alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008976235/taman-nasional-glacier-canada
Taman Nasional Glacier Canada

Taman Nasional Glacier Canada



Welcome To My Thread


Taman Nasional Glacier Canada
Jangan Lupa Rate Dulu Juragan





Glacier National Park
Taman Nasional Glacier Canada


Taman Nasional Glacier Canada




Quote:Glacier National Park berlokasi di negara bagian AS Montana, yang berbatasan dengan provinsi Kanada Alberta dan British Columbia. Taman mencakup lebih dari 1.000.000 hektar (4.000 km2) dan termasuk bagian dari dua pegunungan (sub-rentang Pegunungan Rocky), lebih dari 130 danau bernama, lebih dari 1.000 spesies tanaman dan ratusan spesies hewan. Ekosistem ini murni luas adalah pusat dari apa yang telah disebut sebagai "Mahkota Ekosistem Benua", sebuah wilayah daerah yang dilindungi mencakup 16.000 mil persegi (41.000 km2).
Daerah yang menjadi Taman Nasional Gletser pertama kali dihuni oleh penduduk asli Amerika dan pada saat kedatangan penjelajah Eropa, didominasi oleh Blackfeet di timur dan Flathead di wilayah barat. Segera setelah pembentukan taman pada tanggal 11 Mei 1910, sejumlah hotel dan chalet dibangun oleh Great Northern Railway. Hotel-hotel bersejarah dan chalets terdaftar sebagai National Historic Landmark, dan total 350 lokasi berada di Daftar Tempat Bersejarah Nasional. Pada 1932, pekerjaan itu diselesaikan pada tanggal Going-to-the-Sun Road, kemudian ditetapkan sebagai National Historic Landmark Teknik Sipil, yang menyediakan akses yang lebih luas untuk mobil ke jantung taman.
Gunung-gunung di Glacier National Park mulai membentuk 170 juta tahun yang lalu ketika batuan kuno dipaksa timur Facebook dan lebih dari lapisan batuan yang jauh lebih muda. Dikenal sebagai Overthrust Lewis, batuan sedimen ini dianggap memiliki beberapa contoh fosil terbaik dari yang sangat awal kehidupan ditemukan di manapun di bumi. Bentuk saat ini Lewis dan pegunungan Livingston dan posisi dan ukuran dari danau menunjukkan tanda bukti tindakan glasial besar, yang diukir lembah berbentuk U dan tertinggal morain yang disita menciptakan air danau. Dari perkiraan 150 gletser yang ada di taman pada pertengahan abad ke-19, hanya 25 gletser aktif tetap pada tahun 2010 Para ilmuwan mempelajari gletser di taman telah memperkirakan bahwa semua gletser mungkin hilang pada 2030. Jika pola iklim saat ini bertahan.
Gletser Taman Nasional memiliki hampir semua endemik aslinya tanaman dan spesies hewan. Mamalia seperti kambing grizzly dan gunung maupun yang kurang umum seperti wolverine dan lynx diketahui menghuni taman. Ratusan jenis burung, lebih dari selusin spesies ikan dan bahkan beberapa reptil dan spesies amfibi telah didokumentasikan. Taman ini memiliki berbagai ekosistem mulai dari padang rumput ke tundra dan hutan timur cedar merah dan hemlock biasanya ditemukan dalam jumlah besar lebih dekat ke Samudra Pasifik. Meskipun kebakaran hutan yang lebih luas jarang terjadi di taman, pada tahun 2003 lebih dari 10% dari taman itu dipengaruhi oleh kebakaran.
Gletser Taman Nasional Danau Waterton perbatasan Taman Nasional di Kanada-dua taman yang dikenal sebagai Waterton-Glacier International Peace Park, dan ditunjuk sebagai pertama Perdamaian di dunia Internasional Park pada tahun 1932. Kedua taman yang ditunjuk oleh PBB sebagai Cagar Biosfer pada tahun 1976, dan pada tahun 1995 sebagai situs Warisan Dunia.

Quote:emoticon-rainbow Sejarah emoticon-rainbow
Menurut bukti arkeologi, penduduk asli Amerika pertama kali tiba di daerah Glacier sekitar 10.000 tahun yang lalu. Penghuni awal dengan garis keturunan dengan suku saat ini adalah Salish, Flathead, Shoshone dan Cheyenne. Para Blackfeet tiba sekitar awal abad ke-18 dan segera mendominasi lereng timur dari apa yang kemudian menjadi taman, serta Great Plains segera ke timur Daerah taman yang disediakan. Penampungan Blackfeet dari angin musim dingin yang keras dari dataran, dan ditambah banteng tradisional mereka berburu dengan daging permainan lainnya. Saat ini, Blackfeet Reservasi Indian berbatasan dengan taman di timur, sedangkan Flathead Reservasi Indian terletak di sebelah barat dan selatan taman. Ketika Reservasi Blackfeet pertama kali didirikan pada tahun 1855 oleh Lame Bull Perjanjian, itu termasuk wilayah timur taman saat ini sampai ke Continental Divide.Untuk itu Blackfeet, pegunungan di daerah ini, terutama Kepala Mountain dan daerah di tenggara di Dua Kedokteran, yang dianggap sebagai "Backbone of the World" dan sering selama pencarian visi Pada tahun 1895., Kepala White anak sapi dari Blackfeet resmi penjualan wilayah pegunungan, sekitar 800.000 hektar (3.200 km2), kepada pemerintah AS senilai $ 1,5 juta dengan pengertian bahwa mereka akan mempertahankan hak pakai atas tanah untuk berburu sepanjang garis akan lahan publik Amerika Serikat. menyerahkan Hal ini ditetapkan batas arus antara taman dan reservasi .
Sambil menjelajahi Sungai Maria pada tahun 1806, Ekspedisi Lewis dan Clark datang dalam 50 mil (80 km) dari wilayah yang kini menjadi taman.Serangkaian eksplorasi setelah 1850 membantu membentuk pemahaman daerah yang kemudian menjadi taman. Pada 1885, George Burung Grinnell dipekerjakan dicatat explorer (dan kemudian dihormati penulis) James Willard Schultz untuk membimbing dia pada sebuah ekspedisi berburu ke dalam apa yang kemudian akan menjadi taman Setelah beberapa perjalanan lebih ke wilayah tersebut., Grinnell menjadi sangat terinspirasi oleh pemandangan bahwa ia menghabiskan dua dekade bekerja untuk mendirikan sebuah taman nasional. Pada tahun 1901, Grinnell menulis deskripsi wilayah, di mana ia disebut sebagai "Mahkota Benua", dan upaya untuk melindungi tanah membuatnya penyumbang utama menyebabkan ini.Beberapa tahun setelah Grinnell pertama kali mengunjungi, Henry L. Stimson dan dua sahabat, termasuk Blackfoot, menaiki wajah timur curam Kepala Gunung pada tahun 1892.


Pada tahun 1891, Great Northern Railway melintasi Continental Divide di Maria Pass 5.213 kaki (1.589 m), yang berada di sepanjang batas selatan taman. Dalam upaya untuk merangsang penggunaan kereta api, Agung Utara segera diiklankan di kemegahan daerah kepada publik. Perusahaan melobi Kongres Amerika Serikat, dan pada tahun 1897, taman ini ditunjuk sebagai hutan melestarikan.Di bawah peruntukan pertambangan hutan masih diperbolehkan, tapi tidak sukses secara komersial. Sementara itu, para pendukung melindungi daerah terus upaya mereka, dan pada tahun 1910, di bawah pengaruh George Burung Grinnell, Henry L. Stimson dan rel kereta api, tagihan diperkenalkan ke Kongres AS yang redesignated kawasan dari hutan lindung ke taman nasional. RUU ini ditandatangani menjadi undang-undang oleh Presiden William Howard Taft pada 11 Mei 1910 Dari bulan Mei. sampai Agustus, cadangan hutan supervisor, Fremont Nathan Haines, mengelola sumber daya Taman sebagai pengawas bertindak pertama. Pada bulan Agustus 1910, William Logan diangkat pengawas pertama Park. Sementara penunjukan cadangan hutan dikonfirmasi hak penggunaan tradisional Blackfeet, undang-undang memungkinkan Taman Nasional tidak menyebutkan jaminan kepada penduduk asli Amerika. Ini adalah posisi pemerintah Amerika Serikat, bahwa dengan peruntukan khusus sebagai Taman Nasional pegunungan menyerahkan status lahan multi-kepentingan umum mereka dan hak mantan lagi ada seperti yang dikonfirmasikan oleh Pengadilan Klaim pada tahun 1935. Beberapa Blackfeet menyatakan bahwa penggunaan hak-hak tradisional mereka masih ada de jure. Pada 1980-an standoffs bersenjata dihindari beberapa kali sempit.


The Great Northern Railway, under the supervision of president Louis W. Hill, built a number of hotels and chalets throughout the park in the 1910s to promote tourism. These buildings, constructed and operated by a Great Northern subsidiary called the Glacier Park Company, were modeled on Swiss architecture as part of Hill's plan to portray Glacier as "America's Switzerland". Vacationers commonly took pack trips on horseback between the lodges or utilized the seasonal stagecoach routes to gain access to the Many Glacier area in the northeast.
The chalets, built between 1910 and 1913, included Belton, St. Mary, Going-to-the-Sun, Many Glacier, Two Medicine, Sperry, Granite Park, Cut Bank, and Gunsight Lake. The railway also built Glacier Park Lodge, adjacent to the park on its east side, and the Many Glacier Hotel on the east shore of Swiftcurrent Lake. Louis Hill personally selected the sites for all of these buildings, choosing each for their dramatic scenic backdrops and views. Another developer, John Lewis, built the Lewis Glacier Hotel on Lake McDonald in 1913–1914. The Great Northern Railway bought the hotel in 1930, and it was later renamed Lake McDonald Lodge.Some of the chalets were in remote backcountry locations accessible only by trail. Today, only Sperry, Granite Park, and Belton Chalets are still in operation, while a building formerly belonging to Two Medicine Chalet is now Two Medicine Store.The surviving chalet and hotel buildings within the park are now designated as National Historic Landmarks.[20] In total, 350 buildings and structures within the park are listed on the National Register of Historic Places, including ranger stations, backcountry patrol cabins, fire lookouts, and concession facilities.



UPDATE KE BAWAH
Quote:Setelah taman itu mapan dan pengunjung mulai lebih mengandalkan mobil, pekerjaan dimulai pada 53 mil (85 km) Pergi-to-the-Sun Road, selesai pada tahun 1932. Juga dikenal hanya sebagai Jalan Sun, jalan membagi-dua taman dan merupakan satu-satunya jalan yang usaha jauh ke dalam taman, akan lebih dari Continental Divide di Logan Pass, 6.646 kaki (2.026 m) pada titik tengah. Jalan Matahari juga terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional, dan pada tahun 1985 ditetapkan sebagai National Historic Landmark Teknik Sipil [22] rute lain,. sepanjang batas selatan antara Taman Nasional dan Hutan adalah US Route 2, yang melintasi Continental Divide di Maria Pass dan menghubungkan kota-kota Barat dan Timur Glacier Glacier. Selama 1930-an, Sipil Konservasi Corps membantu dalam pengembangan dari banyak jejak taman dan berkemah. Peningkatan lalu lintas kendaraan bermotor melalui taman selama tahun 1930-an juga mengakibatkan pembangunan fasilitas konsesi baru di Swiftcurrent dan Rising Sun, baik dirancang untuk mobil pariwisata berbasis. Kamp-kamp auto awal sekarang juga terdaftar di Daftar Nasional. [19]
Pada tahun 2011, Taman Nasional Gletser dihormati pada kuartal ketujuh di Amerika seri Quarters Indah. [23]

Quote:emoticon-rainbow Manajemen Taman emoticon-rainbow


Gletser Taman Nasional dikelola oleh National Park Service; markas taman di Barat Glacier, Montana. Kunjungan ke Glacier Taman Nasional rata-rata sedikit kurang dari 2 juta pengunjung setiap tahunnya, namun beberapa perusahaan relatif jauh dari jalan raya utama dan hotel.
Gletser Taman Nasional memiliki anggaran operasi $ 13.190.000 untuk tahun buku 2008. Anggaran tahun 2008 meningkat dari tahun 2007 dan digunakan untuk meningkatkan tingkat staf karyawan, tetapi uang untuk proyek pemeliharaan dan jalan kerja tidak akan datang [24] Dalam mengantisipasi ulang tahun ke-100 taman pada tahun 2010, rekonstruksi utama dari Going-. to-the-Sun Road sedang berlangsung, dan penutupan jalan sementara tersebut diperkirakan melalui kemudian. Federal Highway Administration adalah mengelola proyek rekonstruksi bekerja sama dengan National Park Service [25] Beberapa rehabilitasi struktur besar seperti pusat pengunjung dan hotel bersejarah, serta perbaikan fasilitas pengolahan air limbah dan berkemah, adalah. Diharapkan akan selesai tanggal ulang tahun. Juga direncanakan perikanan studi untuk Danau McDonald, update dari arsip sejarah dan pemulihan jalan.
Mandat National Park Service adalah "... melestarikan dan melindungi sumber daya alam dan budaya". Undang-undang Organik 25 Agustus 1916, mendirikan National Park Service sebagai agen federal. Satu bagian utama dari Undang-Undang telah sering diringkas sebagai "Misi", "... untuk mempromosikan dan mengatur penggunaan ... taman nasional ... yang bertujuan untuk melestarikan pemandangan dan obyek alam dan bersejarah dan kehidupan liar di dalamnya dan untuk menyediakan kenikmatan yang sama dengan cara tersebut dan dengan cara seperti akan meninggalkan mereka utuh untuk dinikmati generasi mendatang ". [26] Sesuai dengan mandat ini, berburu adalah ilegal di taman, sebagai adalah pertambangan, penebangan dan penghapusan sumber daya alam atau budaya. Selain itu, eksplorasi minyak dan gas dan ekstraksi tidak diizinkan. Pembatasan ini, bagaimanapun, menyebabkan banyak konflik dengan India Blackfeet sebelah Reservasi mengingat bahwa ketika mereka menjual tanah tersebut kepada pemerintah Amerika Serikat itu dengan ketentuan untuk dapat mempertahankan hak penggunaan mereka daerah, banyak yang (seperti sebagai hunting) telah datang ke dalam konflik dengan peraturan tersebut. [10] Pada tahun 1974, sebuah studi padang gurun diserahkan kepada Kongres yang mengidentifikasi 95% dari area taman sebagai kualifikasi untuk sebutan padang gurun. Tidak seperti beberapa taman lain, Taman Nasional Gletser belum dilindungi sebagai padang gurun, tetapi kebijakan Layanan Taman Nasional mensyaratkan bahwa area yang diidentifikasi tercantum dalam laporan dikelola sebagai padang gurun sampai Kongres membuat keputusan penuh. [21] Sembilan puluh tiga persen dari Glacier Taman Nasional dikelola sebagai padang gurun, walaupun belum resmi ditetapkan. [27]



Geography

Taman dibatasi di utara oleh Waterton Danau Taman Nasional di Alberta, dan Provinsi Flathead Hutan dan Akamina-Kishinena Provinsi Park di British Columbia [28] Untuk barat., garpu utara Sungai Flathead membentuk batas barat, sementara garpu tengah adalah bagian dari batas selatan. The Blackfeet Reservasi Indian menyediakan sebagian besar batas timur, dan Lewis dan Clark dan Flathead Hutan Nasional membentuk batas selatan dan barat. [29] The Wilderness Bob jauh Marshall Kompleks terletak di dua hutan segera ke selatan. [30 ]
Taman berisi selusin danau besar dan 700 yang lebih kecil, tetapi hanya 131 danau telah diberi nama [31] Lake McDonald di sisi barat taman. adalah terpanjang (9,4 mil (15.1 km)), terbesar di daerah (6823 hektar (27,61 km2)) dan terdalam (464 kaki (141 m)) danau tersebut. Banyak danau yang lebih kecil, yang dikenal sebagai tarns, terletak di cirques dibentuk oleh erosi glasial. Beberapa dari danau, seperti Danau Longsor dan kracker Danau, berwarna merupakan pirus buram oleh lempung glasial ditangguhkan, yang juga menyebabkan sejumlah sungai untuk menjalankan susu putih. Danau di Glacier National Park tetap sepanjang tahun dingin, dengan suhu jarang di atas 50 ° F (10 ° C) di permukaan mereka [31] danau air dingin seperti ini pertumbuhan plankton sedikit dukungan, memastikan bahwa air danau yang sangat jelas.. Kurangnya plankton, bagaimanapun, menurunkan tingkat filtrasi pencemaran, dan polutan memiliki kecenderungan untuk berlama-lama lagi. Akibatnya, danau dianggap bellwethers lingkungan karena mereka dapat dengan cepat dipengaruhi oleh meningkat lebih kecil dalam polutan. [32]
Dua ratus air terjun yang tersebar di seluruh taman, bagaimanapun, selama waktu kering tahun ini, banyak dari direduksi menjadi tetesan. Yang terbesar jatuh termasuk yang di wilayah Kedokteran Dua, McDonald Falls di Lembah McDonald dan Swiftcurrent Falls di daerah Glacier Banyak, yang mudah diamati dan dekat dengan Hotel Glacier Banyak. Salah satu air terjun tertinggi adalah Burung Wanita Falls, yang turun 492 kaki (150 m) dari sebuah lembah menggantung di bawah lereng utara Gunung Oberlin. [33]


Geology

Batu yang ditemukan di taman terutama batuan sedimen dari Supergroup Belt. Mereka deposit dalam laut dangkal lebih 1600000000-800000000 tahun yang lalu. Selama pembentukan Pegunungan Rocky 170 juta tahun yang lalu salah satu daerah batuan sekarang dikenal sebagai Overthrust Lewis terpaksa ke timur 50 mil (80 km). Overthrust ini beberapa mil tebal dan ratusan mil panjang. [34] Hal ini mengakibatkan batuan yang lebih tua yang tergusur atas yang lebih baru, sehingga Proterozoikum atasnya batuan adalah antara 1,4 dan 1,5 miliar tahun lebih tua dari usia batuan Kapur sekarang mereka beristirahat di. [34 ] [35]
Salah satu bukti yang paling dramatis overthrust ini terlihat dalam bentuk Kepala Mountain, sebuah puncak terisolasi di tepi batas timur taman naik 2.500 kaki (800 m) di atas Great Plains. [35] [36] Ada enam pegunungan di taman lebih dari 10.000 kaki (3.000 m) di ketinggian, dengan Gunung Cleveland pada 10.466 kaki (3.190 m) yang tertinggi. [37] dengan tepat bernama Triple Bagilah Puncak mengirimkan perairan menuju Samudra Pasifik, Teluk Hudson, dan Teluk DAS Meksiko, dan secara efektif dapat dianggap sebagai puncak benua Amerika Utara, meskipun gunung hanya 8.020 kaki (2.444 m) di atas permukaan laut. [38]...


Batuan di Taman Nasional Gletser adalah batuan sedimen terbaik diawetkan Proterozoikum di dunia, dan telah terbukti beberapa sumber dunia yang paling bermanfaat untuk catatan kehidupan awal. Batuan sedimen usia yang sama berlokasi di daerah lain telah sangat diubah oleh bangunan gunung dan perubahan metamorfik lainnya, dan akibatnya fosil kurang umum dan lebih sulit untuk mengamati [39] Batu-batu di taman melestarikan fitur seperti laminasi skala milimeter., riak tanda, retak lumpur, garam-kristal gips, hujan tayangan, oolites dan karakteristik sedimen tempat tidur. Enam spesies fosil Stromatolit, yang terdiri ganggang organisme awal terutama biru-hijau, telah didokumentasikan dan tanggal pada sekitar 1 milyar tahun [36] Penemuan Formasi Appekunny, sebuah lapisan batu terawat dengan baik di taman, mendorong. belakang didirikan tanggal asal usul kehidupan hewan satu miliar tahun penuh. Formasi batuan ini memiliki selimut struktur yang diyakini sisa-sisa metazoan diidentifikasi awal (hewan) kehidupan di Bumi. [35]

Quote:Fauna

hampir semua tanaman historis dikenal dan spesies hewan, dengan pengecualian dari karibu bison dan hutan, yang hadir, menyediakan ahli biologi ekosistem utuh untuk pabrik dan penelitian hewan. Dua spesies terancam mamalia, beruang grizzly dan lynx Kanada, ditemukan di taman. Meskipun jumlah mereka masih berada pada tingkat sejarah, keduanya terdaftar sebagai terancam karena di hampir setiap daerah lain dari luar AS Alaska, mereka juga sangat jarang atau tidak ada dari jarak sejarah mereka. Rata-rata, serangan beruang satu atau dua pada manusia terjadi setiap tahun, sejak penciptaan taman pada tahun 1910, telah ada sebanyak 10 nomor menanggung terkait deaths.The dari Grizzlies dan lynx di taman ini tidak diketahui secara pasti, namun ahli biologi taman diyakini sebagai tahun 2008 yang hanya ada di atas 300 Grizzlies di taman, sebuah studi dimulai pada tahun 2001 diharapkan dapat menentukan jumlah lynx.The jumlah penduduk yang tepat untuk Grizzlies dan beruang hitam kecil yang tidak diketahui, tetapi ahli biologi menggunakan varietas metode untuk mencoba dan menentukan studi populasi range.Another akurat telah menunjukkan bahwa wolverine, mamalia lain sangat jarang terjadi di 48 negara bagian yang lebih rendah, terus berada di park.Other mamalia besar seperti kambing gunung (simbol taman resmi) , Bighorn domba, moose, rusa, rusa bagal, rusa berekor putih, anjing hutan, dan singa gunung jarang terlihat, baik banyak atau common.Unlike di Taman Nasional Yellowstone, yang memulai program reintroduksi serigala pada 1990-an, diyakini bahwa serigala recolonized taman alami selama spesies 1980s.Sixty-dua mamalia telah didokumentasikan termasuk lumba-lumba, berang-berang sungai, landak, mink, marten, nelayan, enam jenis kelelawar dan berbagai mamalia kecil lainnya.
Sebuah total 260 spesies burung telah dicatat, dengan raptor seperti Bald Eagle, Golden Eagle, Peregrine Falcon, Osprey dan beberapa jenis burung elang yang berada tahun round.The Harlequin Duck adalah spesies penuh warna dari unggas air yang ditemukan di danau-danau dan sungai. The Great Blue Heron, Tundra Swan, Canada Goose dan American Wigeon adalah jenis unggas air lebih sering dijumpai di taman. Great Horned Owl, Clark's Nutkracker, Steller's Jay, Pileated Woodpecker dan Cedar Waxwing berada di hutan lebat di sepanjang pegunungan, dan di ketinggian yang lebih tinggi, Ptarmigan, Timberline Sparrow dan Rosy Finch adalah yang paling mungkin Clark seen.The's Nutkracker adalah kurang banyak dibandingkan dengan tahun terakhir karena penurunan jumlah pinus whitebark.
Karena iklim yang lebih dingin, reptil ectothermic semua tapi tidak ada, dengan dua jenis ular garter dan penyu dicat barat menjadi tiga satunya spesies reptil terbukti ada. Demikian pula, hanya enam spesies amfibi didokumentasikan, meskipun spesies-spesies yang ada dalam jumlah besar. Setelah kebakaran hutan pada tahun 2001, beberapa taman jalan untuk sementara ditutup pada tahun berikutnya untuk memungkinkan ribuan kodok Barat untuk bermigrasi ke daerah lain.
Gletser juga merupakan rumah bagi ikan trout terancam banteng yang ilegal untuk memiliki dan harus dikembalikan ke air jika total inadvertently.A tertangkap 23 spesies ikan berada di perairan taman dan spesies ikan asli permainan yang ditemukan di danau-danau dan sungai termasuk kejam yang trout, pike utara, gunung ikan putih, salmon Kokanee dan Grayling. Pendahuluan dalam beberapa dekade sebelumnya trout Danau dan spesies ikan non-pribumi telah sangat mempengaruhi beberapa populasi ikan asli, terutama ikan trout banteng dan ikan trout lereng barat kejam.

Quote:Rekreasi

Gletser yang jauh dari kota-kota besar, dan bandara terdekat adalah di Kalispell, Montana, barat daya taman. Amtrak kereta berhenti di Timur dan Barat Glacier. Sebuah armada dipulihkan 1930 White pelatih Motor Company, yang disebut jammers Merah, menawarkan wisata pada semua jalan utama di taman. Driver dari bus disebut "Jammers," karena jamming-gear yang sebelumnya terjadi selama operasi kendaraan. Bus-bus wisata dibangun kembali pada tahun 2001. Bus-bus dibangun kembali oleh Ford Motor Company. Mayat-mayat itu dikeluarkan dari casing asli mereka dan dibangun di atas modern Ford E-Series van chassis.They juga dikonversi untuk berjalan pada propana, untuk mengurangi dampak lingkungan mereka.
Sejumlah wisata bersejarah perahu kayu, beberapa dating kembali ke tahun 1920-an, beroperasi pada beberapa danau yang lebih besar. Beberapa perahu ini telah beroperasi musiman terus menerus atas danau besar di Glacier National Park sejak tahun 1927 dan membawa hingga 80 wisatawan.
Hiking adalah kegiatan populer di taman. Lebih dari setengah dari pengunjung taman mengambil laporan kenaikan di taman hampir 700 mil (1.127 km) dari trails.110 mil (177 km) dari Continental Divide National Scenic Trail spans sebagian besar jarak taman utara ke selatan, dengan beberapa rute alternatif pada ketinggian lebih rendah jika melewati dataran tinggi yang ditutup karena salju. Karena keberadaan beruang dan mamalia besar lainnya, anjing tidak diperbolehkan pada setiap jalan di taman, meskipun mereka diijinkan di perkemahan negara bagian depan yang dapat diakses oleh kendaraan, dan di sepanjang jalan beraspal. Siapa saja memasuki Amerika Serikat atas tanah atau perairan dari Kanada harus memiliki paspor yang sesuai dengan mereka.Banyak pilihan hiking hari tersedia sepanjang taman. BackCountry diperbolehkan berkemah di perkemahan di sepanjang jalur. izin A diperlukan, yang dapat diperoleh dari pusat pengunjung tertentu atau diatur di muka. Banyak BackCountry Glacier adalah biasanya tidak dapat diakses pejalan kaki hingga awal Juni karena snowpack akumulasi dan risiko potensi longsoran, dan banyak jejak di ketinggian yang lebih tinggi tetap salju sampai bulan Juli. Para berkemah utama yang memungkinkan akses kendaraan yang ditemukan di seluruh taman, yang sebagian besar di dekat salah satu danau yang lebih besar. Yang berkemah di St Maria dan pada Apgar adalah sepanjang tahun terbuka, tapi kondisi dianggap primitif di musim-off, sebagai fasilitas toilet tertutup dan tidak ada air mengalir. Semua berkemah dengan akses kendaraan biasanya buka dari pertengahan Juni sampai pertengahan September.Guide dan layanan antar-jemput juga tersedia.
Perikanan adalah kegiatan populer di taman dan beberapa fly fishing terbaik di Amerika Utara dapat ditemukan di dalam sungai yang mengalir melalui taman. Meskipun taman mensyaratkan bahwa penangkapan ikan mereka memahami peraturan, izin tidak diperlukan untuk ikan perairan dalam batas taman. Trout banteng terancam harus dibebaskan segera kembali ke air jika tertangkap, jika tidak, peraturan tentang batas-batas tangkapan per hari liberal.
kegiatan rekreasi musim dingin di Glacier terbatas. Mobil salju adalah ilegal di seluruh taman, tapi cross country ski diperbolehkan di lembah-lembah dataran rendah menjauh dari zona potensi longsor.

Map
Taman Nasional Glacier Canada

Code:
[LEFT]Location\tFlathead County & Glacier County, Montana, United States
Nearest city\tKalispell
Coordinates\t48°41′47.72″N 113°43′5.91″WCoordinates: 48°41′47.72″N 113°43′5.91″W
Area\t1,013,322 acres (410,077 ha)[1]
Established\tMay 11, 1910
Visitors\t2,017,430 (in 2010)[2]
Governing body\tNational Park Service
World Heritage Site\t1995[/LEFT]
Quote:Pict Glacier

Spoiler for Lambang National Park Glacier:


Spoiler for Hotel Di Glacier:


Spoiler for Chief Mountain:


Spoiler for 2 Mountain:


Spoiler for Big Drift Going To The Sun Road:


Spoiler for Going To The Sun Road Di Musim Summer:


Spoiler for Fauna Beruang Grizzl:


Spoiler for Glacier National Park Bus:


Spoiler for Glacier:


[spoiler=Glacier]





Video


youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


Sekian Pembahasan Tentang National Park Glacier Semoga Bisa Menjadi Tempat Wisata Mancanegara Bagi Kaskuser Semua Yang Sebentar Lagi Hari Libur

TS Memohon Ijo

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Newbie Cukup Rate 5

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Thanks For Co-Admin,Para Kaskuser & Member N.T.A Yang Telah Membantu Thread Ane HT Yang Ke #2
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Taman Nasional Glacier Canada

KLIK Banner Di Atas Untuk Ke Markas N.T.A
wah mantap gan nice info emoticon-thumbsup ane bantu RATE 5 DEH
gile panjang bner emoticon-Kagets
tpi keren ya emoticon-Embarrassment
ane rate 5 , mda2han HT ya emoticon-Kiss (S)
wuih asli mantap nih gan emoticon-Matabelo;
calon HT emoticon-thumbsup:
ane bntu emoticon-Rate 5 Star ya

edited :
===========
tuh kan bner HT emoticon-Big Grin
emoticon-Selamat selamat ya gan emoticon-Selamat
gambar yg terakhir tuh bener2 mempesona mata..... indah bgt ditambah dengan adnya pelangi emoticon-Rate 5 Star








[AMAZING] 10 Hutan Fosil Yang Membatu
Taman Nasional Glacier Canada
widiw sumpah lengkap banget nih emoticon-Belo
kalo di Indonesia seperti apa ya emoticon-Belo
Woooow
keren banget, Gan
kagum banget dengan keindahan alamnya
semoga beruang grizzly dan lynx Kanada gak punah
nice share, Gan

Mari mampir ke trit Ane, Gan..
[HATI-HATI] Denda 100 Juta, Jika Menghalangi Pemberian ASI Eksklusif
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=396929454#post396929454 ][B][SIZE="3"][RENUNGAN] Akar-akar Pohon[/url][/SIZE][/B]
Perbedaan BBLR Prematur dan Cukup Bulan
Mencegah Kepala Peyang pada Bayi
wahh keren nih gambar nya apalagi yg terahir gannnn emoticon-Matabelo semoga HT lagi emoticon-thumbsup
panjang banget gan penjelasannya emoticon-Belo
mantaf nais thread emoticon-thumbsup:
itu gunungnya dari kejauhan kaya kristal emoticon-Big Grin
taman nasionalnya bagus emoticon-2 Jempol
wow.. emoticon-Belo
keren nih... lengkap banget ya... emoticon-thumbsup

emoticon-Rate 5 Star meluncur. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
itu pic terakhir keren bangetemoticon-Matabelo
enak nih tempat dipake foto fotoemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ziberata
wow.. emoticon-Belo
keren nih... lengkap banget ya... emoticon-thumbsup

emoticon-Rate 5 Star meluncur. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Apeglie
gambar yg terakhir tuh bener2 mempesona mata..... indah bgt ditambah dengan adnya pelangi emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By rafi94
wuih asli mantap nih gan emoticon-Matabelo;
calon HT emoticon-thumbsup:
ane bntu emoticon-Rate 5 Star ya


Quote:Original Posted By raihanganteng12
wah mantap gan nice info emoticon-thumbsup ane bantu RATE 5 DEH


Quote:Original Posted By KittyKittyPyuu
gile panjang bner emoticon-Kagets
tpi keren ya emoticon-Embarrassment
ane rate 5 , mda2han HT ya emoticon-Kiss (S)


Thanks for emoticon-Rate 5 Star Amin deh thread ane ini HT emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By primaputraa
itu pic terakhir keren bangetemoticon-Matabelo
enak nih tempat dipake foto fotoemoticon-Big Grin

ahhah iye gan enak di pake foto"...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aRiZoon.FE
panjang banget gan penjelasannya emoticon-Belo
mantaf nais thread emoticon-thumbsup:
itu gunungnya dari kejauhan kaya kristal emoticon-Big Grin
taman nasionalnya bagus emoticon-2 Jempol

gpp gan biar panjang tpi mantap kan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By reizaku
wahh keren nih gambar nya apalagi yg terahir gannnn emoticon-Matabelo semoga HT lagi emoticon-thumbsup

amin deh thread ane HT emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By NyamKuaci
Woooow
keren banget, Gan
lengkap niy
setelah baca lengkap ane update komen yaa emoticon-Peace


Thread ane slalu lengkap gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By islamholic
mantap :emoticon-2 Jempol

glacier itu gunung es ya gan? emoticon-Smilie

tulisannya kecil2 gan emoticon-Bingung

iye gan gunung ES ahha tpi tulisannyah udah pas kok emoticon-Big Grin
wow keren juga yh tu gan tamannya...
harus dijaga baik baik tuh...
buseet . . lengkap banget gan emoticon-Matabelo

ane bantu rate ya emoticon-Rate 5 Star

mejeng di pekiwan HT ah .. emoticon-Cool

Quote:Sponsored By :
Taman Nasional Glacier Canada
wow gan tempat yang sangat menarik soalnya memiliki berbagai fauna yang unik emoticon-Rate 5 Star gan


Quote:numpang promosi trit
emoticon-I Love Kaskus (S)Berkunjung TN Polandia Tuan Rumah euroemoticon-I Love Kaskus (S)
:mahosMengintip pembuatan hotmix:mahos
emoticon-Sundul Gan (S)Perubahan Lambang Euroemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)Foto Foto Djaman Doeloe Kab Purbalinggaemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-thumbsup:Macam Macam Seni Lukisemoticon-thumbsup:
balik halaman ya gan emoticon-Big Grin
×