Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009048965/cerita-indomi-parodi
Ngakak cerita Indomi* [parodi]
waktu kuliah di belanda ad satu hal yang aku kangenin... yaitu indomie.... tapi di sini gw cari di toko besi ama apotik enggak ad... akhirnya gw ktemu ini...
Spoiler for ini:


akhirnya gw gk jdi deh bli indomi*

klo gk jgn kasi ane lempar aja
klo gk bagi ini cerita Indomi* [parodi]

Ini cuma buat ngakak doank... saya harap Pt. Indofood tdk tersinggung dngn lawakan ane ini...





UPDATE !!!!!!!

Dulu setiap ad bola... ayah selalu bangunin aku... ayah selalu membuatkan aku semangkuk indomie lengkap dengan sayur dan telur... pada saat Tim kesayangan aku klah karena wasitnya memberi pelanggaran dikotak penalti... aku lempar dah tuh semangkok indomie... buset dah... Indomie gw gk jd dmkan... yg lbih parah.. Tv aku rusak... Akhirnya aku ditabokin ayah aku...

itu ceritaku mana Derita mu?


Sakaki, Pohon Suci Agama Shinto di Jepang & Legendanya

1 mikro detik yang lalu melalui Toilet cerita Indomi* [parodi] Sukacerita Indomi* [parodi]Tambahkan sebagai teman


cerita Indomi* [parodi]

cerita Indomi* [parodi]

Komeng dari kaskuser

Spoiler for komeng:
~reserved~
ya gan emang bener tuh nyebabin kanker... wakaka
abwakaka beneran gan, di edit yg biasanya buat iklan rokok yah, akwka

ngakak level 1 .
itu mah roko gan :maho
BikinKanker??
gimana mau dapet indomie gan,
nyarinya aja di toko besi sama di apotik
bantu :::::::::::::::::::::::::::::::
wakwakwawkawk itu harusnya ada pada kemasan rokok
indomienta ada radiasi kali....
ama nya mna gan??? yg ngasih ane kasih pejwan....... :
Ga lucu ah gan, lucuan yang di lounge cerita Indomi* [parodi]
Quote:Original Posted By uliryandhani
Ga lucu ah gan, lucuan yang di lounge cerita Indomi* [parodi]

yg mna gan?? ksih link nya donk.....
haha,,
hahaaha,,bikin ane

pantesan gg ketemu indomie di sana
eh ada label nya
indomie disamain ama rokok
:::::
:::
::
:
serem amat gan kalo kayak gitu.. :ngeri
×