Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008905896/cerita-kriuk-kriuk-buat-hiburanga-ngakak-ane-rela-dikasih-duit-1m
Cerita Kriuk Kriuk Buat Hiburan[ga Ngakak ane rela dikasih duit 1M] ]
misi Agan2 sekalian.
mau numpang share ketawa aja. minta kalo berkenan menolak bila agan ga ngakak

cekibrrrrrrrrrrrrot...
Spoiler for Ngakak 1:


Spoiler for Ngakak 2:


Spoiler for ngakak 3:



harap biasakan komen gan.....

Artis tanpa alis
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8906376
Obrolan cewe
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8906729
Kelakuan DPR
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8905402
Rambu2 ala CInta Laura
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8904969
Warnet
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8906116
Ngakak Inside
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8905896
GAYUSSSSS TAMBALBAANNNN
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8907075
udiiiin udin,,,
yang ke - 3 udah sering baca gan,,,
Quote:Original Posted By rakust
udiiiin udin,,,
yang ke - 3 udah sering baca gan,,,


rate atau cendol diterima gan
Lumayan gan bisa nyengir
ngakak gan, sayangnya yg ke3
Wkwkwkwk
Yg ketiga gan

yang pertama kocak banget gan
Quote:Original Posted By MasterSolver

yang pertama kocak banget gan


thx gan.... nya mana gan
bikin abiz
Quote:Original Posted By irezkey
bikin abiz


itu menyehatkan gan


dasar begoo


yang pertama gan
yang pertama ane ngakak gan
gak jadi dech minta 1 M
tapi yang keduax dan ketigax berbau gan
waduh cerita tentang si udin bikin gw ngakak gan

ane ngakak aja deh gan drpd bayar 1 m
Quote:Original Posted By beremamana
yang pertama ane ngakak gan
gak jadi dech minta 1 M
tapi yang keduax dan ketigax berbau gan

sory gan kalo ......:
Quote:Original Posted By josepinto
waduh cerita tentang si udin bikin gw ngakak gan

ane aja ampe ngakak dr tdmlm gan...skrng masih ada efeknya
Quote:Original Posted By anesendiri

ane ngakak aja deh gan drpd bayar 1 m


silakan gan,,,,jgn lupa nya
!!
yg pertama sama kedua bikin ane
tapi yg ketiga
si acep sama si ucup goblog banget

kawkakwka
Kembali ngakak di pagi hariCerita Kriuk Kriuk Buat Hiburan[ga Ngakak ane rela dikasih duit 1M] ]
×