Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008996409/bahaya-kondom-berasa
Bahaya Kondom Berasa
Maaf Gan Kalo Niatnya Mau Sharing Aja

Seorang pemilik pabrik kondom berang sebab penjualan perusahaannya menurun karena perusahaan pesaing memperkenalkan kondom dengan berbagai rasa seperti strawberi, pisang, coklat.
Pemilik perusahaan itu memanggil kepala divisi risetnya.
"Kamu sebagai kepala divisi riset harus kreatif dong, masak kalah sama perusahaan pesaing" Omel pemilik pabrik itu.
"Iya pak" jawab kepala div. riset takut.

"Oke, kalo gitu saya mau bulan depan pabrik kita sudah mulai memproduksi kondom dengan rasa" lanjut pemilik pabrik.

"Rasa apa pak yang kita pakai" tanya kepala div. riset.
"Saya gak mau tau. Itu tanggung jawabmu. Pokoknya harus beda sama pesaing. Kalo bisa yang khas indonesia" Omel pemilik pabrik itu.
Setelah sebulan, pabrik itu memproduksi kondom dengan rasa. Tapi penjulan tidak meningkat malah komplain ke perusahaan yang meningkat. Komplain kebanyakan berisi keluhan karena sering terjadi kecelakaan dalam permainan sex terutama saat oral sex. Yaitu penis pasangan sering tergigit dalam oral sex.

Peningkatan komplain ini membuat pemilik perusahaan memarahi lagi kepala divisi risetnya.

"Kamu ini gimana sih. Disuruh cuma nambah rasa aja di kondom malah ningkatin komplain ke perusahaan kita. Bisa bangkrut kalo gini" Omel pemilik perusahaan.

"Iya pak, mungkin kondomnya perlu ditarik. Sepertinya pengguna sering terlena karena rasanya" kata kepala div. riset
"Omong-omong emang kamu kasih rasa apa ?" tanya pemilik pabrik.

"Sesuai permintaan bapak, rasa khas indonesia, rasa rendang" jawab kepala div. riset.





Posted by
Bahaya Kondom Berasa
Anti Copas & Bot
Mari Jadikan Kaskus Lebih Baik
Tiada Pertamax Diantara Kita



Bahaya Kondom Berasa
ada ada aja kondom rasa rendang... wkwkkwk..
gimana gak mau digigit yak... enak kali yak..



__________________________________________



Quote:Original Posted By nugrsipahlawand
Tiada Pertamax Diantara Kita


gak jadi pertamaxx,, keduaxxx pun jadi dahh...
boleh juga tuh gan rasa rendang wkwkwkwkw
wkwkwk ane minta rasa pisang ijo lah gan
kayanya enak tuh gan rasa rendang???
ada yg rasa cumi lada hitam gak, gan???

mapir sini gan
Quote:bejo beli kondom
rasa ayam gulai ada ga Bahaya Kondom Berasa
Quote:Original Posted By MELOVETEM
ada ada aja kondom rasa rendang... wkwkkwk..
gimana gak mau digigit yak... enak kali yak..



__________________________________________





gak jadi pertamaxx,, keduaxxx pun jadi dahh...


Maaf Gan....


Posted by Nugrsipahlawand -- Copyright © 2011™
Anti Copas & Bot
Mari Jadikan Kaskus Lebih Baik
wkwkwkkw ada² aja koncom rasa rendang
rasa rendang, ada" aja bro Bahaya Kondom Berasa
Quote:Original Posted By PLAY.GIRLZ
rasa rendang, ada" aja bro Bahaya Kondom Berasa


Just Jokes Gan....... Daripada BT


Posted by Nugrsipahlawand -- Copyright © 2011™
Anti Copas & Bot
Mari Jadikan Kaskus Lebih Baik
cba klo rasa jengkol pasti napas nya oke...
TS ada2 aja nih, bikin ngakak aja Bahaya Kondom Berasa

Ngakak 

! wah rasanya nendang di mulut tuh hehehehehehe
rasa rendang
Quote:Original Posted By ay.ecah
TS ada2 aja nih, bikin ngakak aja Bahaya Kondom Berasa


Thank You Gan.... Tolong Di Rate Ya...


Posted by Nugrsipahlawand -- Copyright © 2011™
Anti Copas & Bot
Mari Jadikan Kaskus Lebih Baik
walah aneh banget kalo sampe ada beneran wkwkkw
awkwkwkwkwk
ane gan..... Kalo bener ada gimana ye..