Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008930390/fbi-disuruh-kerja-ngakak
Fbi disuruh kerja ngakak..
Moga moga ane kagak gan, tpi kalo agan seneng boleh kasih ane sama juga gpp gan tpi ane kaga nerima oke deh gan langsung ke TKP aja ya gan...

Telepon berdering di kantor pusat FBI.

“Halo?”

“Halo, apakah ini FBI?”

“Ya. Apa yang Anda inginkan?”

“Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dia memiliki narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!”

“Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak.”

Hari berikutnya, para agen FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf kepada Thibodeaux dan pergi.

Telepon berdering di rumah Thibodeaux.

“Hei, Adrian! Apakah FBI datang?”

“Yeah!”

“Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?”

“Yap”

“Bagus, sekarang giliran Anda untuk menelepon, saya perlu taman saya untuk dicangkuli.”

gimana?

ingat gan yang ngakak jangan lupa kasih ane sama nya ya gan

inigan boleh liat thread ane yang lain
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8930202"]
pertamax diamankan!!!
walau keduax tetep
Quote:Original Posted By godokz
pertamax diamankan!!!


Selamat agan pertamaxxx!! jg lupa , kalo boleh
wakakakak

FBI di kerjain
kurang lucu gan..
Fbi disuruh kerja ngakak..

atas ane :maho
bawah ane :maho
semuanya kecuali ane :maho

sukur tuh FBI di kerjain
Quote:Original Posted By pmanendoh
Fbi disuruh kerja ngakak..

atas ane :maho
bawah ane :maho
semuanya kecuali ane :maho


heheee,,, ane juga bukan gan,,,

For TS,,,
... gan,,,
wakkakakaka mayannnn gannn n kerenn
Quote:Original Posted By endrodwiputra
kurang lucu gan..


tenang gan, klo yang ini pasti ngakak
wah kayak abunawas
Quote:Original Posted By hokisoldier
wakkakakaka mayannnn gannn n kerenn


yang ini lebih garing gan
jaaahhh ternyata dikerjain fbi.nya
mayan gan ,penyegar pagi-pagi
Garing bangett gan !! krenyess, ,, krenyess !!







Bata
Fbi disuruh kerja ngakak..
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!


narkoba'y ditanam di halaman rumah biar dicangkulin.....
lawakan ente keren gan
bisa juga ngakalin FBI
hahaha..FBI dikerjai,setelah ini mau dikerjai lagi ncangkul taman,,gokil
numpang ngakak gann
akakaka

skalian ni mampir sini,
biar lebih FRESH!! >> CROCS KUALITAS ZUPER,BARANG MAKNYUS HARGA NGASKUSS!! [HARGA BANTING]
×