alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009046187/iklan-aneh
Iklan aneh
habis muter-muter di warung sebelah.
ane nemuin iklan aneh gan.
yuuk cekibrot.


Spoiler for iklan:


yank berkenan di RATE ya gan
apalagi dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) g nolak gan
koment ya gan
dah pernah ane liat yg ginian gan,,,
hahaha,, hebat tuh "Japp" orang Jadi kuat gtu, tapi si bapak2 yang kena batuNya !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak












Bata
Iklan aneh
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!
Quote:Original Posted By loushivers
dah pernah ane liat yg ginian gan,,,

waaah ane berarti yang telat gan.
Quote:Original Posted By JRprohunter05
hahaha,, hebat tuh "Japp" orang Jadi kuat gtu, tapi si bapak2 yang kena batuNya !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak












Bata
Iklan aneh
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!


hahhaaa...
gara" cokelat bisa kayak gt.
kyaak popeye
ijin buffer duluu gans,,
tapi kok rada lama keknya neeh
ko cuma kotak putih ya ganemoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
tuh iklan modalnya berapa ya?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By the.kit
ijin buffer duluu gans,,
tapi kok rada lama keknya neeh


silahkan di buffer dulu gan

Quote:Original Posted By primeputre
ko cuma kotak putih ya ganemoticon-Bingung (S)


INET ente kali gan yang lagi lemot

Quote:Original Posted By Halida8
emoticon-Ngakak
tuh iklan modalnya berapa ya?emoticon-Bingung (S)


yang pasti banyak ngabisin duit gan.
emoticon-Ngakak
ayo bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan.
buffer dolu ya gan, inet gilemot neh emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By ID.2775300
buffer dolu ya gan, inet gilemot neh emoticon-Hammer (S)


emoticon-Angkat Beer silahkan gan
ijin buffer gan
Quote:Original Posted By bo3m31
ijin buffer gan


minum emoticon-Angkat Beer duluu gan.
biar enteng buffernya
emoticon-Ngakak
itu ceritanya dia kuat gan gara gara makan apaan tau tuh, jadi kuat dorong mobil 1 tangan emoticon-Ngakak haha emoticon-2 Jempol
Wah berarti kalo makan itu kue "Japp" Bisa jadi Superman Dong... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Umaylestari
emoticon-Ngakak
itu ceritanya dia kuat gan gara gara makan apaan tau tuh, jadi kuat dorong mobil 1 tangan emoticon-Ngakak haha emoticon-2 Jempol

makan jaap gan.

Quote:Original Posted By sepix
Wah berarti kalo makan itu kue "Japp" Bisa jadi Superman Dong... emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente mau coba gan
gokil iklannya, apa lg yg terakhir tu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RieztOOnFire
gokil iklannya, apa lg yg terakhir tu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan.
ane liatnya aja sampek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Iklan aneh kocak gan, asli Iklan aneh ane