Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008904231/sms-fitnah-terbaru
Ngakak sms fitnah terbaru
BREAKING NEWS
Ada "sms fitnah" baru yg lebih heboh dari yg lama, sms yg ini malahan membuat Bpk S*Y jadi lebih marah
Spoiler for smsnya:





sory, kalo garingmalu

jangan dikasih
kasih aja ane
wkawkakw,, masa seh ada kya gini ??


SOrry gan blum ISO, Jadi blom bisa kasih
bukan bermaksud menghina, tapi garing gan
masa bisa ke singapore gk bisa beli pulsa 10rb...
ck ck ck ck

Ngakak 

Quote:Original Posted By JRprohunter05
wkawkakw,, masa seh ada kya gini ??


SOrry gan blum ISO, Jadi blom bisa kasih


iya gan ini "SMS Mama"nya Naz**din
Quote:Original Posted By Xmia.ameliaX
bukan bermaksud menghina, tapi garing gan


sory gan kalo garing

Ngakak 

Quote:Original Posted By aadryuroden
masa bisa ke singapore gk bisa beli pulsa 10rb...
ck ck ck ck


iya tuh kasihan gan, kirimin pulsa dong, biar dia bisa balik ke indo lg
kriuk-kriuk

Ngakak 

Quote:Original Posted By kanekane
kriuk-kriuk


hehehe.. garing yah gan
Lebih garing dari kerupukgan , omg ..

mendingan ke thread ane aj gan
99 % ketawa 1 % say "garing"

-KASKUS-
-Mampir KeThread Ane-

Spoiler for My Thread:
sms fitnah terbaru
Sip..kok gan..Keep posting...
di thread ane banyak tuh gan sms gituan
+ balasannya kalo mau dibales
semoga membantu
krupuk nya brpan gan?? cd
Quote:Original Posted By JRprohunter05
wkawkakw,, masa seh ada kya gini ??


SOrry gan blum ISO, Jadi blom bisa kasih

kasihan amat gan reputasimu di suruh pegi mati deh
aneh2 aja tuh smsnya
lah itu jelas2 kodenya +62, kok disebut nomer sg (+65)??
tu mau neror apa minta pulsa

Ngakak 

Quote:Original Posted By WilsonF
Lebih garing dari kerupukgan , omg ..

mendingan ke thread ane aj gan
99 % ketawa 1 % say "garing"

-KASKUS-
-Mampir KeThread Ane-

Spoiler for My Thread:
sms fitnah terbaru

hehehe... tar ane mampir2 ke tread ente degh gan

Quote:Original Posted By Thekuchel
Sip..kok gan..Keep posting...

thanks gan

Quote:Original Posted By Seftnegimagi
di thread ane banyak tuh gan sms gituan
+ balasannya kalo mau dibales
semoga membantu

wah hebat dah ada balasannya lg

Quote:Original Posted By EasyComeEasyG0
krupuk nya brpan gan?? cd

hehehe... gak dijual gan

Quote:Original Posted By griv44
aneh2 aja tuh smsnya

hehehe... namanya jg sms fitnah gan

Quote:Original Posted By online.gudang
lah itu jelas2 kodenya +62, kok disebut nomer sg (+65)??

hehehe... wah hebat agan tau aja
lucu gan