Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008921026/kripik-pedes-asem-manis
kripik pedes asem manis
langsung aja gan begini ceritanya :
_______________________________


Pe'a : Gol..!!

Dogol : Oit.. da apa "a'

Pe'a : Gw dah bete nih..
idup gini2 aje...
Kapan ye gw bisa kaya dgn
hasil jerih payah sendiri..

Dogol : udah ga usah benyak menghayal..lo :maho
lakukan aja.. apa yg lo bisa
lakukan skg..
gak bakal kaya2 lo klo cm berhayal
tp ga berbuat dari skg.

Pe'a : iya tp lakukan apa...

Dogol : mending cicipin dulu nih makanan ringan
hasil olahan resep rahasia gw..

Pe'a : Apa'an ini Gol
kyk kripik kriuk2..gitu?
tp enak jg sih rasanya.. ada rasa pedes manisnya gitu

Dogol : Yoit "a"
dan itu bukti real dari bisnis gw
yg bakal gw eksport ke jepang
dan bukan hanya gw pasarin disini aja

Pe'a : Hebat lo Gol..
gw boleh gak join kerja sama lo?

Dogol : Boleh aja..
tugas lo skg ke rmh bengkong dan mantri2 sunat "a"

Pe'a : loh .. mo ngapain gw kesana

Dogol : Udah lo lakuin aja..
mo bisnis gak sama gw

Pe'a : Okelah klo begitu.. gw berangkat nih ye skg
ke rmh bengkong dan mantri2 sunat.

Dogol : seep..seep.. itu baru namanya rekan bisnis yg cakep

Pe'a : Oh iya gol tar klo gw dah disana
gw musti ngapain..??

Dogol : lo ngomong sama bengkong2 dan mantri2 sunatnya.
ada stok daging kulup gak..? yg nantinya itu buat
bahan baku kripik pedes manis yg tadi lo makan itu.

Pe'a : Dooooogoooooooooooooooooolllllll
.. Sialan lo ye gak bosen2nye ngerjain gw..
gw di empanin kripik kulup tit*t pedes asem manis

Dogol : Kata bapak tebe.. klo Pe'a udah marah...
Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Quote:============================================
Spoiler for Attention:


Quote:============================================
silahkan gan mampir gan sinih.. di trit ane yg lain gan

Quote:CHRIZOBE
.........slalu ada cerita tuk hibur orang..........
__________Tiada hari tanpa ada satu karya____________
NO Days without joking and laugh
kripik pedes asem manis

Ngakak Pertamax

........

Ngakak join gan..100% ngelawak

agan" semua mau lawakan yang banyak .. SEKARANG HADIR DI KASKUS GAN
caranya cukup mudah kok..
agan sisa join di grup CluB~NgaKAK-
join dulu ya gan biar bisa lihat fiturnya+banyak lagi .. bisa request,kirim,maupun pesan lawakan,, tiap minggu ane sediakan 10+ lawakan per minggu!!
dijamin GAK AKAN NYESEL kalo masuk GRUP ANE

ane kasih cendol buat semuanya!!
lucu gan

keep posting gan
Quote:Original Posted By SamarindaKiller
........


Quote:Original Posted By SamarindaKiller
agan" semua mau lawakan yang banyak .. SEKARANG HADIR DI KASKUS GAN
caranya cukup mudah kok..
agan sisa join di grup CluB~NgaKAK-
join dulu ya gan biar bisa lihat fiturnya+banyak lagi .. bisa request,kirim,maupun pesan lawakan,, tiap minggu ane sediakan 10+ lawakan per minggu!!
dijamin GAK AKAN NYESEL kalo masuk GRUP ANE

ane kasih cendol buat semuanya!!

Oke gan tar ane mampir

Quote:Original Posted By Betrayerz
lucu gan

keep posting gan

thankyuuu gan slalus support dan kasih good komeng distiap trit ane
Lucu gannn awkkwakaw

Numpang Nitip gan

hahahah
lucu nih gan
hahahha..
lucu gan, update terus ya. !!
Quote:Original Posted By alfredz1st
Lucu gannn awkkwakaw

Numpang Nitip gan



Quote:Original Posted By AntiD
hahahah
lucu nih gan


Quote:Original Posted By areghyan31
hahahha..
lucu gan, update terus ya. !!

thankyou dah mampir
Keren gan Nice thinking
:maho:maho:maho:maho:maho:maho
wuuaaakakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Ngakak 

ngakak,,,,
lanjutkan gan....
numpang ngakak deh gann
akakaka

skalian mampir sini gann,
biar lebih FRESH !! >> CROCS KUALITAS SUPER,KUALITAS MAKNYUS HARGA NGASKUSSS!! [HARGA MINUS]
Nice sher Gan ane bisa sambil gulung² keep posting
kwakwkakwkaw
waduh gan kripik kulit itu ya gan pantesan aja si Pe'a demen
met malem.. pade kmane nih
g skalian gan dibuat tas bagus gan bisa melar
pade kmane nih
ts bisa aja itu buset dah si dogol
×