Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008905011/part-1-temen-kantor-gelo
[Part 1] Temen Kantor Gelo
Sharing lagi nih....

Ini pengalaman pribadi ane lagi....
dijamin ga bakal

kalo ada yang ngatain
Silakan tunjukan, link-nya, tanggal dan waktunya...


Jadi ceritanya gini,
Waktu itu gw sama temen2 kantor gw ini ke PRJ (Pekan Raya Jakarta)
Ada salah satu temen gw, yang memang rada gokil, ga pernah serius,..

Nah,... sampailah kita di sebuah toko yang menjual Springbed, Bantal, Guling, terjadilah percakapan sebut saja temen gw itu nama si A, dan penjualnya kita sebut "mbak"

A : Mbak, springbed yang ini harganya berapa? (sambil nunjuk ke Double Bed)
Mbak : yang ini harganya 8juta ko, udah termasuk sama alasnya, 2 bantal, 2 guling
A : Wah, mahal banget...kalo yang kecilan (nunjuk ke Kingsize Bed)
Mbak : Yang itu mah 12 juta ko
A : Gila lebih kecil lebih mahal
Mbak : Itu kan lebih gede, bukan lebih kecil (si mbak masih ngga nyadar ketemu orang gelo
A : Ah, saya ga mau ah, kegedean, ga muat di kosan
A : Kalo yang itu... (sambil nunjuk ke Bed-nya lapak sebelah)
Mbak : Itu bukan punya kita ko... ()
A : Ohh gituu....
A : Kalo Bantal yang itu berapa, mbak?
Mbak : Yang itu lagi diskon ko, cuma 200rb, harga normal 800rb ko
A : Wah murah amat yah,,, yang mahalan dikit donk, yang 100rb
Mbak : yang paling murah itu ko...
A : Ohhh gitu, ya uda saya mau yang ini aja deh
Mbak : Ok
A : Ada diskon tambahan lagi ngga...
Mbak : Udah di kasih harga pameran ko
A : Kartu Mahasiswa?
Mbak : Ngga bisa ko....
A : Kartu Kredit BCA?
Mbak : Ngga ada juga ko...
A : Kartu Kredit Mandiri
Mbak : Ngga ada ko
A : Wah ga bisa bayar pake Kartu Kredit Mandiri??
Mbak : Kalo bayar pake KK Mandiri bisa ko...
A : Lho tadi katanya ngga ada...
Mbak : Itu kan diskon, kalo bayar mah bisa pake KK Mandiri
A : Ohh gitu, kalo pake KK BCA bisa juga toh...
Mbak : Bisa ko...
A : Ya udah saya mau yang ini ajah...
Mbak : Ok, sebentar ya (sambil ke dalem bikin bon)
Mbak : Ini ko, bonnya...
A : Lho kok ini??
Mbak : Lho emangnya bukan bantal ko
A : Iya, saya maunya bantal, bukan mau beli bon....
Mbak : yah ini bukti pembayarannya ko...
A : Ooh gitu...
Mbak : Mau bayar pake apa ko?
A : Pake KK BCA bisa?
Mbak : Bisa...
A : KK Mandiri?
Mbak : Bisa juga...
A : Ya udah pake KK Mandiri aja...
Mbak : sambil nunggu si A, yang bahkan keluarin dompet aja ngga...
Mbak : ko, KK Mandirinya mana?
A : Ngga Punya, Mbak, saya bayar Cash aja deh....

(Asli disini gw n temen2 gw semua, gw juga ga tau kalo si A itu emang ga punya KK Mandiri)

-sekian... berlanjut ke Part 2 ntar...hehehe

Semoga menghibur Agan



sampe sekarang gw inget kejadian itu sumpahhh
Pertamax diamankan
Pertamax gak dapat premium pun jd
Btw nice joke gan
buset dah gan, kawan loh emang kreatif, kasih SS kawan temen lu coba
tmen ente jago basabasi gan[Part 1] Temen Kantor Gelo
guling2 gan







mampir ke lapaK ane gan Insya Allah bisa jadi ladang rejeki halal buat kita semua : Mencari Reseller Produk Sepatu, Sandal, Tas dll : discount 40%, TANPA MODAL
[Part 1] Temen Kantor Gelo
wkwowkow

konyol gan tuh tmen ente
tapi kenapa di panggil ''ko'' ??
chinese yah ??
ane tunggu part II nya gan
sabar banget tuh si mbanya...
pede'nya mantep amir gan
awkawkak bisa aja temennya si agan, untung mbaknya sabar
hahahaha thx gan sharenya ane jadi nie mlm2
peg wan doank ...

itu kisah nyata gan??? :nagakak
Kasian bgt tuh Mbaknya
bener 2 gila tuh temen gan

bwakakakakak kalo ngobrol ama tmen agan kayak di bolak balik aja
Quote:Original Posted By aditz.joe
peg wan doank ...

itu kisah nyata gan??? :nagakak


iyalah....
ga mungkin repostttt

Koplak somplak taplak gan!

JIAKAKAKAKAKA
ane klo punya temen gituan sih udah guling2 gan di TKP
temen ente gk jelas......sam gokilnya kaya ane....
merakbal babaturan ente
wakakka.. minta ditimpuk bantal gan tmen ente... wakakka..
×