Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008909194/lawakan-random-ngakak-gak-ngakak-ane-telen-kursi
Ngakak Lawakan RANDOM!!! (UPDATE!! NGAKAK++++)
Numpang Ngelawak~~~~

Spoiler for PERHATIAN!:


Spoiler for motto para presiden:


Spoiler for lagu terbaru!:D:


Spoiler for parahh hahaha:


Spoiler for dapet nilai 0:


Spoiler for FAKTA:


Spoiler for lol:


Spoiler for 3 cinta yang sulit diakhiri:


Spoiler for hahah:


Spoiler for NIH UPIL:


Spoiler for tebeee:


Spoiler for kejeem:


Spoiler for lol:


Spoiler for betul:


Spoiler for sama sama begoo:


Spoiler for LMAO:


Spoiler for tulul:


Spoiler for ___----:


Spoiler for HAHA:


Spoiler for wanita dari umur 20-60:


Spoiler for kucing ilang:


UPDATE

Spoiler for presiden kelima:


Spoiler for siapa yang bisa berhitung?:


Spoiler for sepakbola:


Spoiler for singkatan cinta:


Spoiler for PAPAPAPA:


Spoiler for betul!:


Spoiler for SBY:


Spoiler for LOLOL:


Spoiler for 5 koma-_-:



THANKS AGAN AGAN UDAH MASUK TRIT INI! SELAMAT NGAKAK BILA ADA YANG JAYUS MOHONN DIMAAFKAN BERHARAP YANG UDAH ISOO!!!

KUNJUNGI TRIT ANE GAN

CARA MUTUSIN CEWEK! NGAKAK+++
[URL= http://kask.us/8909194] LAWAKAN RANDOM!! [/URL]
PAK GURU KEBELET BOKER! NGAKAK INSIDEE!
[URL= http://kask.us/8861602] pak kojang dan polisi gaul! [/URL]
[URL= http://kask.us/8861602] KOJANG NYOLOT! [/URL]
[URL= http://kask.us/8909689]MACEM MACEM EMAK NGAKAKKKKK[/URL]

TRIT MENGHIBUR! SEMOGA NGAKAK SAMPAI GULING GULING
PERTAMAXX

Keep Posting gan
pertamax gak nya
gagal pertamax nih yg penting pejwan
wakawkawkaaw
bagus bagus
pagi2 udah dibikin nih...

paling gak mau bayangin yang ini

>> Secantik-cantiknya wanita tetap akan terlihat jelek jika dia sedang BAB
Quote:Original Posted By lilikbw
pagi2 udah dibikin nih...

paling gak mau bayangin yang ini

>> Secantik-cantiknya wanita tetap akan terlihat jelek jika dia sedang BAB


hahahaha
Quote:Original Posted By ilhamwatersword
gagal pertamax nih yg penting pejwan


Maho lo gan!!! Ngjunk aja! COMMENT YANG BERMUTU DIKIT NAPA?? HUUUU NEWBIETOL
ramein pagi anda
terima kasih gan dah buat ane
numpang di pejwan aja deh
wkwkakwakwkakw
yg bikin ngakak ini gan
Secantik-cantiknya wanita tetap akan terlihat jelek jika dia sedang BAB
wkwk nais joke Gan. . .
singkat2 lucu2 daripada tulisan banyak tapi garing. . . wkwkwk jozz
update maning Gan
Lawakan RANDOM!!! (NGAKAK++ GAK NGAKAK ANE TELEN KURSI!)
wakakkaka dulu
buka pagi ma joke ni gan
nice joke
wkekek, ane malah bingung gan gimana dong
pagi dah bkin ngakak gan!
Lawakan RANDOM!!! (NGAKAK++ GAK NGAKAK ANE TELEN KURSI!)

walau pun agak garing tpi lumayan buat sarapan :mahos
lumayan lah gan bs bikin ane merem melek
"Sapi : Cing lu aneh ya,masih kecil tp udah kumisan | Kucing : Daripada lu, udah tau susu lu di incer banyak orang,malah keluyuran ga pake BH"

lucu tu gan bkin ane
×