Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009070761/komik-kocak-dijamin-ngakak
Ngakak Komik Kocak (Dijamin Ngakak)
Sebelumnya pasti agan-agan sudah pernah membaca jokes-jokes yang ada di kaskus.
nahh, ane buatin versi komiknya gan biar tambah seru !

*maaf kalo nyerempet


Spoiler for sampul komik:

Spoiler for komik1:

Spoiler for komik2:

Spoiler for komik3:

Spoiler for komik4:

Spoiler for komik5:

Spoiler for komik6:

Spoiler for komik7:

Spoiler for komik8:

Spoiler for komik9:


Gimana Gan, Ceritanya ?

_______________________________________________

Bagi yang terhibur boleh dong,
sama


Kunjungi juga thread ane yg pertama !
pertamax kah ane...??
ijin nyimak gan..
Pertamax Gan..!!
anjrit cepet banget atas ane
ga papa lah yang penting pejwan
yaahh kedluan Pertamax ..
Atas Ane Cpet Amirr...
Quote:Original Posted By sTaLingRaT
Pertamax Gan..!!


ANDA KURANG BERUNTUNG !
Wakakak Jadi juga tuh di share komik gue, Mal Mal, kok g bilang2 ke AQ, tu komik masih acak2 an
Quote:Original Posted By odajiant
Wakakak Jadi juga tuh di share komik gue, Mal Mal, kok g bilang2 ke AQ, tu komik masih acak2 an


wahh,, yang punya komeng nih

Gaapa, sekedar sharing doankk
Quote:Original Posted By salkomsel
wahh,, yang punya komeng nih

Gaapa, sekedar sharing doankk


MMaluuu GUEE..!! nih masih Acak2 An..... huhuhuhuhu
kok fotonya ga bisa dibuka??
ini karikaturnya buatan sendiri ya gan ?
bener-bener sip karikaturnya, lucu gan
gan yang punya komeng tapi ane mau
lucu gan...
Numpang pejwan sekalian nyimak komik agan
bagus gan komik nya
bagus gan komiknya.. bikin ane nyengirlah..
ngakak asli
wkwkwkwkk kocak nih komik tapi ada yang repost gan beberapa
bener2 koplak gan
ane sampe
Quote:Original Posted By odajiant
MMaluuu GUEE..!! nih masih Acak2 An..... huhuhuhuhu


gaapaalahh,, tuh banyak yg suka

Walau ceritanya udah ada di kaskus !
×