Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008946277/1-keluarga-gay-gan-ngakak
1 Keluarga GAY gan NGAKAK
Sorry gan kalo ane cmn mau Share Jokes

Budayakan Kalo dah ISO Boleh kasih ane



Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya
Pria: “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!”

Bartender menjawab : “Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini”

Pria : “Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!”

Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yg sama.

Bartender bertanya:
ada masalah apa lagi hari ini,

Pria menjawab :
“Aarrggh, aku baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki ku juga seorang gay!!”

Pada hari ketiga si pria kembali mendatangi bar tsb dan kembali memesan 7 dobel vodka dan langsung meneguknya sekaligus. Bartender yang melihatnya lalu

bartender berkata : “Ya Tuhan, tidak adakah anggota keluargamu yang menyukai wanita??”

Si pria lalu meletakkan gelasnya dan berkata dengan pandangan teler : “Ya ada, istriku!!..
sepi amir gan : :
walah wlah..
:ngeri Amat tuh cc...
bantu : :
Quote:Original Posted By Luther1989
walah wlah..
:ngeri Amat tuh cc...
bantu : :


tq gan dah mau bantu : :
mayan gan
wekekekekekekekekek....................
keluarganya pd :maho smua............





Quote:Original Posted By VengeFullSpirit
mayan gan

jangan lupa gan ane minta aja

Quote:Original Posted By jufree88
wekekekekekekekekek....................
keluarganya pd :maho smua............







ia gan Suram 1 Keluarga :maho:maho
Bolehlah gan... BTW emak sama neneknya gay juga ya gan.... mana mungkin ya...... sembarangan gw
Quote:Original Posted By anakzulvia
Bolehlah gan... BTW emak sama neneknya gay juga ya gan.... mana mungkin ya...... sembarangan gw


mungkin :maho:maho juga gan
waduh homoseksuaL semua tuh keLuarga...
aduh dablex neh,family maho,,:maho
Quote:Original Posted By andika.pradana
waduh homoseksuaL semua tuh keLuarga...

ia gan Bini nya aje lesbong :maho:maho

Quote:Original Posted By FASTDEAL
aduh dablex neh,family maho,,:maho

1family gan :maho:maho
keluarga LAKNA* ini gan
ga beres semua tuh keluarga..

1 kluarga ga beres smua
yg laki :maho yg cewek lesbong
Quote:Original Posted By aku.iklas
ga beres semua tuh keluarga..

emang gan ga beres betul

Quote:Original Posted By Feuilles

1 kluarga ga beres smua
yg laki :maho yg cewek lesbong

Makanya gan Bininya aje Lesbong
kacau tuh keluarganya...

keren sis jokenya
keluarga maho
kalo istrinya gay juga kenapa dikimpoiin ya gan
Salah didik dari kecil gan...:maho
×