alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009041816/kebiasaan-mendidik-yang-salahwkwkww

kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww

nih gan,kebiasaan lucu dari kecil yg udah ribuan taun diajarkan seorang ibu kepada anaknya yg masih balita.
kata sang ibu "nak,kalo mau pipis,bilang ya?"
sang anak menjawab "ya mama"

suatu saat sang anak ingin pipis,sang anak bilang "ma,pipis"
lalu sang ibu membuka celana anaknya(bukan celana ibunya,pamali emoticon-Ngakak)pipis deh si anak.

setelah bertahun2 kemudian,si anak beranjak dewasa,ktika org tersebut ingin kencing,awalnya pasti curhat "duh,pengen kencing oyy".
padahal,kalo pengen kencing,kencing ajh,gg usah curhat ,y gg?
kata mbah gusdur sih,
"Gitu aja kok repoott"

wkwkwkwkw.emoticon-Ngakak

kalo agan emoticon-Bingung,jangan salahkan ane,coz ane juga bingung,thread tentang apa nih yg ane buat,emoticon-Ngakak wkwkwkwk emoticon-Najis
kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 14
ane juga emoticon-Bingung gan
wkwkwkkwkw
ane masih bingung...
apanya yang harus diketawain...
ehheheheh
kebiasaan dari kecil gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apaan sih gans ini? ane jadi bingng emoticon-Bingung (S)
mana gregetnya gan?ga krasa neh...
waduh ane gka ngerti gan emoticon-Bingung
mau diketawain kapan gan???? minggu depan atau bulan depan???





___________emoticon-Ngacir
ijin emoticon-Ngakak ya gan
abis kocak banget tread nya
Kaskusyoga menjawab balik thread ini dengan kalimat sebagai berikut Gan :

Bisa saja Agan ini , lucu Gan emoticon-Ngakak
—Amalkan PANCASILA…MERDEKA…MERDEKA…MERDEKA…emoticon-I Love Indonesia™
Quote:


gila nih c agan.
mw ngtawain yg mana gan?
wkwkwkw ,emoticon-Ngakak
kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
Quote:



ntar lebaran gajah gan,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2
kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
Quote:


sama ane juga emoticon-Bingung gan,ngapain ane bkin ini trit y?
wkwkwk
kebiasaan mendidik yang salah,wkwkww
#mikir kalo kencing dibukain celananya? :maho :maho
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

crmk anginel

woy ketawa di mana sih lu ???

emoticon-Bingungemoticon-Bingung
Quote:


emang gajah lebaran juga ya ??? emoticon-Thinking
TS jangan" kalo mau Kencing Minta di Pegang in nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha anak bagong pengen kencing yah
yg bikin lucu yakni, apa nya yg mw di ktwain.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang bkin aja emoticon-Bingung apa lagi ane gan yg baca. lebih emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di