CHRIZOBE
TS
CHRIZOBE
geger di busway
Didalam sebuah busway yg tidak terlalu penuh penumpangnya
tiba2 rusuh.. semua penumpang terlihat mo muntah.. kerena
tercium bau yg tdk sedap..
rupanya ada dari salah satu penumpang yg blm Buang air besar 3 hari,
terus kentut secara diam2 didlm bus tersebut

Tak pelak kejadian tsb membuat geger dan hampir setengah penumpang
bus tersebut terlihat mau pingsan..coz nyium gas buangan yg tdk lulus
uji emisi lingkungan hidup...

Dari kejadian tsb rupanya menggugah seorang lelaki
yg berbadan gede besar kekar
dan hanya mengenakan kaos singlet,
sehingga terlihat otot2 badannya
begitu kekar dan mencolok layaknya Ade Ray..

Dia bangkit berdiri dan melakukan seperti
org yg sdg menyelidik, seolah mencari tahu siapa pelaku utama
buang bom organik dibus tsb

Mulai dari kursi depan sampai tengah tdk ada satu penumpang pun
yg tdk di endus-endus olehnya... smua penumpang di endus oleh hidungnya
sambil mata melotot dia dekati setiap org. sambil nyium2 udara diskitar org
yg dia selidiki.
Jelas kejadian tsb bikin sporing jantung dan dag dig dug
yg bukan main untuk org yg sedang di deteksinya. Takut2 nanti justru
disalahin sebagai pelaku kentut liar...

pas Org yg badan kekar tsb tiba sampai di kursi bagian paling belakang
disitu ada seorang cowok kerempeng yg memang dari tadi sudah parno
takut disalahkan sbagai pelaku utama..

pemuda kerempeng tsb terlihat gemetar.. giginya tdk berhenti beradu
dengkulnya pun terlihat seperti org menjahit pake mesin jahit jadul
gemetar abizz pokoknya gan.. jangankan dituduh sama si lelaki kekar
disentuh badannya aja saya yakin tuh lelaki dah kencing dicelana
coz terlihat begitu paranoid...takut disalahin..:maho

pas giliran si pengendus yg gede badannya tadi ciumin diskitar si cowok kerempeng tsb
tiba2 si cowok kerempeng bilang gini gan..sambil tidak henti2nya dia gemeteran dan bebacaan.

cowok kerempeng : "bukan saya bang... ampunin saya bang"...emoticon-Takut
"kalo memang saya yg kentut.. pasti saya sudah ngaku" emoticon-Takut
"lagian ga biasa buat saya zholimin org segini banyak" emoticon-Takut
"saya memang sempet kentut bang..tapi ga disini..tadi sebelum
naik bis ini"ampun bang.. jgn salahin saya..ampun bang "emoticon-Mewek

kemudian si cowok yg badannya kekar dan gede tersebut cuma nge dehem
dan menggeram sambil melototin
si cowok kerempeng yg sudah ketakutan tadi...

cowok kekar : "HMMMM.....!!!"
lagian siapa yg nuduh situ yg kentut ...emoticon-Bingung
Lah wong saya cuma lagi cari tau aja kok...emoticon-Cool
sudah sampai sejauh mana baunya kentut saya..itu"emoticon-Hammer2

mendengar ucapan si cowok kekar tsb si cowok kerempeng itupun jatuh pingsan...
saking gak kuat dia nahan hawa takut bercampur malu Coz GR bukan pada tempatnya...

Quote:

Spoiler for Attention:


Quote:

silahkan gan mampir gan sinih..emoticon-Ngakakdi trit ane yg lain gan
Spoiler for ayo dong gan dibuka hikz..hikz:

Quote:
0
29.8K
1.2K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan