Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008933173/tukang-baso
Tukang baso
cerita ni gan asli ...

suatu hari ada tkang baso lewat ...
nah udah gtu ane di suruh sama kk ane suruh berhentiin tkng baso itu. dan berhentilah tkng baso itu. terus kk ane nanya gini ...

kk ane : mang baso masih banyak ga ?
tkng bso : masih mas masih banyak ni juga baru keluar
kk ane : oh iaudah kalo masih banyak sisain buat besok lagi ya mang jangan di abisin semua

ane dengernya gan kasian tuh mmang baso udah smangat2 eh yang beli malah becanda

minta ya gan
maaf kalo
ane pertamaxxxxx
wkakaka... kocak gan...geblekkk... tukang baso dikerjain
wah,,,g bener...kasian banget tukang baksonya...
klo gw jd tukang baksonya dah gw siram pk air panas dalam baksonya
makan tu becanda
nice jokes
parah kakak ente gan nanya nya kakaknya cewek ya gan
usil bnget tuh..ha2..ngakak gan..
parah bukan beli malah dikerjain tukangnya
kasian tukang baso nya
mau jualan jadi di becandain
waduh kakak ente parah tuh gan
ngakak sih gan, tapi kasian si tukang baksonya tuh..
kasian gan tukang baksonya,usil nie agan.:maho:maho
tp kasian tukang baksonya gan...
lumayan gan, bikin ane , klo diabisin tukang basonya dagang apa y gan?
wkwkwkw lumayan gan
Quote:Original Posted By whiteclove
lumayan gan, bikin ane , klo diabisin tukang basonya dagang apa y gan?


ya itu yg kk ane takutin besoknya jualan apa
parah Gan kak agan
tapi gokil
ane bingung gan

lucu bgt gan
×