alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009034447/jokes-seputar-mahasiswa-ujian

[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***

Langsung aja gan, gini ceritanya :


Ada 4 orang mahasiswa satu indekos yg karena terlalu serius belajar
sehingga pagi harinya bangun kesiangan dan terlambat ikut ujian semester
hari itu.

Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak memberikan alasan yg sama
agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: Maaf Pak kami terlambat ikut ujian semester

Mahasiswa B: Iya pak. Kami berempat naik bis yg sama dan bannya meletus.

Mahasiswa C: Iya kami kasihan sama supirnya. Jadi kami bantu dia pasang
ban baru.

Mahasiswa D: Oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak agar kami
dapat mengikuti ujian susulan.

Sang dosen (yang memang orangnya baik) berpikir sejenak dan akhirnya
memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Pada hari yang telah disepakati, ujian susulan pun dilaksanakan, namun
keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian pada 4 ruangan yg berbeda.
"Ah, mungkin biar tidak menyontek," pikir para mahasiswa. Ternyata
ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan
melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal
pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa
mengerjakan dengan senyum senyum (pikir mereka memang baik ini dosennya).
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun
mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis: "kemarin, ban bis sebelah mana yang meletus?"=))
Huaaa..ha ha ha ha..


Spoiler for source:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
wakakak
pinter banget tuh dosen
emoticon-Ngakak
[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***
wahahah .
kalo nilai 90 beneran gan gampang gan .
tinggal sms tmen2nya aja emoticon-Ngakak
wkakakakka
ngakak ane

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repost gan emoticon-siul:
Quote:


hanya sekedar menghibur agan2 skalian emoticon-Ngakak
ikutan ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan pejwan,, wkakakakak emoticon-Ngakak ganz
lumayan ane dh bs senyum emoticon-Smilie
haha , dites ni ma dosen , dosen nya udah curiga tuh emoticon-Ngakak
pasti gk ada yg sama tuh jawabannya emoticon-Ngakak
seharusnya janjian dulu tuh
ini nch baru Dosen..... Genius.......... emoticon-Ngakak
Pesan Moralnya:
"kLo mau boong bareng2 d'musyawarahkn dlu" emoticon-Ngakak
Quote:


gak segampang itu gan
hahahah dosen emang pinter,dia ngetest boong apa enggak kalo misalnya sama semua dapet dah tuh 90
tapi kalo berbeda abis lah riwayat mereka emoticon-Ngakak

Spoiler for KTP:

[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***

[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***
haha, ngetes bohong apa gak
emoticon-Ngakak
mampus loe ketahuan boonya ma dosennya emoticon-Ngakak
Nge-jokes gan... lucu ni emoticon-Ngakak
menghibur agan sore2 emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wkwk
mayan lah gan,,,
biki ane rada nyengir
emoticon-Ngakak gan emoticon-Smilie hahahahaa
[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***
emoticon-Ngakak
rasakno modaarrr... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di