Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008911339/repost-9-kisah-perceraian-dengan-alasan-yang-aneh-ampun-dah
Ngakak (Repost) 9 Kisah Perceraian dengan Alasan yang Aneh... Ampun dah....
Maaf gan kalo ne trit . Ane cuma pngen share bagi yg bm tau.. Kalo yg udh tau, tinggalin aja ne trit..

Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta cerai dengan alasan suaminya terlalu cinta pada kebersihan? Mungkin kita akan mengumpatnya habis-habisan, "Dikasih suami yang suka bersih kok nggak bersyukur...". Namun, ternyata ada lho kejadian nyata seperti itu. Setidaknya itulah yang dialami seorang pria Jerman pada April 2009 lalu.

Istrinya tega menceraikannya karena sudah kelewat jenuh dengan sifat suaminya yang terlalu bersih. Mereka telah melewati waktu 15 tahun bersama, namun kesabaran sang istri habis tatkala suaminya memutuskan membangun ulang salah satu tembok di rumah hanya karena tembok sebelumnya tampak begitu kotor. (Suaminya juga yang alay, harusnya kalo cuma temboknya yang kotor, dicat ulang aja dunk, masa bangun tembok lagi)...

Selain kisah di atas, di bawah ini masih ada lagi 9 kasus perceraian lain yang tak kalah anehnya. Mari kita simak bersama.

1. Suami ngintip wajah istrinya
Seorang wanita Saudi menuntut cerai pada 2008 lalu karena suaminya berusaha mengintip wajahnya. Anehnya, pernikahan mereka pada waktu itu telah memasuki usia ke-30. Mungkin rasa penasaran yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun yang membuat sang suami akhirnya tidak tahan dan benar-benar ingin tahu seperti apa sih wajah sang istri.

Setelah ketahuan berusaha membuka cadar istrinya selagi ia tidur, sang suami minta maaf dan berjanji takkan mengulanginya. Namun sayangnya, sang istri yang selama ini hanya memperlihatkan matanya saja tetap bersikeras untuk bercerai.(OMG, masa suaminya liat wajah istri sendiri gak boleh. Ah, jadi penasaran, sebenarnya wajah sang istri ini kelewat cantik atau kebalikannya ya?)

2. Nasehat seekor beo
Sembilan tahun silam, seorang wanita asal China mengajukan permohonan cerai setelah burung mynah peliharaannya mengatakan kata-kata yang cukup aneh di pendengarannya. Burung itu dikabarkan mengucapkan kata-kata seperti: "Cerai", "Aku cinta kamu", dan "Sabar dong!".

Menurut surat kabar Xinmin Evening, dari ocehan burung tersebut, sang istri menduga ada sesuatu yang salah. Kemudian diketahui bahwa rupanya burung itu belajar kosakata barunya dari telepon gelap suaminya saat berbicara dengan WIL, selagi sang istri berkunjung ke rumah orang tuanya. Sang istri pun membawa kasus sekaligus 'saksinya' (si burung beo) ke pengadilan, dengan harapan bahwa ini bisa menjadi bukti kuat bahwa suaminya memang selingkuh dan ia ingin bercerai (aduh mba, ocehan burung beo aja didengerin, "saraf" ya ente mba).

3. Selingkuh dengan tetangga
Seorang nenek asal Jerman berusia 84 tahun menceraikan suaminya (82 tahun) setelah 60 tahun kebersamaan mereka karena sang suami ketahuan berhubungan seks dengan wanita lain di tempat kerjanya. Kisah perselingkuhan ini tersibak saat kedua pasangan gelap tersebut lupa menutup tirai saat sedang asyik melakukan quickie di salah satu sudut kantor. Saat tahu kenakalan suaminya, Ruth langsung mengusir kakek tua itu pergi, dan anehnya, kakek itu kemudian memutuskan untuk tinggal bersama selingkuhannya yang rumahnya hanya berjarak 2 pintu dari rumah Ruth (aduh, udah benar2 jaman edan, sadar umur kek, udah bau tanah msh aja selingkuh, sama tetengga sebelah lagi, cape deh).

[B4. Karena Mr.P patah[/B]
Seorang pria dituntut cerai oleh istrinya setelah sang istri mendapati Mr.P suaminya palsu. Hal ini terkuak ketika mereka sedang berhubungan seks.
Selengkapnya

Maaf gan artikelnya ane potong, hasil copas dari blog sebelah. Yg pnya minta kalo artikelnya blh di copy tp dia minta link-nya disertain. Kalo mau baca utuh tu artikel dari alasan 1-9, ke TKP aja langsung.. Ntar yg pnya kalo ane gk sebutin linknya. Jgn lupa gan biar

Maaf nih
aneh2 aja ni agan
wkwkwk aneh aneh aja
no 1 emg paling aneh...

kimpoi kimpoian kale ...

mantab juga beritanya..aya aya wae..hehe..tapi tuh link blog nya ente juga kan he ???
ya ilah,,, mr p patah? Mpe segitunya ya>?? ngenes banget
jujur amat tsnya
yang no 1 kocak gan, siapa tau istrinya selama ini :maho
wakowkao
alasanya konyol gan

gila mr p nya patah wahhaha
myan gan
alasannya pada gak jelas
alasannnya ga jelas gitu gan
emg aneh wkwkwk
cari2 alasan aja tuch orang cm mo kimpoi lagi aja kog repot
hahahahahahah konyol lu gan
wakkwaaw
koplak amat masak gtu aja cerai
ane