Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009074575/masih-ada-1-2-meter-lagi
Ngakak Masih ada 1/2 meter lagi...
Masih ada 1/2 meter lagi...
Quote:Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap kekasihnya datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa.

Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya : "Mas, kalau datang ke rumah, jangan pakai sarung dong....malu kan sama Bapak."

Akhirnya sang kekasih menyanggupi : "Iya, besok Mas mau beli bahan celana."

Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ketukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya.

Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celananya yang sudah jadi. "Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang saja yaaa". Kata si tukang jahit.

Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, dan sore harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya. Dia gunakan celana itu. Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya.

Ditengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum.

Segera setelah selesai buang hajat,dia buru-buru menggunakan sarungnya dan lupa menggunakan celana barunya.

Ketika tiba di rumah sang kekasih, si gadis berkata : "Lho...Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana baru".

Dengan cekatan sipemuda mengangkat sarungnya sambil berkata : "Hhmm...lihat, Mas pake celana baru".

Seketika si gadis menjerit : "Ihhh....panjang amat..."

Dengan tersenyum bangga si pemuda menjawab : "Iya nih.....panjang. "Dirumah juga masih ada 1/2 meter lagi......"

Waauuuwwww......!!!!


Masih ada 1/2 meter lagi...Masih ada 1/2 meter lagi...

Quote:KASKUSER YANG BAIK TIDAK AKAN LUPA...

atau

atau sekedar

Masih ada 1/2 meter lagi...

Junkers !!!


MY BEST THREADS

Masih ada 1/2 meter lagi...


Quote:
> 10 Tempat Paling Misterius dan Penjagaan Super Ketat di Dunia
> Jenis Makanan Beracun Yang Sering Kita Temui
> [must see]Wow...di FJB ada yang jual ginian gan:D
> Jangan pernah sisakan nasi sebutirpun dari piringmu...
> Butuh 8 Tahun Sinar Bintang Untuk Sampai Ke Bumi
> Kumpulan gambar luar angkasa yang tertangkap teleskop hubbel
> Kerajaan istana batu karya seorang tukang pos
> Menjauhlah beberapa meter maka gambar akan berubah
> Puasnya gan dari hasil yang sportif!!!
> Keperawanan Dijual Rp 1,5 Juta
> Kelompok Ini Tawarkan Kursus Seks
> Kartu Seluler Lebih Banyak dari Jumlah Penduduk Indonesia
> Buat kaskuser cewek, masup dimari sis...
> Masih ada 1/2 meter lagi...
> Sosis BuLu [Ngakak inside]
> Rasanya gimana ya???
> Pantesan sakitnya gak bisa ditahan...
> Harimau Dikulitin [+PIC]
> [ReaL]Kisah Nyata Permainan Jaelangkung
> Anak ane bikin ngakak gan (GAK LUCU, JANGAN MASUK)
> "Buble Tree" Rumah Portable Untuk menikmati Alam
> Renungan mantap hari ini gan, MASUK!!!
> Menara yang terbuat dari 30 Ribu buku
> Pria aneh: Membersihkan sepatu pakai lidah [+Vid]
> pilih yang mana gan??
> ?10 Wasiat Rasul Pada Putrinya Fatimah Az-Zahra?
> Teleskop Raksasa Terbaru
> Kumpulan Gambar-gambar Kartun Yang Sangat Hidup !
> NGERIIIII gan!!!Tubuh Seorang Pria Seketika Membengkak & Berubah Seperti Kulit Jeruk
> Penggemar Harry Potter MASUK!!!
> Inilah Lokasi Hiking di Bawah Danau,,,
> "Manusia-manusia Terkutuk di Dasar Lautan"
> Exclamation [must read] Imunisasi = akal²an yahudi menghancurkan umat lain
> Fungsi Tombol ALT + ....
> ? Obat Diare = Yakult
> Top 5 Cewek Seksi Dunia Tanpa Operasi Plastik [+pic]
> Foto² Adegan Sex Yang Tertangkap Kamera[BB+++]
> Waspada : 5 kelompok jin penggoda manusia!!!
> Inilah Neraka Sesungguhnya...(Semua Agama Masuk!)
> Proses terjadinya manusia [vid]
> 19 fakta BUMI kita..
> Fenomena Unik 2011
> Fungsi Tombol CTRL dari A-Z
> 8 trik biar ngga dipalak preman
> Kalau anak nangis, kasih ini aja gan..
> Mau lihat mobil buatan tangan?Cekidot..
> [PIC]Iklan² unik mancanegara
> Cara CEO ngetes karyawannya(must read!)
> SMS GRATISSS !!!
> Orang lari di atas air..[asli gan]
> Seekor ayam bunuh majikannya!
> [share]kehidupan lain di luar angkasa
> 4 jenis alien yg sering dijumpai dibumi
> Penampakan bidadari di Thailand
> 16 Aktris Cantik Hollywood + Film Perdananya[+pic]
[center]Masih ada 1/2 meter lagi...
Masih ada 1/2 meter lagi...[/CENTER]
jiah ada-ada aja Bikin sakit perut nih bacanya
Ketinggalan tuh Celana Barunya

celana kotor habis boker masih di pake
wakwakawkakw

mampir jga kesini gan dijamin ngakak
gg ngakak ane mandi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8982828
jiaah emang bisa dicopot, gan
wkwkwkwkw ...

lumayan gan buat subuh2 ne ngakak..

bisa disambung2 kali tuh
wkakakakakkaka kocakkk gann...



geblekkkk


sambungan gitu, gan...

... dirumah aja masih ada 1/2 meter...berarti panjang totalnya berapa tuh??
dh pernah baca di situs sebelah gan, tapi tetep ngakak..
ekspresi ceweknya pasti gini gan.. paaannnnjanngnyaaaa,,,

: : : : :
gan, masih ada d'rumah 1/2 meter lagi,. WOW,.
panjang amat
hhahaa,,,panjang amat
bikin ketawa aja.....
celana kotor habis boker masih di pake
kocak gan.......koplak
bisa aja gan ente buat ane ngakak pagi-pagi gini
×