alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008960866/peternakan-sapi
Peternakan sapi
maaf seblumnya klo cerita ini kurang menarik dan lucu...



Ada kunjungan ke Suatu Peternakan sapi terkenal di Madura yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, pemandu Peternakan tersebut menceritakan bahwa sapi disini sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.

Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan”

Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : “Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak…?”

Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10 kali”

Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : “Tuh.. pak 10 kali bayangin …..!!!”,

Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : “Pak … itu 10 kali dengan betinanya yang sama apa nggak …?”

Pemandu : “ya… nggak lah Pak”

Bapak-bapak : “Tuh… Bu betinanya beda-beda boleh nggak …?”

Ibu-ibu cemberut dan diam.
Lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
GAGAL PERTAMAXemoticon-I Love Indonesia emoticon-Marahemoticon-Ngacir2
wkakawkwa emoticon-Ngakak lucu gan

masuk sini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8946543 lucu
bisa aja tu bapak,,,ane juga kuat begitu mah emoticon-Ngakak
ganti" gan biar kuat emoticon-Ngakak

Spoiler for Nitip lapak ane gan Jokes Only:
hihihihihihihhihihihihi emoticon-Genit:

mau donk kaya sapi gan emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak (S) enak banget jadi sapi emoticon-Genit:Peternakan sapi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja tuh bapak ane juga mau gan kalau ceweknya banyak sepuluh kali lagi Peternakan sapi
wuahahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu ibu2 kena skak dah,btw sapi gahar juga yah gan..hehehehe
keren banget yah ceritanya emoticon-Ngakak (S)
enak banget bapak-bapak,,,
bisa ganti-ganti,,,,
sayang repost emoticon-Blue Repost
wakwkakwa,, kocakk !! bpakNya kya ngerasa kalah saing !

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak









Bata
Peternakan sapi
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pejwan
jgn lupa di cendolin dong gan biar semangat posting lagi...
mksdnya apaan tu ganemoticon-Ngakak
hahaha nyamain ama binatang gan!!!!!
bagus gan certanya... sama laen betina.... emoticon-Ngakak abis