jhack.unk
TS
jhack.unk
Bapak temen ane
Permisi agan-agan sekalian ane mau coba ceritain pengalaman bapaknya temen ane nih, maaf kalo emoticon-Repost

gini nih cereritanya
Suatu hari bapak temen ane lagi jalan emoticon-Traveller, trus ngeliat tukang pangkas rambut di pinggir jalan, Bapak itu merasa iba dengan tukang pangkas rambut tersebut. Akhirnya bapak itu mutusin buat potong rambut karena merasa iba.

Tapi yang aneh tu pemangkas rambut ngak ngadepin cerminnya ke bapaknya tersebut, namun bapak tersebut ga curiga. Potong rambut pun selesai, ketika mau dibayar ko tu orang ga mau emoticon-Bingung, karena ga mau dibayar duitnya di taro aja di meja.

Dengan pedenya bapak itu pun berjalan ke halte, tapi ko orang-orang pada ngetawain bapak tersebut, bapak tersebut pun hanya diam karena tidak tau bahwa orang-orang tuh ngetawain dia. Akhirnya bapak tersebut pun penasaran apa sih yang bikin orang-orang pada ketawa, trus salah satu orang pun menjawab: "potong rambut dimana pak, model rambut baru apa pak ? ko rambutnya ga rata sama ada yang pitak yang sengaja di buat gtu"

Tak pikir lama bapak itu pun kembali lagi ke tukang pangkas rambut. Namun tukang pangkas rambut tadi udah berbeda. Lalu dia bertanya
Bapak Temen Ane = BTA
Tukang Pangkas Rambut TPS

BTA : mas yang tadi motong rambut saya mana ya mas ?
TPS : orang saya yang punya pangkas rambut ini pak.
BTA : Binggung sekaligus kesel emoticon-Bingung emoticon-Marah itu mas yang motong rambut saya, sambil nunjuk seorang pria yang sedang duduk di jalan raya
TPS : oh itu orang gila yang ada di sekitar sini pak
BTA : @#%^$!&^%

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

sorry gan kalo garing kalo berkenan boleh dong emoticon-Rate 5 Star dan jangan lupa tinggalin komen
0
13.4K
507
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan