Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008972004/do039a-seorang-cowok
Do'a Seorang Cowok...
Doa seorang cowok :
pada suatu hari ada seorang cowok yg sedang berdoa pada tuhannya,

" Ya Tuhan ... Berilah hambaMu kantong saku yang penuh uang, mobil yang besar dengan banyak gadis cantik di dalamnya "

tak di sangka, tuhanpun mengabulkan semua do'anya
Spoiler for Jawaban dari do'a:




Sory gan kalo repost.. cuma pengen menghibur..

Spoiler for kunjungi Lapak yg lain..:
ane PERTAMAX gak ye..?

hahahaa lumayan gan bisa bikin
wah gan pertamax mahal

seng penting pej one
emang di bis banyak gadis cantik ya gan??
ane juga mau kalo gitu..
krenyesss krenyesss

TUhan maha mendengar
wakwakaawkawk, bener juga sih gan.. mobil besar banyak cewe
hahaha, ane kira bakal dikabulinnya lewat kantong saku, ntar bisa ngeluarin mobil sama cewek, tau nya jadi kenek
haha bener tuh gan kondektur bus
do'a nya dikabulkan dlam satu waktu...
barusan tadi pagi ane baca yg kyy gini Do'a Seorang Cowok...
Emang di dalem bis mesti ada cewek2 cakep Do'a Seorang Cowok...
Quote:Original Posted By diboysz
ane PERTAMAX gak ye..?

hahahaa lumayan gan bisa bikin


wah ini pemburu pertamax kayaknya... lanjutkan... hehehe

Quote:Original Posted By diditcihuy
wah gan pertamax mahal

seng penting pej one

pertamax uda turun lagi gan...
yg mahal minyak tanah ... wakakaka

Quote:Original Posted By hellminator
krenyesss krenyesss

kelamaan gorengnya kali gan jadinya krenyes-krenyes...

Quote:Original Posted By QjokoStupiD
do'a nya dikabulkan dlam satu waktu...


Tuhan maha mendengar gan...
makanya kalo do'a sekalian aja biar malaikat gak bolak-balik nganternya... xixixixi

Quote:Original Posted By AbsolutelyFenry
barusan tadi pagi ane baca yg kyy gini Do'a Seorang Cowok...


Repost dimana gan ?? ane caRI2 DI KASKUS kok gak ketemu ya ???
di atas kan uda di tulis maaf kalo repost... yg penting bisa ngakak aja dech gan...
hahahaha ada ada saja ya
lagi lagi ane ketawa bukan gara gara tulisanya tapi si TS nyengir dulan c... wkwkwkwkwk
jadinya ane ikutan ngakak juga

Thumbs down 

Quote:Original Posted By kunamgedhe
wah ini pemburu pertamax kayaknya... lanjutkan... hehehe


pertamax uda turun lagi gan...
yg mahal minyak tanah ... wakakaka


kelamaan gorengnya kali gan jadinya krenyes-krenyes...



Tuhan maha mendengar gan...
makanya kalo do'a sekalian aja biar malaikat gak bolak-balik nganternya... xixixixi



Repost dimana gan ?? ane caRI2 DI KASKUS kok gak ketemu ya ???
di atas kan uda di tulis maaf kalo repost... yg penting bisa ngakak aja dech gan...


! agan g menghargai karya orang lain
hahahahaa kondektur Do'a Seorang Cowok...
wahahahha ada2 aja doanya gan
Asli
Tuhan itu emaang baek bangget


-KASKUS-
-Mampir KeThread Ane-

Spoiler for My Thread:
Do'a Seorang Cowok...
Do'a Seorang Cowok... jd kenek . . kocak bener bisa aja,gan
×