Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008903085/mestruasi-no-bb
mestruasi (no BB )
agan ane mo bagi joke neh

kalo bgs di kasi yaaa

tpi kalo jelek jgn dikasi yaaa

nih gan :
Spoiler for cekibrot:


kalo bagus dikasi yg byk yaaaa
PERTAMAXX !!

wkakwkaw,, Emg mrahh2 gra Men doank !!

Lagian masa Cowok Mens !!
Quote:Original Posted By JRprohunter05
PERTAMAXX !!

wkakwkaw,, Emg mrahh2 gra Men doank !!

Lagian masa Cowok Mens !!

iye hehehehe
itu kan gara2 si Ucok terlalu pintar
garing gan

tu guru bukan marah karena dia di bilang men gan tp semalem dia gak dpt jatah dr bini, soal eee bini ye yg lg men
nice post gan
Quote:Original Posted By outschool
garing gan


biar garing happy yg penting gan wkwkwkwkwk
hahahaha bisa aja bro boleh juga tuch...!!!

lanjutken
blm bisa bikin ngakak, kasih senyum aja ya
haha ada2 aja agan ini jokesnya, tapi lumayan juga sih bkin ane ketawa.hehe
wakkaaka
muridnya aprah nih
bs aja bpk2 mens gan
mayan gan
lumayan lucu gan ane kasih gan
kocak gan...



Parah tuh bapak2 dibilang mens
salah pengertian tuh bocah...
untung ga nanya lagi, bapak dah beli pembalut belom
kocak abis gan
mn mgkn bpknya mens
wkakak keren tu murid kok bisanya ngomong ke guru gitu
emg kalo bapak guru bisa mens?