alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009034447/jokes-seputar-mahasiswa-ujian
[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***
Langsung aja gan, gini ceritanya :

Ada 4 orang mahasiswa satu indekos yg karena terlalu serius belajar
sehingga pagi harinya bangun kesiangan dan terlambat ikut ujian semester
hari itu.

Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak memberikan alasan yg sama
agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: Maaf Pak kami terlambat ikut ujian semester

Mahasiswa B: Iya pak. Kami berempat naik bis yg sama dan bannya meletus.

Mahasiswa C: Iya kami kasihan sama supirnya. Jadi kami bantu dia pasang
ban baru.

Mahasiswa D: Oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak agar kami
dapat mengikuti ujian susulan.

Sang dosen (yang memang orangnya baik) berpikir sejenak dan akhirnya
memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Pada hari yang telah disepakati, ujian susulan pun dilaksanakan, namun
keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian pada 4 ruangan yg berbeda.
"Ah, mungkin biar tidak menyontek," pikir para mahasiswa. Ternyata
ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan
melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal
pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa
mengerjakan dengan senyum senyum (pikir mereka memang baik ini dosennya).
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun
mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis: "kemarin, ban bis sebelah mana yang meletus?"=))
Huaaa..ha ha ha ha..


Spoiler for source:
wkwkwkwk emoticon-Ngakak

mampir ke lapak jualan ane gan :
Sepatu Bola CR Nike Mercurial Vapor Superfly III Safari 2 Black
Sepatu Bola CTR360 Maestri II Elite
wakakak
pinter banget tuh dosen
emoticon-Ngakak[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***
wahahah .
kalo nilai 90 beneran gan gampang gan .
tinggal sms tmen2nya aja emoticon-Ngakak
wkakakakka
ngakak ane

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repost gan emoticon-siul:
Quote:Original Posted By Freak.Emo
repost gan emoticon-siul:


hanya sekedar menghibur agan2 skalian emoticon-Ngakak
ikutan ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan pejwan,, wkakakakak emoticon-Ngakak ganz
lumayan ane dh bs senyum emoticon-Smilie
haha , dites ni ma dosen , dosen nya udah curiga tuh emoticon-Ngakak
pasti gk ada yg sama tuh jawabannya emoticon-Ngakak
pejwaaan lagi pejwan lagi.....
susah sekali mendapatkan pertamak yaah...??





numpang nih gan.....
titip trit ane yah... emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8787821 - obama lupa tanggal
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8543506 - kebenaran teori einstein
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8510693 - perusahaan aneh bin unik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8454352 - komputer ancam eksistensi manusia



—QR™
seharusnya janjian dulu tuh
ini nch baru Dosen..... Genius.......... emoticon-Ngakak
Pesan Moralnya:
"kLo mau boong bareng2 d'musyawarahkn dlu" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CoffeeCorner
wahahah .
kalo nilai 90 beneran gan gampang gan .
tinggal sms tmen2nya aja emoticon-Ngakak


gak segampang itu gan
hahahah dosen emang pinter,dia ngetest boong apa enggak kalo misalnya sama semua dapet dah tuh 90
tapi kalo berbeda abis lah riwayat mereka emoticon-Ngakak

Spoiler for KTP:

[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***
[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***
haha, ngetes bohong apa gak
emoticon-Ngakak
mampus loe ketahuan boonya ma dosennya emoticon-Ngakak
Nge-jokes gan... lucu ni emoticon-Ngakak
menghibur agan sore2 emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wkwk
mayan lah gan,,,
biki ane rada nyengir
emoticon-Ngakak gan emoticon-Smilie hahahahaa[jokes] ***seputar mahasiswa ujian***