Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009034060/orang-cacat-yg-ingin-masuk-bioskop
Ngakak Orang cacat yg ingin masuk bioskop
Ada 3 bersaudara si pincang, si tonggos, dan si bongkok. 3 bersaudara ini ingin sekali nonton ke bioskop. Hanya saja setiap bioskop terdapat tulisan "YANG CACAT DILARANG MASUK", mereka pun akhirnya mencari akal.....tiba2 si pincang punya ide utk masuk bioskop. Dan pada malam hari mereka pun pergi ke bioskop.
Mereka pun memulai rencana mereka sambil melewatti penjaga bioskop.

Si tonggos: hm, bau tai....bau tai...bau tai (sambil menutup mulut nya)
Si bongkok: mana tai nya...mana tai nya?? (sambil bongkok)
Si pincang: Gw nginjek tai nya..... gw nginjek tai nya(sambil terpincang-pincang)

Akhir nya pun mereka berhasil masuk gedung bioskop

Sekian dari ane...ini thread kedua ane...ane gak nolak juga
asal jangan .......THX

Pertamax..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

PERTAMAX
Orang cacat yg ingin masuk bioskop
lagi-lagi PERTAMAX
ane bntu y gan
udah sering baca nih jokes gan
bioskop mana nih yang nglarang penyandang cacat masuk??
setau ane gag ada tuh bioskop yang nglarang orang cacat masuk..



btw nice joke lah bisa bikin nyengir..
ane gak pernah liat tulisannya gan? apa ane yang jarang ke bioskop ya? tapi jokes nya lucu juga, bikin
wah keren keren gan hahaha ,
ane gak ngerti kamsudnya apaan
yang penting

Pejwan
bisa2 aja ne agan ts bikin ane

Cool @LawVincent says :

Boleh jg tuh idenya
Memanfaatkan ketidakberadaan T@I..
Bantu
yah makan tuh tainya
Orang cacat yg ingin masuk bioskop
ahhahah
udah ernah baca yang mirip ginian
tapi lumayan lah gan
hahahaaa mamam tuuh
wah beneran gak tch.., haha, kocak gan.
lumayan menghibur dah
Wah kterlaluan, masa yg bgtu dbilang cacat. Sma2 ciptaan Tuhan tuh gan Orang cacat yg ingin masuk bioskop
Hebat juga idenya nih Orang cacat yg ingin masuk bioskop


lumayan bikina ane gan,,
wkakakkaka.... kasian yah mereka...





Spoiler for lapak:
×