alexa-tracking

Hindarkan Anak dari Minuman Berenergi dan Bahayanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008910801/hindarkan-anak-dari-minuman-berenergi-dan-bahayanya
Hindarkan Anak dari Minuman Berenergi dan Bahayanya
Quote:


Quote:


Hindarkan Anak dari Minuman Berenergi dan Bahayanya


Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for buka aja:
pertamax?
wew...langsung ht yah..selamat yah buat ts...

we....eeww..tuh kan di poto yg kaleng kalo miniman misal mengzone bijimana?
KASKUS Ads
wah
parah jg yah gan kek minum kopi
yang penting mejeng di peki wan :maho
nice inpo gan
kalo dipake olahraga mestinya gpp donk
14 kali lipat ??
gila mending ngopi gan maknyuss :maho
Kalo minuman isotonik, bagus ga ya buat anak atau bayi sekalipun.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Berani kasi contoh nggak ya kalo P*ca*ri S***t bole nggak ya
Kang HT kok ga ada repli nya gan? Tp ga papa, yg penting hT
Pej WAN kagh???
Wew HT nya sepi amat wkkwkww
Gpp gan yg penting HT emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
minuman berenergi emang gk bagus gan d konsumsi berlebihan.. tapi gk akan kenapa2 kalau konsumsinya jarang2.. atau gk tiap hari..
Ane yg dewasa aja... Kaga minum gan
kok sepi ya gan HT ny emoticon-Bingung
emang berbahaya kalo di konsumsi sedari kecil emoticon-Big Grin
dewasa juga kalo minum terlalu banyak bisa jadi bahaya emoticon-Big Grin
nice trit gan emoticon-Rate 5 Star







—who is⏝desy♥™
bahaya banget gan.. Nice info bwt adek adek ane yg masih bocah...
Quote:


hohoho... koq bisa pertamax yah????



emoticon-I Love Indonesia

btw, emg bener tuh minuman energi itu gk baik buat kesehatan anak kecil,

dulu pas ane msh SD, taon 95-98an gitu, ada tmn kampung ane yg suka bgt ama minuman energi yg botol beling, coklat , klo gk salah ada lambang hewan lg tarung(2hewan), hehe tau kan?emoticon-Malu

si doi hobi bgt minun ni minuman, abis maen bola, abis sepedaan, abis mandi di kali,dll, pokoke sehari bisa sampe 5 botol,emoticon-Cape d... emoticon-Hammer

nah, kejadian itu kira2 3-5 tahun, ane lupa,

trus akhirnya, malangnya,emoticon-Turut Berduka doi kena komplikasi(kata tentangga2nya) soalny beda RT ama ane, jd ane gk terlalu ngerti, aplg msh bocah SD, msh ingusan hehe... intinya sakit sampe lama gitu di rumah sakit ama di rumah, trus akhirnya meninggal dunia, emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek

kami smua tmn2 maen nya pd kaget gan, tp ya, jadi pengalaman n pelajaran berharga buat kita smua, smoga bisa diambil hikmahnya gan...

matur nuwun mas bro.... emoticon-Peace
gan, klo suplemen2 gitu, trmsuk ga ma yg d thread??

kan suplemen jg bisa meningkatkan energi...
Jadi ngeri gini gan kalo baca yg beginian emoticon-Takut
×