Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008953854/pe039a-hilang-hp
Pe'a Hilang hp..
update joke ane tuk hari ini.
langsung aja gan ane gak mau ba bi bu..
silahkan gan di baca...:
lets cikidot makan tahu gejrot brobot..moncrot kejedot..jadi benjot...
______________________

Pe'a : hape gw ilang tadi malem GOL
Dogol : Wew... bisa ilang gitu "a"?
Pe'a : Iye.. gw taruh dilaci... gw dah cari2 semalem gak nemu2
Dogol : Lantas..!! lo dah coba misscall
Pe'a : Itu die gw mo miscall tp gw lupa nope gw sendiri brpe nomornya
Dogol : lo dah cari kemana aja mang ?
Pe'a : Gw dah ubek-ubek rmh gw.. dari ruang tamu sampe dapur belakang.
lucunya lagi pas gw cari hp sampe ke kmr mandi belakang rmh
gw kayak denger suara tetangga lagi ML.. desah2 gitu..
cewek sama cowok lagi main..
tapi gw bingung gol tetangga samping rmh gw kan rmh yg
udah lama kosong
masa sih ada suara setan

Dogol : Hmmm...
kejadiannya jam 1 malem bukan lo nyari hp nya ?

Pe'a : Iye.. Loh..?? elo kok tau sih jam segitu?

Dogol : dan ini bukan Hp elo ?

Pe'a : Nah bener itu die Hp gw tuh..!!
Kok bisa ada di elo sih HP gw
gimana ceritanya

Dogol : gak bro gini..dengerin gw dulu
Smalem adek perempuan lo ngajakin gw praktekin film2 bokep yg ada di
file 3gp hp lo. di rmh kosong samping rmh lo..
nah suara desahan yg lo denger itu yaitu suara desahan gw sama adek lo.
saking buru2nya adik lo sampe ketinggalan hp nya rencananya ini baru gw
mo balikin.

Pe'a : Made kipe ye lo gol.. pager makan jero'an lo ye
GW bunuh lo Gol bedebah loh ye ade gw diembat jg...

Dogol : Alamak keceplosan aqyu lancang kali mulut ku ini bah
(Dogol langsung ngibrit.... kaburr..karena sudah lihat pe'a
mukanya melawan gravitasi bumi)


Quote:============================================
Spoiler for Attention:


Quote:============================================
silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan

Quote: CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
______setiap sudut kita punya nilai sisi humor_______

Pe'a Hilang hp..
Quote:Mau ngakak GAN?????
coba silahkan search nick ane....
ane jamin ngakak..kalo gak ngakak ane merit lg..
Spoiler for search nick ane:


pertamax kah?
Pe'a Hilang hp..
hahahaha, kocak banget, lagi si dogol pake keceplosan
wah kacau tu si dogol oon banget gan
silahkan gan dinikmati ..yg seger2 gan..
Dasar Si Dogoll.,,
Wkwkwk
Ini Kejadian Pribadi TS bukan
Quote:Original Posted By Kristinthinthin
Dasar Si Dogoll.,,
Wkwkwk


Quote:Original Posted By nugrsipahlawand
Ini Kejadian Pribadi TS bukan

thank you yah dah mo mampir dan kasih komeng
lumayan nih iseng main jam segini dapet yang kayak ginian
parah si dogol
met siang

apa gk takut dia ML di rumah kosong
wahhahha...
lumayan lan ngakak sore2
wkakakakkaka kocakk gan. mayanlah
Pe'a Hilang hp..pade kemane nih
wkwkwk nice joke gan..
jadi ane
met sore
wkwkwk ternyata malah kimpoy sama adiknya
adeknya diajakin
dah si dogol keceplosan wkwkwkkw ..
unttung si pea ketemu hp nya ..