alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008919526/kesalah-artian-seorang-ibu
Thumbs up 
Kesalah Artian.... seorang ibu....
Tanpa BAsa-Basi.. Langsung Aja Gan...
Ada 3 Orang Anak YG bernama Menik,Andi,dan Ody...

Pada Suatu Hari.... 3 anak itu bermain bola di lapangan.... namun ketika hari mulai sore mereka ingin pulang ke rumah..
(M)= Menik
(A)= ANdi
(O)= Ody
(*)= orang tua menik

a= "ody, menik mau pulang gg??"
o= " mau, tunguin ya.... bntar..!!"
a= "kalau kmu menik??"
m=" Aku nga akh.. aku mau ke diskotik dlu mau nge dugem.."
a= " yaudah..."
a= " ayo dy kita plang..."
a&o= " dadah Menik.."
di tengah jalan andi dan ody bertemu dengan orang tua menik.. dan bertanya:
*= "andi, Ody liat menik gg????"
m= " kata menik dia mau ke diskotik mau nge dugem.."
*= " owh, makasih ya..."
ortu menik langsung pergi ke diskotik dan sesampainya di diskotik.. penjaga pintu mebuka pintu dan berkata" selamat MENIKmati...
dan ortu menik pun langsung pingsan karena ia menganggap ucapan sang penjaga pintu itu bahwa anak nya itu mati.... :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK klo gg bikin :NGAKAK maapin ya gan wajar masih newbie... klo bikin ngakak bagi cendol nya gan....
bisa bisa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan

Ngakak 
join gan..100% ngelawak

agan" semua mau lawakan yang banyak .. SEKARANG HADIR DI KASKUS GAN
caranya cukup mudah kok..
agan sisa join di grup CluB~NgaKAK-
join dulu ya gan biar bisa lihat fiturnya+banyak lagi .. bisa request,kirim,maupun pesan lawakan,, tiap minggu ane sediakan 10+ lawakan per minggu!!
dijamin GAK AKAN NYESEL kalo masuk GRUP ANE

ane kasih cendol buat semuanya!!
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lumayan gan emoticon-Ngakak
walaupun ane udah bs nebak endingnya
Parah tuh anal kecil dugem emoticon-Hammer2
kwkawkakw,, Menikmati , ortuNya langsung pingsan dahh ! emoticon-Ngakak



Bata
Kesalah Artian.... seorang ibu....
Buat agan Semua yang udah ISO, Saya Minta BataNya donk !!
wah parah langsung pingsan kan ahemoticon-Ngakak
parah pada dugem...dunia gembel kaleee
kocak gan emoticon-Ngakak
hahahaha kocak juga lu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dodol banget ibunya makannya kalau punya anak jangan Menik namanya emoticon-Ngakak
wakakakak asli lucu abis gan bikin anee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah elak kirain apaan emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ibuy menik salah ngartiin.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak disangkany menik mati,Koplak...
selamat MENIKmati emoticon-Big Grin...kkkkkkkk
emoticon-Ngakak

selamat MENIKmati
ikutan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak