Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008972538/cerita-anak-sd
Cerita anak SD
Pertama tolong Rate 5... ane ada beberapa cerita tentang sekolah dasar atau sd... yang ane doain masuk surga dan yang nggak ane doain masuk surga juga tapi agak telat becanda

Spoiler for 1. Horeee=Huuuu:


Spoiler for 2. Tugas di sekolah:


Spoiler for 3. nilai:


Spoiler for 4. Anak bodoh:


sekian thread dari ane... yang boleh dong bagi
yang nggak masa iya nggak ngakak



Trit laen
Pemeran Harry Potter bukanlah Daniel Radcliffe
Gokil... Komik gambar Versi Kaskuser
Mangaka Detektif Conan, Aoyama Gosho main drama
Penyelam hampir termakan paus
Kaskuser yang jadian
kata kata mutiara detektif conan
Arwah kiper Celtic di Rangers
Sir Arthur Conan Doyle ternyata pernah menjadi pesepak bola
Foto-foto Green Day yang keren, unik dan lucu...
[ngakak] Billie Joe Armstrong si vokalis Green day terkunci di toko pakaian
Lagu Doraemon Versi Kriminal
Beda status cewek cantik dan cowok pas-pasan
Kisah unik tentang nomor punggung sepakbola
desahan di asrama cewek (BB banget, dah)
Judul Trit ngakak yang bikin ngakak (nggak ngakak ane masuk ke kantong ajaib doraemon
Cerita anak SD
Puisi singkatan (ngakak ane di cium katy perry)
Ini dia Vokalis baru band ternama Green Day
Cara mudah membuat tab view di blog
Cara membuat kata-kata bijak di blog
PERTAMAX GAN> > > > >




ayeee. . .






lucu gan. ..
aku suka ke 4,, TOP,, :hahahhahaha
lumayan gan... bikin ane
Quote:Original Posted By GemaHarukhasy
PERTAMAX GAN> > > > >




ayeee. . .






lucu gan. ..


selamat gan ente pertamax
cerita ke 1 kok garing ya gan? gak buat ane ngakak
lucu gan
manteb dah ente
yg ke2 dah prnah dnger gan tpi boleh
Quote:Original Posted By Mr.Yud
cerita ke 1 kok garing ya gan? gak buat ane ngakak


iya gan, ane sendiri ngakak karena kegaringannya...

lucu semuuanya bikin ...
ane nitip lapak ye no jebet ..
Spoiler for ngakak:
wkwkwkwk yang kedua doang yg lucu gan
yang lainya garing
cerita kedua bikin ane ngakak gan
Quote:Original Posted By zionees01
cerita kedua bikin ane ngakak gan


iya, gan.. ini cerita dari ane kecil masih bikin ngakak juga

sama yang ke2
yg kedua kah gan? hehe

keep posting
wahhahha...
lumayan lan ngakak sore2
hahahaha ada ada saja ya
gila jga ente...
Quote:Original Posted By GemaHarukhasy
PERTAMAX GAN> > > > >




ayeee. . .






lucu gan. ..


ente pertamax
×