Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008946134/bapak-temen-ane
Bapak temen ane
Permisi agan-agan sekalian ane mau coba ceritain pengalaman bapaknya temen ane nih, maaf kalo

gini nih cereritanya
Suatu hari bapak temen ane lagi jalan , trus ngeliat tukang pangkas rambut di pinggir jalan, Bapak itu merasa iba dengan tukang pangkas rambut tersebut. Akhirnya bapak itu mutusin buat potong rambut karena merasa iba.

Tapi yang aneh tu pemangkas rambut ngak ngadepin cerminnya ke bapaknya tersebut, namun bapak tersebut ga curiga. Potong rambut pun selesai, ketika mau dibayar ko tu orang ga mau , karena ga mau dibayar duitnya di taro aja di meja.

Dengan pedenya bapak itu pun berjalan ke halte, tapi ko orang-orang pada ngetawain bapak tersebut, bapak tersebut pun hanya diam karena tidak tau bahwa orang-orang tuh ngetawain dia. Akhirnya bapak tersebut pun penasaran apa sih yang bikin orang-orang pada ketawa, trus salah satu orang pun menjawab: "potong rambut dimana pak, model rambut baru apa pak ? ko rambutnya ga rata sama ada yang pitak yang sengaja di buat gtu"

Tak pikir lama bapak itu pun kembali lagi ke tukang pangkas rambut. Namun tukang pangkas rambut tadi udah berbeda. Lalu dia bertanya
Bapak Temen Ane = BTA
Tukang Pangkas Rambut TPS

BTA : mas yang tadi motong rambut saya mana ya mas ?
TPS : orang saya yang punya pangkas rambut ini pak.
BTA : Binggung sekaligus kesel itu mas yang motong rambut saya, sambil nunjuk seorang pria yang sedang duduk di jalan raya
TPS : oh itu orang gila yang ada di sekitar sini pak
BTA : @#%^$!&^%



sorry gan kalo garing kalo berkenan boleh dong dan jangan lupa tinggalin komen
PERTAMAXX !!


Jiakakakka,, Ternyata RambutNya di potong ama Orang Gila, Pantes Gak rata !






Bata
Bapak temen ane
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!
jiahahahah, kayak Mr.Bean
ada aja yg kaya gitu
wkwkwk
kewkewk bisa aja ni si agan kwkewkew
kayak yang ada di serial mr bean gan....
Jiaaaahhhh....
wkwkwk
di potong sama orang gila rambutnya

Spoiler for Nitip lapak ane gan Jokes Only:
Quote:Original Posted By putriegres
kewkewk bisa aja ni si agan kwkewkew


ini beneran kisah nyata bapaknya temen ane gan,bukan pengalaman pribadi ane

Quote:Original Posted By beben17
kayak yang ada di serial mr bean gan....


Quote:Original Posted By Irfan.milanisti
jiahahahah, kayak Mr.Bean


iya kaya di serial Mr Bean ya gan, tapi yang ane ga abis pikir tuh bisa terjadi beneran gan gtu
ane bacanya gan...
orang gila yg motong rambut ,,,,
wahahah orang gila ternyata
ahahahhaha ge suee tu di pangkas orgil
cacad bapaknya gan .... mentang2 bertampang lesu di kira orang nya lagi kesusahan cari duit .... tapi ternyata
wakwkawkak
yng kagak" ni
jaaaaaaaaaah,,,bisa aja nih agan,,
bkin ane
wkwkwkkw.. enak tuh gan... ane blom pernah di cukur ama orgil ..
kasian tuh bapak..bisa ikutan gila ntar bapaknya habis dipotong
ini pengalaman nyata gann ???

jiakakakakakkkk....

wah lucu jg gan jokeny.bikin ane b