Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009024230/satpam-yg-bertele2
satpam yg bertele2
Disuatu bank terkemuka di jakarta
kita sebut aja BMB (Bank Mau Bankrut)

ada seorang nasabah cwek
mau menabung. namun dia selalu tdk diperbolehkan masuk
oleh security karena selalu terhalang sama bunyi Bib..bib bib
di pintu masuk bank tsb, ketika meliwati pintu
Garret security..

Quote:Nasabah cwek : Pak tolong pak !!,saya ini mau nabung dan ambil uang di atm.. dan saya gak bawa senjata tajam ato api.

satpam : Maaf mbak.. disini terdeteksi bahwa anda membawa
sejenis barang logam ditas anda makanya ini mesin sensor bunyi.
Nasabah cwek : yaudah bapak periksa aja tas saya. jadi saya masuk
dgn tanpa tas.

satpam : ya silahkan mbak coba.. masuk. lg

begitu cwek itu masuk lg lewat trowongan pintu garret .. alat sensor berbunyi lg
satpam : mohon buka anting dan kalung mbak. sapa tau itu yg menyebabkan
bunyi disensor kita ini

Nasabah cwek : ok.. saya buka

kembali lagi alat sensor berbunyi ketika cwek itu masuk di trowongan itu lg
dan lagi2 nasabah cwek tsb gak diizinkan masuk.


Nasabah cwek : Udah lah pak saya dibiarkan masuk toh saya bkn berniat ngerampok kok di sini..

satpam : oh maaf mbak dah peraturan disini ga bisa masuk untuk siapapun bila alarm mesin garret ini berbunyi.

pada saat kejadian itu ada seorang tukang parkir nyeletuk gini gan seakan2 bikin suasana jd tambah panas.

Tukang parkir : Satpam baru tuh neng .. biasa sok jaim...:maho


Nasabah cwek : "Duh bertele2 bgt sih satpam disini..
org mo nabung sama ngambil uang di atm aja dipersulit

(sambil panas dingin.. saking kesal dan betenya sama satpam yg menurut dia kurang toleransi)

Tukang parkir :udah pak satpam kasih masuk aja kasihan itu si eneng dah panas dingin.

satpam : Maaf mbak tetap gak bisa...karena mbak gak lulus sensor di mesin
garret kita, dan kita cuma menjalankan prosedur saja disini mbak.

akhirnya si cwk tsb buka androk dan cd nya ..
diperlihatkan ke si satpam..sambil teriak kesal

Nasabah cwek : tuh cabut sendiri dah piercing tindikan di kmaluan gw
ini kan yg sebenernye lo kepingin dan permasalahkan PUAASSS lo..!!!

Tukang parkir : azegile buset ...pagi2 si satpam dah dpt kue cucur..pake steples


Quote:============================================
Spoiler for Attention:


silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan
Spoiler for ayo dong gan dibuka hikz..hikz:

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

satpam yg bertele2
Quote:Mau ngakak GAN?????
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..
Spoiler for search nick ane:


PERTAMAX SUDAH DIAMANKAN .. ..
:::::::: ::::::::
satpam yg bertele2


HAHAHAHAHA...
PARAH TU SI SATPAM...
Emang udah pasti karangan.
Mana mungkin si cewek ngasih liat kemaluannya?
Piercing di kemaluan ya?
Banyak tuh orang bule kayak gitu.
Quote:Original Posted By Santopsy
PERTAMAX SUDAH DIAMANKAN .. ..
:::::::: ::::::::
satpam yg bertele2


HAHAHAHAHA...
PARAH TU SI SATPAM...


cepet bgt gan pertamaxxx ny

btw postingny krg lucu gan,,
waw...ruarrrr binasa.....
lucu bgt bgt gan. hahahaha ane gan mlm2
pade kemane nih
gileeeee.... ada kue cucur pake stapless...
tukang parkirnya
cwe gila..
mayan lah gan,,
walopun gak ngakka,,
yang penting ikut
hahhah tukang parkirnya kocak juga gan
cewe gila tuch gan
kocak banget ne ts
met siang semuanya
ahahahahahahahahahahahahahahahahahahhhhhhhhhhhhhh:maho
Ha ha.. Dasar cewek aneh..

nitip lapak ane Gan..
busyet gan...kue cucur pake steples ane ga bisa ngebayanginnya gan
sepi....pade kemane ye
wkwkkwkw
kwnapa kue cucur???
hahahhaha
kalo steples ane mudeng,,,
kue cucur di staples. biar muka ancur tetep apes..
×