alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008938505/ditonjok-seorang-wanita
Ditonjok Seorang Wanita
Upi datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya ………”

gimana gan?
mohon di rate dan di komeng
hahaha......polos bener....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha lucu bener dagh....
walah ada ada aja tu orang polos banget gan emoticon-Ngakak
Sory Gan emoticon-Repost
tapi Tetep emoticon-I Love Kaskus
sumpah kocak banget gan,kenapa g sekalian aj pake anu drpd cm pake tangan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:ngakak:ngakak pantes di tonjok gan
itu si goblok namanya gan hahaha jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahaha, gendeng tuh orang!
konyol dia :ngakak :ngakak

wkkwwkw :ngakak

Quote:Original Posted By firstadlvg
Upi datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya ………”

gimana gan?
mohon di rate dan di komeng

komentar

woakakak eluw mah gila ganemoticon-Ngakak

Ngakak 
ngakak nyok

Ada seorang nenek mau pulang naik ojek, terus nenek itu tawar menawar harga. Nenek : "5 ribu deh mas".
Ojek : "Gak bisa,10 ribu".
Nenek : "Ogah, 5 ribu".
Ojek : "Gak bisa,10 ribu".
Tawar menawar berlangsung panas.
Akhirnya si nenek menyerah, "Ya udahlah, saya bayar 10 ribu tapi saya gak mau kasi tau rumah saya, kamu cari sendiri...!!!"


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan.. sering denger ane emoticon-Big Grin
hahahaaa
hahaha...untung cuma ditonjok satu orang,coba kl dia teriak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru denger cerita ini kok gan... huauaauauahahahaaha, polos memang
polos gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak