Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009041816/kebiasaan-mendidik-yang-salahwkwkww
kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
nih gan,kebiasaan lucu dari kecil yg udah ribuan taun diajarkan seorang ibu kepada anaknya yg masih balita.
kata sang ibu "nak,kalo mau pipis,bilang ya?"
sang anak menjawab "ya mama"

suatu saat sang anak ingin pipis,sang anak bilang "ma,pipis"
lalu sang ibu membuka celana anaknya(bukan celana ibunya,pamali )pipis deh si anak.

setelah bertahun2 kemudian,si anak beranjak dewasa,ktika org tersebut ingin kencing,awalnya pasti curhat "duh,pengen kencing oyy".
padahal,kalo pengen kencing,kencing ajh,gg usah curhat ,y gg?
kata mbah gusdur sih,
"Gitu aja kok repoott"

wkwkwkwkw.

kalo agan ,jangan salahkan ane,coz ane juga bingung,thread tentang apa nih yg ane buat, wkwkwkwk kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
ane juga gan
wkwkwkkwkw
ane masih bingung...
apanya yang harus diketawain...
ehheheheh
kebiasaan dari kecil gan,,,
apaan sih gans ini? ane jadi bingng
mana gregetnya gan?ga krasa neh...
waduh ane gka ngerti gan
mau diketawain kapan gan???? minggu depan atau bulan depan???





___________
ijin ya gan
abis kocak banget tread nya
Kaskusyoga menjawab balik thread ini dengan kalimat sebagai berikut Gan :

Bisa saja Agan ini , lucu Gan
— Amalkan PANCASILA…MERDEKA…MERDEKA…MERDEKA…™
Quote:Original Posted By Mutiara.Biru
ijin ya gan
abis kocak banget tread nya


gila nih c agan.
mw ngtawain yg mana gan?
wkwkwkw ,kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
Quote:Original Posted By D.N.E123
mau diketawain kapan gan???? minggu depan atau bulan depan???





___________



ntar lebaran gajah gan,
kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
Quote:Original Posted By KiJogoKanteng
apaan sih gans ini? ane jadi bingng


sama ane juga gan,ngapain ane bkin ini trit y?
wkwkwkkebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
#mikir kalo kencing dibukain celananya? :maho :maho

crmk anginel

woy ketawa di mana sih lu ???

Quote:Original Posted By faQih93
ntar lebaran gajah gan,
kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww


emang gajah lebaran juga ya ???
TS jangan" kalo mau Kencing Minta di Pegang in nih
hahaha anak bagong pengen kencing yah
yg bikin lucu yakni, apa nya yg mw di ktwain....
×