alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
cerita Indomi* [parodi]
4.2 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009048965/cerita-indomi-parodi

cerita Indomi* [parodi]

waktu kuliah di belanda ad satu hal yang aku kangenin... yaitu indomie.... tapi di sini gw cari di toko besi ama apotik enggak ad... akhirnya gw ktemu ini...
Spoiler for ini:


akhirnya gw gk jdi deh bli indomi* emoticon-Ngakak

klo gk emoticon-Ngakak jgn kasi ane emoticon-Blue Guy Bata (L) lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja
klo gk bagi ini cerita Indomi* [parodi]

Ini cuma buat ngakak doank... saya harap Pt. Indofood tdk tersinggung dngn lawakan ane ini...





UPDATE !!!!!!!

Dulu setiap ad bola... ayah selalu bangunin aku... ayah selalu membuatkan aku semangkuk indomie lengkap dengan sayur dan telur... pada saat Tim kesayangan aku klah karena wasitnya memberi pelanggaran dikotak penalti... aku lempar dah tuh semangkok indomie... buset dah... Indomie gw gk jd dmkan... yg lbih parah.. Tv aku rusak... Akhirnya aku ditabokin ayah aku...

itu ceritaku mana Derita mu?


Sakaki, Pohon Suci Agama Shinto di Jepang & Legendanya

1 mikro detik yang lalu melalui Toilet cerita Indomi* [parodi] Sukacerita Indomi* [parodi]Tambahkan sebagai teman


cerita Indomi* [parodi]

cerita Indomi* [parodi]

Komeng dari kaskuser

Spoiler for komeng:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
~reserved~
ya gan emang bener tuh nyebabin kanker... wakaka
abwakaka beneran gan, di edit yg biasanya buat iklan rokok yah, akwka emoticon-Ngakak (S)

ngakak level 1 .
itu mah roko gan :maho
BikinKanker??emoticon-Ngakak
gimana mau dapet indomie gan,
nyarinya aja di toko besi sama di apotik emoticon-Big Grin
bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wakwakwawkawk itu harusnya ada pada kemasan rokok
emoticon-Ngakak indomienta ada radiasi kali....
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star nya mna gan??? yg ngasih ane kasih pejwan....... emoticon-Sundul:
Ga lucu ah gan, lucuan yang di lounge emoticon-Nohope
cerita Indomi* [parodi]
Quote:

yg mna gan?? ksih link nya donk.....
haha,, emoticon-Embarrassment
hahaaha,,bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pantesan gg ketemu indomie di sana
eh ada label nya
indomie disamain ama rokok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
serem amat gan kalo kayak gitu.. :ngeri
wah sotosopnya beda tu gan masak arial dikasi TNR emoticon-Big Grin biar klliatan yak
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di