alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
orang ambon ma orang papua
4.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008904466/orang-ambon-ma-orang-papua

orang ambon & orang papua (cinta indonesia)

Si Loan ngibulin gue, katanya ada orang Ambon makan di warung orang Papua. Sehabis makan dia tanya..

A=Ambon
P=Papua

neh ceritanya:

A: "Pa'ce ini sayur apa kah?... Luar biasa enak skali..!"

P: "Itu sayur bambu (rebung)...!"

Besoknya dia makan lagi. So dia tanya kembali,

A: "Pa'ce ini sayur apa lagi?"

P; "Oh, itu sayur paku (pakis)...!"

Dia keluar sambil geleng2 kapala dengan berucap:

"Lengkap sudah... Kamarin beta makan sayur bambu... Ini hari beta makan sayur paku..., nanti beta buang air besar pasti keluar pagar..."

Code:
maap kalau repost, masih newbie ane

jangan dibata ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasih cendol aja emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau di rate emoticon-Rate 5 Star
Quote:
Diubah oleh jagongepot
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
sumpah ngakak permanen gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
tambah bata sama semen pasti jadi rumahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja gan bikin ane emoticon-Ngakak
haha ada2 aja agan ini jokesnya, tapi lumayan juga sih bkin ane ketawa.hehe
pagarnya sekalian dialirin listrik gan emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wlwpun pernah baca tp ttp emoticon-Ngakak gan
bs aja jd pgar ganemoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak gan, bise aja ente gan,.,. sampe sakit perut ane gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
krg lucu ni gan, tp gpp deh tuk menghargai ane ikut emoticon-Ngakak
tambahin bata ama semen aja sekalian jadi rumah gan, hehehhe
hahahahaha kocak banget gan parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi inget MOP Papua ane
hahahaha gokill
bisa aja ni TS nya..
hahahahaha kocak gan emoticon-Ngakak
beta sonde tidak terlambat lagi gan emoticon-Smilie)
tinggal nyari tukangnya aja gan..
jadi dah rumah ambon Papua...wkwkwkwkwkkww
mayan buat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
wkwkwk
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di