Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008919526/kesalah-artian-seorang-ibu
Thumbs up Kesalah Artian.... seorang ibu....
Tanpa BAsa-Basi.. Langsung Aja Gan...
Ada 3 Orang Anak YG bernama Menik,Andi,dan Ody...

Pada Suatu Hari.... 3 anak itu bermain bola di lapangan.... namun ketika hari mulai sore mereka ingin pulang ke rumah..
(M)= Menik
(A)= ANdi
(O)= Ody
(*)= orang tua menik

a= "ody, menik mau pulang gg??"
o= " mau, tunguin ya.... bntar..!!"
a= "kalau kmu menik??"
m=" Aku nga akh.. aku mau ke diskotik dlu mau nge dugem.."
a= " yaudah..."
a= " ayo dy kita plang..."
a&o= " dadah Menik.."
di tengah jalan andi dan ody bertemu dengan orang tua menik.. dan bertanya:
*= "andi, Ody liat menik gg????"
m= " kata menik dia mau ke diskotik mau nge dugem.."
*= " owh, makasih ya..."
ortu menik langsung pergi ke diskotik dan sesampainya di diskotik.. penjaga pintu mebuka pintu dan berkata" selamat MENIKmati...
dan ortu menik pun langsung pingsan karena ia menganggap ucapan sang penjaga pintu itu bahwa anak nya itu mati.... :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK klo gg bikin :NGAKAK maapin ya gan wajar masih newbie... klo bikin ngakak bagi cendol nya gan....
bisa bisa
bisa aja ente gan

Ngakak join gan..100% ngelawak

agan" semua mau lawakan yang banyak .. SEKARANG HADIR DI KASKUS GAN
caranya cukup mudah kok..
agan sisa join di grup CluB~NgaKAK-
join dulu ya gan biar bisa lihat fiturnya+banyak lagi .. bisa request,kirim,maupun pesan lawakan,, tiap minggu ane sediakan 10+ lawakan per minggu!!
dijamin GAK AKAN NYESEL kalo masuk GRUP ANE

ane kasih cendol buat semuanya!!
lumayan gan
walaupun ane udah bs nebak endingnya
Parah tuh anal kecil dugem
kwkawkakw,, Menikmati , ortuNya langsung pingsan dahh !



Bata
Kesalah Artian.... seorang ibu....
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!
wah parah langsung pingsan kan ah
parah pada dugem...dunia gembel kaleee
kocak gan
hahahaha kocak juga lu gan
dodol banget ibunya makannya kalau punya anak jangan Menik namanya
wakakakak asli lucu abis gan bikin anee
yah elak kirain apaan
Ibuy menik salah ngartiin..... disangkany menik mati,Koplak...
selamat MENIKmati ...kkkkkkkk


selamat MENIKmati
ikutan
×