Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009048555/3-anak-orang-negro
3 anak orang negro
ne gan nie thread pertamax ane jadi selamat menikmati............
lawakan lawakan temen ane:
1:kan ada 3 anak bapanya negro semua yang pertama bilang
a1:kemaren kan bapak gua majat pohon eh jatoh patah tulangnya eh keluar tulangnya,ternyata tulang nya warna item (anak 1dan2 tepuk tangan)

a2:bapak gua lebih hebat kemren kan bapak gua motong wortel eh ke belek darah nya warna item 2 (anak 1 dan3 tepuk tangan weeeeeeeeeee)
a3:bapak gua lebih hebat kan kemaren gua ama bapak gua nonton TV,eh bapak gua kentut tiba -tiba seluruh ruangan jadi gelap dan item
masa kentut ampe ruangan item semua
Spoiler for NB::



berharap di kasih ,gak menerima di rate ya gan!!!!!!\t
he..he.2..
wkwkw.. lumayan gan
3 anak orang negro
malem2 gan
lumayan vaaan
Quote:Original Posted By SchatzieVanilla
lumayan vaaan


ada lw lagi
walopun ini lucu
tapi inniii repsol gan
keep posting aja,,
lumayan :ngakah deh Gan ...

Tapi keep posting ajah
hahaha itu kentut apa tinta cumi-cumi 3 anak orang negro
mati lampu kali gan
keknya ini repost de gan..!!
keep posting gan
hahahaha..lucu gan
hahaah,,

kebagetaan tuh gan
itu ngebomnya pk gas air mata item ya?
lucu banget gan
nice joke
bapaknya cumi kali tuh ya
namanya usaha gan, meski usaha ngeles
gokil juga tu kentutnya ampe bikin lampu mati