alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008899671/variasi-kentut
Ngakak 
Variasi Kentut
setelah bertahun-tahun melakukan kajian emoticon-cystg

para ilmuwan emoticon-Cool sepakat membagi variasi kentut sebagai berikut :

Quote:

* Kentut “Tong Kosong Nyaring Bunyinya”
Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.

* Kentut “Silent But Deadly”
Kentut ini kebalikan jenis kentut yang di atas; tidak berbunyi, namun baunya tidak karuan menakutkan. Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis kentut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang mahadahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi gedung dapat mencium baunya.

* Kentut Beraroma
Kentut ini aromanya berbeda dari kentut yang umum, karena sang pelaku baru saja memakan makanan yang baunya khas. Kentut ini juga bisa terjadi jika si pelaku menyemprotkan wewangian di lubang anusnya.

* Kentut Combo
Kentut dalam jumlah banyak yang terjadi secara bertubi-tubi. Biasanya bersuara kencang.

* Kentut Bermelodi
Kentut dengan suara yang bernada. Yang sudah pakar dapat memainkan sebuah lagu.

* Kentut Muncrat
Tidak hanya gas yang keluar dari lubang. Biasanya zat kental atau cairan berwarna coklat kekuningan.

* Kentut Keras
Pelaku harus menggunakan seluruh otot dan tenaga untuk melakukannya.

* Kentut Nggak Sengaja
Pelaku sama sekali tidak ada persiapan untuk melakukannya. Sering terjadi saat orang yang bersangkutan dikejutkan oleh orang lain, atau terkejut sendiri.

* Kentut Sambil Tertawa
Kentut jenis terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:

Metode aktif, di mana pelaku sengaja melakukan kentut sambil tertawa (biasanya terbahak2) untuk menutupi suara yang ditimbulkan.
Metode pasif, di mana si pelaku tanpa sengaja kentut saat dibuat tertawa oleh orang lain.

* Kentut Minimalis
Tidak berbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.

* Kentut Tidak Jujur
Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.

* Kentut Sejati
org yg abis kentut, dia ngaku.

* Kentut CS
sebelum kentut, dia teriak “FIRE IN A HOLE !”

* Kentut Kungfu
sebelum kentut, teriaknya “CIAAAAAAT !”

* Kentut Alay
kentut yang bunyi dan bau yang ditimbulkan bikin bingung, seperti tulisan Alay

* Kentut Sukses
abis kentut, dia bilang “YES !”

* Kentuters Sakti
Jika kentut….baunya bisa berhari-hari

* Kentut Dermawan
kentut dia tidak cuma mengeluarkan gas tapi juga ampas dan isinya dia keluarkan ke orang2 yang membutuhkan..

* Kentut Paskibra
kentut dimana ketika loe mengayunkan langkah kluar bunyi broooot satu langkah kedepan preeeet langkah lg bruuuuut

* Kentut PB
kentut dimana ketika org yang kentut sambil teriak "HEADSHOT"


* Kentut Kaskusseer
kentut dimana ketika dia kentut sambil bilang PERTAMAX GAN!!




semoga bukan emoticon-Repost
ga ada unsur kesengajaan..
kasih emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak

BACA JUGA TETRALOGI KENTUTnya GAN emoticon-Ngakak
Quote:
Skenario After Kentut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8936887
Efek2 Kentut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8969157
Tipe2 Kentuters
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10793590


tambahan kaskuser lain
Quote:Original Posted By misteruban
ada lagi gan, yang biasa ane praktekin, yaiut Kentut peluncuran roket, sebelum kentut ngitung mundur dulu dari angka 10 sampe -3 trus baru broooooooot gt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kentut kaskusers
emoticon-Kaskus Banget

Spoiler for .....:
kentut kaskuser juga :D:D:D

keduax
emoticon-Ngakak
waduh ada Kentut dengan suara yang bernada. Yang sudah pakar dapat memainkan sebuah lagu kocak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) gan ane
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Wakakakakakakakakakakak,,bisa2 ente gan...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
baru tau ane gan kentut ada variasinya gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By danywildanker
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia


junk... !!
Huakakakakakak
Lucu banget gan...Variasi Kentut
AWWAKOKWOAKAOK emoticon-Ngakak

Kerenn gan

Kentut kaskuser emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
wakakaka emoticon-Big Grin Mantabbb !!!
ane klo bisa kentut kaskuser aja deh..!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

! bunyi g bunyi tetep bau ttuh gimana gan
hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kentut ada yang kombo ya
silent but deadly tuh gan bahaya emoticon-Ngakak
awakwkawkaw
kocak kentutnya
bisa aja nih TS nya
kentut kaskuser emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk, emoticon-Ngakak