alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008943955/membawa-anjing-melalui-bagasi-pesawat
Membawa Anjing Melalui Bagasi Pesawat
sebelumnya maaf ya kalo ga lucu atau udah pernah ada hehe

Seorang wanita ingin membawa seekor anjing dari Ambon ke Jakarta, jadi dia pergi ke agen perjalanan untuk memperoleh informasi mengenai caranya.

Agen mengatakan, "Itu mudah. Anda pergi ke maskapai, mereka memberi Anda sangkar, Anda menaruh anjing Anda di dalamnya, ketika Anda turun di Ambon pergi ke rak bagasi, dan akan ada anjing Anda."

Jadi dia melakukannya, begitu turun di Jakarta, pergi ke rak bagasi, dan anjingnya tidak ada. Dia pergi bagian kehilangan bagasi, dan mengatakan, "Mana anjing saya?"

Mereka mencari ke seluruh bandara untuk itu, dan menemukan anjing itu ada di terminal lain. Hanya saja anjing itu sudah mati.

"Oh Tuhan!" kata mereka, "Kita membunuh anjing wanita ini. Apa yang akan kita lakukan?"

Kemudian pegawai satunya berkata, "Tunggu sebentar, itu anjing biasa. Ada toko hewan peliharaan di seberang jalan dari bandara. Kita akan mendapatkan anjing dengan ukuran, bentuk, warna, dan jenis kelamin yang sama. Dia tidak akan pernah tahu bedanya."

Mereka membawa perempuan itu anjing yang lain dan wanita itu berkata sambil tertawa, "Itu bukan anjing saya!"

"Apa maksudmu itu bukan anjing Anda?"

Dan wanita itu berkata, "Anjing saya sudah mati. Saya memang membawanya ke Jakarta untuk menguburnya."




kalo agan agan puas cendolnya doong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
IZIN nyimak gan..panjang ce..emoticon-Bingungbingung
wkakwakkwak..paham...gan..lumayan lucu..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata anjingnya uda mampus emoticon-Hammer2
Numpang pejwan sekalian numpang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
inisiatif tinggi..hahaha
wwkwkkwwkkw
rugi tuh,,,,
udah beliin anjing baru,,,
KREATIF DAH ,,,emoticon-thumbsup
anjing nya emoticon-Turut Berduka
hahahaha,, pdahal anjingNya emg udah mati ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak










Bata
Membawa Anjing Melalui Bagasi Pesawat
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!
Nice post ganemoticon-I Love Kaskus
sundul sundul gan
walau mata ud g kuat tp emoticon-Ngakak masih tetp bs ac
wkwkwkwk..trnyata udah mati toh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bngt gan ente mangstap
nice jokes
bisa aja bawa bawa anjing emoticon-Ngakak
parah lu bikin gua emoticon-Ngakak
TS ADA ADA AJAemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Emang dah mokat tuh anjing Lumayan, gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
keep posting
aduh bikin stressss bukan main ceritanya emoticon-Big Grin emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
.... JUJUR adalah pesan moralnya
×