Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008982828/gg-ngakak-ane-mandi
Ngakak gg ngakak ane mandi
gini gan ini cerita pribadi gan sssttt jangan umbar" yah gan malu ane

langsung aje nih gan
Quote:semalem ane tidur jam 07 gan(ngantuk banget ane soalnya) pas lagi tidur ane mimpi indah gan. yang pertamax ane ngimpi ngantongin duit banyak bener gan beuuhh serasa nikmat tuh mimpi eehhhh tiba" ane bangun pass ane rogoh kantong ane taunya cuman mimpi sial kan..


nah ane tidur lg lah berharap dapet mimpi indah.. ane mimpi lg tuh dah mimpi menang maen poker chipnya ane kantongn dah smuanya s lagmnan bayak ane bgun (ngrasa sial) ane rogoh lagi tuh kantong eehh yang da cman duit secengan ane

ane tidur lagi dah yang ini mimpinya seru gan,, ane perang lawan tentara amrik lagi seru"nya ane nembak pala tentara amrik ane kebelet pipis gan adduuhh gg tahan lagi perang mw pipis.. ane pipis aja di bawah pohon pisang pass lagi pipis ane di bom atom sama tentara amriik (kejam gan) ane langsung bangun dah ane raba" barang ane pass di pegan ane kaget ternata ane ngompol sumpah gan ane malu banget

semenjak itu ane gg mw tidur lagi dan sampe sekarang ane lom tidur" lantaran takut ngompol lagi



sekian CURHAT yang bisa ane sampaikan KASKUSERS yang baik meninggalkan jejak dan

klo bisa kasih ane
Ane Pertamax Ya gan ..








emmm .. gk tidur lagi karena takut ngompol , berarti gk tidur tidr lagi dung gan mpe sekarang semenjak ngompoll,, wahhh , hebat agan ..
wkakakak

gokil lo gan
mkanya sblum tidur baca doa dlo...
baru tadi malem ane gg tidur gan sumpah ngantuk mana mw UKK lagi
sampe segitunya gmn mimpi pengen boxer repot dah
bisa aja agan ini
Walah... Ngompol..
sedia popok sebelum ngmpol gan..
kapan pertamax nihhh
waduuhh ngeldek smua nih sedih loh mnding nntn
wakakakakakkakakak makanya jaga jaga pake pempers dong
komen ahhhhhhhhhhh
wkwk serius nih gan. ada ada aja mimpinya gg ngakak ane mandi
iyah gan laen kali ane tidur lapis kantong kresek
Buruan mandi gan,
Bau pesing tuh.
Konyol nii si agan
wkwkwk
Mnding g tidur, atau tidur selamanya gan?gg ngakak ane mandi
jiakakak
kocak banget sumpah gann
koplak bangett hahaha
ngomongnya jgn di umbar2 tp dibikinin thread??? ;p
×