Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009068982/guru-killer-update-jokes-aned
Guru Killer Update jokes ane..:D
UPDATE Jokes ane hari ini gan TGL 9 Juni 2011 pukul 19:46


Ada sekitar 80 murid sekolah setingkat SLTP
sedang di Jemur dan di hukum oleh gurunya,
dikarenakan kedapatan telah melakukan Tawuran dgn
sekolah lain.Para murid tsb dijemur di halaman sambil diceramahi
oleh seorang guru paling killer menurut mereka.
di lapangan mereka diceramahin kyk gini gan :

Quote:Guru Killer : Kalian ini masih bau kencur dah pada kayak sok jagoan
pakai celana masih kelihatan dengkul yg monyong dan bulu kaki
aja sdh pada sok tempur2an
Mau jadi apa nanti kalian hah..?
Murid2 : Bukan kami pak yg mulai tapi mereka.. yg usik kita duluan
(jawab mereka membela diri)
Guru Killer : tapi ya tetap saja kalian sama dgn mereka..
Murid2 : Jadi kami harus gmana pak....
kita lagi mo berangkat mereka timpukin bis kita kok
Guru Killer : halah itukan alibi kalian saja
kalo mau jadi jagoan.. Kamu contoh nih bapak gurumu
ini yg berdiri didpn mu
Murid2 : Loh memangnya Bpk pernah jadi apa?..
(nanya seorang murid yg agak badung menantang)
Guru Killer : Bapak bukan hanya jadi penjahat, jadi teroris pun bapak pernah
lagian bapak gak pernah pakai batu..kalo ribut. tapi bapak pakai AK-45 dan FN
kadang bapak klo sdh kesal pake basoka dan RPG.

Murid2 : Hah.. bapak jadi terorris ? ...
gak nyangka ya guru kita yg sangar ini gak taunya anak buah Nurdin M Top.
Guru Killer : heh..!! jgn sembarangan kamu.. nanti aparat dengar berabe nanti.

Murid2 : Bapak gak takut mati..ninggalin anak istri dirumah tanpa asuransi kalo lagi sial ditembak mati sama team gegana memangnya ?

Guru Killer : Lah kenapa harus takut
kalo bapak mati .. tinggal klik menu Replay aja lagi..
Lah wong jadi terorrisnnya cuma di Counter-Strike aja kok

Murid2 : Sial gw lupa klo guru gw itu bekas Janet alias Jaga Warnet

Quote:============================================
Spoiler for Attention:




silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

Guru Killer Update jokes ane..:D
Quote:Mau ngakak GAN?????
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..
Spoiler for search nick ane:


bole2





: PERTAMAX DIAMANKAN :
hahahaha, gila tu si guru killer..
ternyata jaga warnet
bisa aja dah
buset,gauulll gila si guru,sering maen cs
coba aja ada guru betulan kayak gitu gan
hahaha,, Jadi nyambung ke game Counter strike !!













Bata
Guru Killer Update jokes ane..:D
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!
kirain gurunya anak pb

Guru Killer Update jokes ane..:D
kocak gan....
coba kalo beneran ada guru kayak gitu
wkwkwk g skalian maen PB aja Pak...


gokil tuch guru..

krn blm iso ane bntu ajh yh gan..
hhe
Napa gak PB sekalia gan ?
Quote:Original Posted By Satrioez
wkwkwk g skalian maen PB aja Pak...


Quote:Original Posted By salkomsel
Napa gak PB sekalia gan ?


Quote:Original Posted By narakilljoy
kirain gurunya anak pb

Guru Killer Update jokes ane..:D


waktu jaman gurunya abg Point blank blm ada gan ...
wkwk. ternyata cuman ci CS doang jadi terorist nya. tapi di CS mana ada bazooka gan?
wkwkwk ternyata bekas penjaga warnet toh gan ..
sangar sangar ternyata prnah jdi jaga wrnet juga ya ..
tu guru ngibulnya jago aja. mana ada di counter strike pake RPG ato bazoka
thx yah dah mo mampir ke lapak ane
pak gurunya gaul gan
pernah jadi penjahat, pernah jadi teroris tapi di game
Mantap emang Bang CHRIZOBE Jokes nya Gokil Gurunya maen Counter Strike Juga
mantap dah ...
sekarang maenannya PB x gan...id nya apa gan??