alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008933974/julukan-si-leher-beton
Julukan Si Leher Beton
Leher Beton

Di suatu sore ada 2 sahabat yang sedang berbincang-bincang

X: "Kenapa mike tyson dijuluki petinju si leher beton?"
Y: "karena lehernya kuat, kan?"
X: "salah, karena kalo dia dapat julukan si leher aspal nanti lehernya berlubang- lubang"
Y: "Oh, iya ya"

Yang berminat boleh beri ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato minimal emoticon-Rate 5 Star deh
lumayan gan , keep posting . emoticon-I Love Kaskus

Julukan Si Leher Beton
ahahaemoticon-Ngakak berbau nyindir emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung
gak tau ane lucunya drmn
tp tetep semangat
nice try emoticon-I Love Kaskus
wjkwkwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw lumayan ganemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Cape d... lumayan garing buat ane gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ibraanayla
lumayan gan , keep posting . emoticon-I Love Kaskus

Julukan Si Leher Beton


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kagak tahan ..hahahahaha.:maho:maho
ane sering denger gab emoticon-Cape d...
but, lumayan lah gan daripada ga ada emoticon-Cool emoticon-Malu
lumayan gan, agak garing dikit emoticon-Ngakak
wkwk lehernya di plester aje... emoticon-Ngakak
lumayan gan... keep posting
kriuk kriuk gan emoticon-Sorry

anyway
keep posting gan emoticon-thumbsup

emoticon-Kaskus Radio jarum jarum jarum,,,,tujuh enaaam emoticon-Kaskus Radio
garingggg emoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berasa kriuk kriuk gan..
keep posting aja
emoticon-Ngakak
ada2 aja ente gan
tp emang iya sih,klo leher aspal ntr berlubang2emoticon-Ngakak (S)
rada garing gan...emoticon-Cape d...
Wkwkwkwkwk lehernya bolong bolong emoticon-Ngakak kacao jga
wkwkwk

ada-ada aja dah emoticon-Ngakak
×