wkwkwkw....

gokil dah ini dialog...
ane bantu ya


Quote:Original Posted By monki2
"terserah lo deh tot"
ngakak guling guling gw


Quote:Original Posted By kemalthecamel
Yee.... Si petot bener tuh bu guru !!
Wkwkwkwk....


Quote:Original Posted By widodohanz
bisa aja ente gann..

bikin cerita tentang si PETOT lagi doeng gannn

ane kasih deh gan


Quote:Original Posted By ssusilowati93
gurunya bego juga tuhh gannn

nice jokes gannn

ane bantu
garing gan
btw yang penting PERTAMAX
pertamax diamankan
pertamax kah?
Quote:Original Posted By skilkijo1
garing gan
btw yang penting PERTAMAX


selamat udah pertamax gannn
lumayan gan.....
lumayan gan, tapi biasa aja
lumayan Gan...
Quote:Original Posted By indraHarmain
Nais Gan !
berhasil ni buat hati ane Ceria !



Si PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakak

Si PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakakSi PETOT NGITUNG.. lucu gan!!! dijamin ngakak

Spoiler for jokes:


Mohon Mangap ni Gan gw mesti buru-buru , takut nggak tekejer Setoran ni
"terserah lo deh tot"
ngakak guling guling gw
lumayan menghibur di siang hari gan...
kwkwkwkw...


mayan gan....
wkawkaka lmyan Lucu gan.. ane bantu aja yah
abiz jumt'n dl ad
Quote:Original Posted By monki2
"terserah lo deh tot"
ngakak guling guling gw


hehhee ane boleh minta nya gak gannn
Quote:Original Posted By bloodyma
pertamax diamankan


bukan ente yang ngamanin gan.....
Quote:Original Posted By maxcyber
bukan ente yang ngamanin gan.....


iya gan ane udh keduluann
lucu gan bu guru suka gtu sih
abiz jumt'n dl ae
×