Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008899671/variasi-kentut
Ngakak Variasi Kentut
setelah bertahun-tahun melakukan kajian

para ilmuwan sepakat membagi variasi kentut sebagai berikut :

Quote:

* Kentut “Tong Kosong Nyaring Bunyinya”
Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.

* Kentut “Silent But Deadly”
Kentut ini kebalikan jenis kentut yang di atas; tidak berbunyi, namun baunya tidak karuan menakutkan. Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis kentut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang mahadahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi gedung dapat mencium baunya.

* Kentut Beraroma
Kentut ini aromanya berbeda dari kentut yang umum, karena sang pelaku baru saja memakan makanan yang baunya khas. Kentut ini juga bisa terjadi jika si pelaku menyemprotkan wewangian di lubang anusnya.

* Kentut Combo
Kentut dalam jumlah banyak yang terjadi secara bertubi-tubi. Biasanya bersuara kencang.

* Kentut Bermelodi
Kentut dengan suara yang bernada. Yang sudah pakar dapat memainkan sebuah lagu.

* Kentut Muncrat
Tidak hanya gas yang keluar dari lubang. Biasanya zat kental atau cairan berwarna coklat kekuningan.

* Kentut Keras
Pelaku harus menggunakan seluruh otot dan tenaga untuk melakukannya.

* Kentut Nggak Sengaja
Pelaku sama sekali tidak ada persiapan untuk melakukannya. Sering terjadi saat orang yang bersangkutan dikejutkan oleh orang lain, atau terkejut sendiri.

* Kentut Sambil Tertawa
Kentut jenis terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:

Metode aktif, di mana pelaku sengaja melakukan kentut sambil tertawa (biasanya terbahak2) untuk menutupi suara yang ditimbulkan.
Metode pasif, di mana si pelaku tanpa sengaja kentut saat dibuat tertawa oleh orang lain.

* Kentut Minimalis
Tidak berbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.

* Kentut Tidak Jujur
Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.

* Kentut Sejati
org yg abis kentut, dia ngaku.

* Kentut CS
sebelum kentut, dia teriak “FIRE IN A HOLE !”

* Kentut Kungfu
sebelum kentut, teriaknya “CIAAAAAAT !”

* Kentut Alay
kentut yang bunyi dan bau yang ditimbulkan bikin bingung, seperti tulisan Alay

* Kentut Sukses
abis kentut, dia bilang “YES !”

* Kentuters Sakti
Jika kentut….baunya bisa berhari-hari

* Kentut Dermawan
kentut dia tidak cuma mengeluarkan gas tapi juga ampas dan isinya dia keluarkan ke orang2 yang membutuhkan..

* Kentut Paskibra
kentut dimana ketika loe mengayunkan langkah kluar bunyi broooot satu langkah kedepan preeeet langkah lg bruuuuut

* Kentut PB
kentut dimana ketika org yang kentut sambil teriak "HEADSHOT"


* Kentut Kaskusseer
kentut dimana ketika dia kentut sambil bilang PERTAMAX GAN!!




semoga bukan
ga ada unsur kesengajaan..
kasih dan



BACA JUGA TETRALOGI KENTUTnya GAN
Quote:
Skenario After Kentut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8936887
Efek2 Kentut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8969157
Tipe2 Kentuters
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10793590


tambahan kaskuser lain
Quote:Original Posted By misteruban
ada lagi gan, yang biasa ane praktekin, yaiut Kentut peluncuran roket, sebelum kentut ngitung mundur dulu dari angka 10 sampe -3 trus baru broooooooot gt
Kentut kaskusers


Spoiler for .....:
kentut kaskuser juga :D:D:D

keduax
waduh ada Kentut dengan suara yang bernada. Yang sudah pakar dapat memainkan sebuah lagu kocak banget gan
gan ane
Wakakakakakakakakakakak,,bisa2 ente gan...




baru tau ane gan kentut ada variasinya gan...
Quote:Original Posted By danywildanker


junk... !!
Huakakakakakak
Lucu banget gan...Variasi Kentut
AWWAKOKWOAKAOK

Kerenn gan

Kentut kaskuser
wakakaka Mantabbb !!!
ane klo bisa kentut kaskuser aja deh..!!

Ngakak 

! bunyi g bunyi tetep bau ttuh gimana gan
hahaha
kentut ada yang kombo ya
silent but deadly tuh gan bahaya
awakwkawkaw
kocak kentutnya
bisa aja nih TS nya
kentut kaskuser
wkwkwkwkwk,