Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008997993/kumpulan-kisah-indmieku-ngakak-inside
Ngakak Kumpulan Kisah Ind*mieku (ngakak inside)
Silahkan Dibaca Gan, . . Dijamin ngakak !
*Sebelumnya Mangap ya kalo ane

Quote:Waktu lebaran dulu, aku sekeluarga dikirimin kerdus indomie !
Waktu dibuka, ternyata isinya baju koko, sajadah, kopiah, dll.
Seneng deh sekeluarga, dapet baju baru
itu cerita indomieku, gimana crita indomie kamu ?


Quote:Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Tanya di warung sebelahnya habis juga.
Terpaksa deh beli Mie Sedaap.
dan ternyata Mie Sedap lebih enak
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??


Quote:Waktu aku dan temen lagi ada acara pendakian di gunung lawu kami tersesat..
gelap dan dingin membuat kami kelaparan..
aku bertanya pada temanku..
"we bawa indomie gak?"
dan dia jawab "enek'e Energen,gelem gak?"
akhirnya aku minta Energen ma temenq
ENERGEN memang makanan penuh vitamin...

itu ceritaku
mana ceritamu ?


Quote:waktu malam, aku lihat film SAW 7(yg menjijikan, menakutkan, ngeri, sadis) sambil makan indomie..
.Sambil makan, rasanya q pengen muntah..
Wuookk ~ zoorr.. : Gak jadi makan deh..
Itu cerita indomie ku..


Quote:kemarin waktu nonton sepak bola yang main adalah tim ke
bangaanku , aku dimenit 50 lagi masak Indomie, sambil nonton liat
pertandingan, eh taunya gara gara keasyikan nonton ampe abis
pertandingannya 0-1 untuk kemenngan tim ku,seneng banget aku jadinya
sampai aku lompat di kasurku sendiri,tapi aku lupa kalo aku lg masak
Indomie, jadinya meleduk deh kompor ku..
Itu ceritaku, apa ceritamu ???"


Quote:waktu aku berlibur di jepang,aku kangen banget sama indomie..
aku putuskan untuk mencari nya di supermarket tapi tak ada satu pun yang menjual indomie.
dengan berjalan kaki ke t4 peristirahatan aku melihat orang yang sedang shooting sebuah film,
akhirnya aku putuskan untuk melihatnya dlo,tapi seseorg menghampiriku dan mengajak aku bermain di film itu.
dan aku berkata "iya"
setelah melihat aktris dalam film itu aku terkejut karena aktris nya yaitu idola ku dari dulu yaitu Miyabi.
setalah bermain film panas dengan Miyabi tak terpikirkan lagi untuk makan Indomie.waktu itu pun juga aku senang karena walau tak dpt Indomie tapi dpt Miyabie..

dan ternyata Miyabi lebih enak dari pada Indomie.

itu cerita ku apa cerita mu ??


Quote:Waktu itu aku laper. Dirumah g ada orang & g ada makanan. Terus aku nemu Indomie di lemari. Langsung aja aq masak Indomie nya. Beberapa saat berselang ibuku pulang. Lalu beliau pergi ke dapur & bertanya : Indomie yang dilemari kemana Nak? Itu Indomie dah kadaluarsa mau mama buang

Quote:cerita indomie ku
saat itu ak prgi nntn konser st12 tiba2 perutku lapar banar.kuputuskan untuk mncari indomie di stand trdekat trnyata habis.ku putuskan ke supermarket trnyata abis jg.dri kejauhan vokalis st12 tiba"triak di atas panggung"sarimi soto koya,nikmat nya soto,gurih nya koya"ya sudah aku coba itu sarimi, eh bner mantap koyanya,klo tau gni, rasanya nyesal selama ini aku mkn indomi.
itu crita ku,apa crita mu?


Quote:waktu dulu aku sering dibangunin ayahku waktu malem buat nonton bola, ditemenin makan indomie jadi tambah meriah.
tapi, semua serasa berbeda semenjak TV-nya dijual


Quote:CERITA INDOMIEKU.
Pada suatu hari aku lapar sekali, aku ingat iklan Indomie. aku ingin beli Indomie tapi aku tidak punya duit. Lalu aku melihat anak kecil lagi makan Indomie. kemudian aku ingat kat ayahku"tangan di atas lebih baik drpda tangan di bawah". hmmm. aku pura" jadi orang gila saja aku makan Indomie anak kecil itu eh ternyata dia nangis aku kabur saja ! itu ceritaku. apa ceritamu ?


Quote:waktu aku jalan-jalan ke hongkong...
aku kangen sama indomie...
setelah aku coba ubek-uberk isi tas...
ternyata ada mie sedap kari spesial...
dan ternyata kuahnya nendang...
aku tendang balik...
malah tumpah...

gak ja di makan deh...

ini ceritaku, mana ceritamu ?


Quote:Cerita Indomie Ku
Waktu Itu Aku Lagi Kemah Di Sulawesi Utara..
Eh Aku Lapar,Terus aku pergi ke warung..
Warung Nya Tutup....
Terus Aku bela bela'in pergi ke Italy..
Akhirnya ga ada Juga...
Ywdh Deh aku ga jadi makan Indomie...
Makan Pizza aja dah..
Itu Cerita Ku. Bagaimana Cerita Mu?


Quote:Cerita INDOMIE Ku ...
Waktu aku lagi main warnet ...
Perut ku terasa lapar ... lalu aku memesan indomie di warung sebelah ,,,,
Setelah sudah jadi ,, tukang ketoprak lewat .. eh INDOMIE nya saya kasih lgi ajah ke warung nya ... truz saya makan ketoprak ...
itu ceritaku , bagaimana cerita mu ?


Quote:Cerita Indomie Ku..
Waktu Aku sedang membeli indomie, aku menyalakan kompor dahulu .
kemudian Aku bertemu temanku di warung
Karena cukup lama, aku pergi ke warung akhirnya aku terpancing untuk membuat indomie bakar
Setelah Mie nya jadi, lalu aku makan mienya
Ternyata rasanya pahit !!
Yasudahlah aku berjanji untuk tidak terpancing dan mudah terbakar lagi .
Apa cerita indomie mu??


Quote:CERITA INDOMIE KU:

waktu aku lagi kepengen banget Indomie,akuu cari2 tuh indomie. tp ga ketemu2 ya sudah aku pergi ke luar rumah menuju warung buat beli indomie, tp di tengah jalan tepatnya di pos ronda..... ada sekumpulan bapak2 ber3 lagi maen gapleh. karena mereka kurang orang jadi manggil aku buat ikutan maen gapleh. GA JADI DEH BELI INDOMIE NYA......

ITU CERITAKU ,APA CERITAMU...........


Quote:Cerita Indomieku

waktu itu aku makan Indomie goreng bersama teman2
eehhh tiba tiba temenku ada yg tersedak lalu dia minum air
tak berapa lama ternyata dia lagi2 tersedak kami jadi bingung apakah ada yg salah
setelah itu aku suruh temanku minum teh botol sosro
dan beneran dia sudah tidak tersedak lagi jadi ,
Apapun makanannya minumnya teh botol SOSRO

itu Cerita tetanggaku , apa cerita tetanggamu ???????


Quote:ini cerita INDOMIE ku...

dulu wktu gigiku msih utuh...
gue doyan bgt mkn indomie goreng kriukkkkkkk...
tpi stlah aku nyungsep di jurang,,,
semuanya jdi kacauuuuu,,,
gigi depanku patah 1 stengah.
gigi stengahku tertelan olehku...
dan yg satunya lagi gue bwa pulg nunjukin ke ortu gue
bwt bukti klo gue bru aja nyungsep....
dgn kondisi yg skrg sya trpksa beralih ke mi sedap rebus...
coz gue gak bsa mkn yg goyeng-goyeng.

itu ceritaku!!! apa ceritamu???...


TAMBAHAN DARI PARA KASKUSER

Spoiler for Tambahan:



Spoiler for bonus:


Spoiler for my other trit:
yg awal2 rada ga nyambung yg tengah ke bawah koq malah menjelekkan indomie

Kumpulan Kisah Ind*mieku (ngakak inside)
kocak gan f.u.c.k.b.o.o.k

tambahan Quote:CERITA INDOMIE KU

Waktu perutku lapar,,. saya putuskan beli indomie.. saya sudah keliling dari RT 4 - RT 6 ,..tpi tetep gak ada karena yang saya temui cuma wartel ,,.. akhirnya di gang sebelah ada warung,, pas saya sudah ambil indomie nya dan mau bayar..tiba-tiba ada temenku kebetulan lewat mw ngajakin makan nasi goreng di warteg..akhirnya saya tidak jadi beli indomie..
sumpahh ngakaaakkk!!!
tambahan dari kaskuser

Quote:Original Posted By wafi.kakao
kocak gan cerita'a... ni cerita ne:
Waktu aku di london, ada satu hal yang buat aku kangen.. Ya indomie..
Aku muter2 nyari, tetep nggak ada, sampai akhirnya aku lihat iklan indomie di indonesia Aku bela-belain kesana, sesampainya disana, aku langsung buat dan makan indomie, namun aku haus, lalu aku minum teh botol sosro, jadi, apapun makanannya, minumnya teh botol sosro..
*ini iklan indomie ato iklan teh botol sosro ya?
Udah lah..
Itu ceritaku, apa ceritamu...
pajang pejwan gan..


Quote:Original Posted By vincarter
Wkwkwkwkwk.. Sumpah neh TS koplak habis.. ane sumpah..

Gw tambahin deh..
Waktu tgh malem, aku kelaparan.. Aku bangun untuk membuat indomie.. Saat indomie ku jadi, tiba" aku ngantuk.. Lalu ketiduran.. Esok pagi nya indomie ku menjadi mie karet..
Itu cerita ku dengan indomie, bagaimanan dengan mu?
Kumpulan Kisah Ind*mieku (ngakak inside)


Quote:Original Posted By byornbiron
Ini cerita Indomieku
Dulu... kalo ada bola papa sering bangunin aku, dia masak indomie bwt kita berdua... tpi katanya jgn nonton bola, tanpa kacang garuda... y udh, ak makan kacang garuda aja deh


—QR™


Quote:Original Posted By resellerfjb
ane mau nyumbang cerita nih gan..

waktu itu pagi-pagi pas keburu-buru mau kuliah (masuk siang)
perut rasanya laper banget...
kebetulan di depan ane ada heater (alat buat masak mie)
ahirnya ane panggil temen-temen ane
ane : "OI... ada yang mau masak mie gak..."
temen-temen : "gue... (serentak)"
ane : "cepet bawa mie masing-masing ke sini"

mereka datang gan bawa mi sendiri-sendiri
ane kira sama ternyata......

ane = indo*ie goreng
temen 1 = indo*mie soto
temen 2 = indo*ie kare
temen 3 = indo*ie goreng (sama kayak ane)

berubung waktu dah mepet dan takut telat kuliah..
akhirnya semua mi di masak jadi satu......
bumbu di taruh loyang guede dan dicampur

pas mie nya udah selesai kita makan tuh rame-rame
gak kebayangkan rasanya.... mi goreng kasih kuah... mi soto kasih saus + kecap...
supah rasnya kayak fruit t*e hot + nano-nano HOT RUJAK.....
aneh bener...


Quote:Original Posted By ariistiadi
tambah lagi neh gan:


waktu malam hari aku senang sekali nonton FILM JACKIE CHAN
sambil nungguin iklan
aku bikin INDOMIE yang RASA KARINYA NENDANG
ketika itu JACKIE CHAN ngeluarin JURUS TENDANGAN baru

gak sengaja INDOMIE RASA KARINYA yang NENDANG
malah aku TENDANG gara gara terobsesi jurus TENDANGAN JACKIE CHAN

yah TUMPAH DEH
gak jadi makan INDOMIE gara gara JURUS JACKIE CHAN


Quote:Original Posted By ParadaMS
Kocak abis gan..

Tmbahin deh gan,

cerita indomieku:
Waktu pengen kuliah di Paris, aku diberi bekal 1 bungkus indomie oleh ibuku.
Sesampainya di sana
Karena aku butuh uang
Jadi kujual..

Itu ceritaku, (cerita ini hanya fiktif belaka dan bertujuan untuk menghibur anda bila terjadi kesamaan tokoh/latar itu hanya suatu kebetulan)



Reven Backstreet
ahhh sial

Kumpulan Kisah Ind*mieku (ngakak inside)
Quote:Original Posted By kaskuzeer
kocak gan f.u.c.k.b.o.o.k


KOQ AGAN TAU NAMA FB ANE ? SAPA YAH ? jadi
Quote:Original Posted By wzznu
sumpahh ngakaaakkk!!!


KALO NGAKAK BOLEH DONG
kwwkwkw......,awas nanti ada orang indomie di gorok ente gan,wkwkwkw.....
Quote:Original Posted By salkomsel
KOQ AGAN TAU NAMA FB ANE ? SAPA YAH ? jadi


ane liat status agan di fb hehe,katanya tread pertama ane komeng deh :maho
Wkkkk wkkkk mantab abis...

Apapun minumanya, makannya indomie....
update lg gan
mantab ceritanya
Quote:

NITIP LAPAK GAN



Kumpulan Kisah Ind*mieku (ngakak inside)
Kumpulan Kisah Ind*mieku (ngakak inside)
ngAKAKKKKKK BERATTT::::

and yg penting

Spoiler for MUsti liat G LIAT NYESELE:
Quote:Original Posted By salkomsel
KALO NGAKAK BOLEH DONG



Siap 86 gan
Quote:Original Posted By nocry
update lg gan


OK GAN , ANE CARI LAGI.
KALO EMG MAU NAMBAHIN TAMBAHIN AJA GAN !

dibikin vid nya keren nih...

ind*mie versi ane

Klo ane lain cerita gan..
malem malem kira kira skitar pukul 23:40 WIB pengen banget indomie...
kebetulan stock abiz. mau ga mau Ane ke warung beli.
nyampe rumah pas mau seduh ... waaaa gas abiz ngakak
×