Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008904466/orang-ambon-ma-orang-papua
orang ambon & orang papua (cinta indonesia)
Si Loan ngibulin gue, katanya ada orang Ambon makan di warung orang Papua. Sehabis makan dia tanya..

A=Ambon
P=Papua

neh ceritanya:

A: "Pa'ce ini sayur apa kah?... Luar biasa enak skali..!"

P: "Itu sayur bambu (rebung)...!"

Besoknya dia makan lagi. So dia tanya kembali,

A: "Pa'ce ini sayur apa lagi?"

P; "Oh, itu sayur paku (pakis)...!"

Dia keluar sambil geleng2 kapala dengan berucap:

"Lengkap sudah... Kamarin beta makan sayur bambu... Ini hari beta makan sayur paku..., nanti beta buang air besar pasti keluar pagar..."

Code:
maap kalau repost, masih newbie ane

jangan dibata ya
kasih cendol aja
atau di rate
Quote: thanks
sumpah ngakak permanen gan
kreatif gan
Quote:Original Posted By hermanzzz
sumpah ngakak permanen gan


ente pertamax

tambah bata sama semen pasti jadi rumah

bisa aja gan bikin ane
haha ada2 aja agan ini jokesnya, tapi lumayan juga sih bkin ane ketawa.hehe
pagarnya sekalian dialirin listrik gan

wlwpun pernah baca tp ttp gan
bs aja jd pgar gan
hahahah gan, bise aja ente gan,.,. sampe sakit perut ane gan...
krg lucu ni gan, tp gpp deh tuk menghargai ane ikut
tambahin bata ama semen aja sekalian jadi rumah gan, hehehhe
hahahahaha kocak banget gan parah jadi inget MOP Papua ane
hahahaha gokill
bisa aja ni TS nya..
hahahahaha kocak gan
beta sonde tidak terlambat lagi gan )
tinggal nyari tukangnya aja gan..
jadi dah rumah ambon Papua...wkwkwkwkwkkww
×