Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009039326/3-orang-tes-cpns
3 orang tes CPNS
sorry gan kalo garing ane baru belajar buat therad
kalo agan minat ane minta cendolnya dong atu biji aja
sekali lagi sorry gan kalo GARING , para-para kaskus harus wajib commets disini hhhe

langsung aja deh gan kita ke TKP..

suatu hari, si A, B, C datang ke kantor untuk mengikuti tes CPNS. Hari itu materinya wawancara lisan. satu persatu mereka dipanggil pewawancara

si A memasuki ruangan
pewawancara:"Berapa 100 ditambah 100?"
si A:"250, pak"
pewawancara:maaf, anda tidak terima.
alasannya, anda bermental korupsi"

si A keluar ruangan
si B mamasuki ruangan
pewawancara:"100 ditambah 100?"
si B:"150, pak"
pewawancara:maaf,anda tidak diterima."
alasanya, anda merugikan negara."

si b keluar ruangan
si C memasuki ruangan.
pewawancara":"100 ditambah 100?"
si C: "terserah bapak.saya siap melaksanakan."
pewawancara:"OK! anda diterima sebagai PNS!"
alasannya, anda penuh pengertian


lucu gak gan sorrry kalo garing sekali lagi ane minta cendolnya dong
agan mau saya jujur?
buka >
Spoiler for :


maaf ane cuma bisa bantu

good thread...
Quote:Original Posted By celia29
bentar gan nyimak dulu...


oke gan
WKAKAKAK
CUKUP MENGGELITIK GAN

Quote:ANE GAGAL PERTAMAXXX :cry
bobroknya mental bangsa gon...
Ahahahahahahaha...
:telkomsel :telkomsel :telkomsel
inilah ujian PNS yg paling up to date
ikutan ngakak gan wkwkwk
ane nggak ngerti maksudnya apa ya?
asal bapak senang gan.... tetep aja kebiasaan yang gak berubah......







This thread visited by Herzogenbuchsee
palagi calon PNSnya bilang kita bagi 2,,,,makin diterima
bermental koruptor........
Quote:Original Posted By max792
ane nggak ngerti maksudnya apa ya?


baca lagi gan kalo gk ngeti
myan gan
klo menurut ane malah galucu gan bukannya garing, maap gan...
sistem birokrasi emang agak kurang bagus sih emang gan, tapi sudah jauh lebih baik kok
sippp gan !!!!!!! lanjutkan.........
:maho








lucu gan
kayaknya nih kisah nyata negeri ini
jadi ingat masa orde baru gan..