alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008993671/bikin-nyengir-monggo-dibaca-gan
Ngakak 
[bikin nyengir] monggo dibaca gan
Dibaca sampe abis ya.. hehehehehe..

Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan
reuni di Restoran yang ada tempat Karaokenya. Sambil
makan, mereka berempat ber-bincang2 sambil bernostalgia.
Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman2nya
sebentar untuk nyanyi karaoke, "Minta lagu apa Rek?
Dangdut?"

Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman2nya
melanjutkan obrolan mereka.
"Bagaimana anak anakmu Geng?" tanya Wardi ke Sugeng.

Sugeng bercerita:
"Oo, baik2 saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut
suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok
sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan
pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya
saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh...
pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress."

"Lha kalau anakmu War?" Wardi pun bercerita, "Anakku
dua kerja di Amerika, yang bonthot sekarang sudah jadi
direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak
saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong
dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun
dibelikan rumah baru."

"Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?" Sekarang Jono yang
cerita, "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga.
Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya
anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman
ya agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah
di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya
ulang tahun di kasih deposito 100 juta."

Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke,
"Nyritain apa sih Rek?".
"Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu
Dar?" tanya Jono.
Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita: "Anakku
cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh
malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon,
dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi
meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya
anaknya itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya.
Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia
ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress,
rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua
itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja, katanya.

maap ya gan kl emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S)
cuman buat bikin nyengir ajah..
Spoiler for Buka gan:
ahh...kok emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost gan!
kok emoticon-Blue Repost gan ?
emoticon-Ngakak berarti anak anaknya temennya darsono maho semua :maho emoticon-Ngakak
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost
kenapa mesti repost gan
emoticon-Repost (S) bos ane udah pernah baca emoticon-Big Grin

keep posting emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Repost (S) bos ane udah pernah baca emoticon-Big Grin

keep posting emoticon-I Love Kaskus (S)

[bikin nyengir] monggo dibaca gan
ane belu pernah baca emoticon-Big Grin mantap gan
bah kq terakhirnya ga lucu gan.. bencong gt..[bikin nyengir] monggo dibaca gan
qoq emoticon-Blue Repost yaaa ,,,, emoticon-No Hope
wkwk paraah bgt daah lo gan..
emoticon-Ngakak
walau mata ud g kuat tp emoticon-Ngakak masih tetp bs e
wkwkwkwkwkwkwkwkwkk.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ngakak gaan...
emoticon-Rate 5 Star meluncur..
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
tpi sayangnya emoticon-Repost gan
luamayan gan emoticon-thumbsup
mayan gan,
ane ngakak emoticon-Ngakak
Udhprnh bca c,, but keep posting gaann.. emoticon-Big Grin[bikin nyengir] monggo dibaca gan
kok ane pernah baca ya gan
tapi tetep kocak emoticon-Ngakak
emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost gan