alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009070761/komik-kocak-dijamin-ngakak
Ngakak Komik Kocak (Dijamin Ngakak)
Sebelumnya pasti agan-agan sudah pernah membaca jokes-jokes yang ada di kaskus.
nahh, ane buatin versi komiknya gan biar tambah seru !
emoticon-Big Grin
*maaf kalo nyerempet emoticon-Blue Repost


Spoiler for sampul komik:

Spoiler for komik1:

Spoiler for komik2:

Spoiler for komik3:

Spoiler for komik4:

Spoiler for komik5:

Spoiler for komik6:

Spoiler for komik7:

Spoiler for komik8:

Spoiler for komik9:


emoticon-thumbsup Gimana Gan, Ceritanya ? emoticon-thumbsup

_______________________________________________

Bagi yang terhibur boleh dong,
emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star


Kunjungi juga thread ane yg pertama ! emoticon-Cool
pertamax kah ane...??
ijin nyimak gan..
emoticon-Cool
Pertamax Gan..!! emoticon-Big Grin
anjrit cepet banget atas ane
ga papa lah yang penting pejwan
yaahh kedluan Pertamax emoticon-Frown..
Atas Ane Cpet Amirr...
Quote:Original Posted By sTaLingRaT
Pertamax Gan..!! emoticon-Big Grin


ANDA KURANG BERUNTUNG ! emoticon-Ngakak
Wakakak Jadi juga tuh di share komik gue, Mal Mal, kok g bilang2 ke AQ, tu komik masih acak2 an emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By odajiant
Wakakak Jadi juga tuh di share komik gue, Mal Mal, kok g bilang2 ke AQ, tu komik masih acak2 an emoticon-Cape d... (S)


wahh,, yang punya komeng nih emoticon-Malu

Gaapa, sekedar sharing doankk
Quote:Original Posted By salkomsel
wahh,, yang punya komeng nih emoticon-Malu

Gaapa, sekedar sharing doankk


MMaluuu GUEE..!! nih masih Acak2 An..... huhuhuhuhu emoticon-Mewek
kok fotonya ga bisa dibuka??
ini karikaturnya buatan sendiri ya gan ?
bener-bener sip karikaturnya, lucu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan yang punya komeng tapi ane mau emoticon-Ngacir
lucu gan...emoticon-Ngakak
Numpang pejwan sekalian nyimak komik agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bagus gan komik nya emoticon-2 Jempol
bagus gan komiknya.. bikin ane nyengirlah..
ngakak asli emoticon-Ngakak
wkwkwkwkk kocak nih komik tapi ada yang repost gan beberapa emoticon-Big Grin
bener2 koplak gan
ane sampe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By odajiant
MMaluuu GUEE..!! nih masih Acak2 An..... huhuhuhuhu emoticon-Mewek


gaapaalahh,, tuh banyak yg suka emoticon-Ngakak

Walau ceritanya udah ada di kaskus ! emoticon-thumbsup
×